alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Demokrat Sebut Pemilih Gerindra Bisa Marah Jika Dukung Jokowi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da01069c820841e347b5b2a/demokrat-sebut-pemilih-gerindra-bisa-marah-jika-dukung-jokowi

Demokrat Sebut Pemilih Gerindra Bisa Marah Jika Dukung Jokowi

Quote:


SUMBER

pada kelahi sendiri demi kursi menteri
takut ga kebagian emoticon-Leh Uga

Quote:


biarlah jadi urusan gerindra? saling menghargai?
lantas ngapain kepoin mereka? emoticon-Ngakak (S)

saat pilpres aja main 2 kaki
ini klo yg menang si gerindra
bakalan jilat2 juga ke gerindra kok

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

SBY pilih Anaknya jadi wakil ketua umum demokrat untuk melanjutkan dinastinya 
profile-picture
kojojotojo memberi reputasi
Diubah oleh pasti2periode
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Demokrat Sebut Pemilih Gerindra Bisa Marah Jika Dukung Jokowi
Demokrat Sebut Pemilih Gerindra Bisa Marah Jika Dukung Jokowi
Demokrat Sebut Pemilih Gerindra Bisa Marah Jika Dukung JokowiDemokrat Sebut Pemilih Gerindra Bisa Marah Jika Dukung Jokowi
profile-picture
revolushit.29 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Lagi galau ini, khawatir ngak dapat jatah.
Kaya udah pasti dapet menteri aja
Wkwkwkwkk
Kacian dehhhh
Demokrat mau kemana sih
Kalo kaya layangan tuh kalian singit
Quota terbatas..
senin harga naek..
hayo tikam tikaman..
ngaku paling akrab..
profile-picture
dharmatech memberi reputasi
Lihat 1 balasan
wah itachi ketangkep..
Marah doang, emang bisa apa sih?

Paling jumlahnya sejumlah upil dalam hidung, dikit. emoticon-Ngakak
Nyang nyulut merka skrng mereka mo balik haluan...
Haluuu donk
emoticon-Leh Uga
tumben nggak ada ijtimak ulama?
Balasan post caliber
Demokrat Sebut Pemilih Gerindra Bisa Marah Jika Dukung Jokowi

emoticon-Cool
kok marah?

walau ragu atas kemampuannya ya ane dukung dong biar sukses

masak disumpahin biar gagal

kan nanti yang cilakak kita semua

gpp besok nyapres lagiemoticon-Wakaka
Balasan post caliber
Quote:



kata temen ane di iwagakure

lagi ada pertemuan 5 kage darurat karena shinobi laskar itu


ternyata di sunagakure telah masuk isis makanya kemungkinan shinobi laskar itu dari sunagakure
Balasan post biawak.pink
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Paling jg pendukungnya cabang gerombolan onta idiot 212 yg kejang2. Biarin aja...
mestinya sih di dukung penuh... penasaran sama kinerja orang gerindra
sebagai mentri

klo hasilnya bagus
kan ada bahan di 2024



emoticon-Shakehand2
kebo pnjilat demi kursi mentri... ane yakin g dpt tuh kebo
jangan cepat marah duly
Quote:

Nunggu 5 thn lg bre
Quote:


Apalah arti menungguemoticon-Wagelaseh


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di