alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
ISIS, Common Enemy Kasus Wiranto?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da00f350577a958c87bdabe/isis-common-enemy-kasus-wiranto

ISIS, Common Enemy Kasus Wiranto?

Jagad politik Indonesia dibuat heboh. Menkopolhukam Wiranto yang tengah melakukan kunjungan ke Pandeglang Banten tiba-tiba ditusuk oleh seorang pria. Seketika, serangan itu membuat Wiranto menderita dua tusukan  sehingga harus dilarikan ke RSPAD Gatot Subroto, Jakarta.

Berdasarkan berita yang beredar, pelaku yang diamankan adalah seorang pria bernama Abu Rara dan seorang perempuan. Kedua orang ini disinyalir kepolisian dan BIN masih menjadi bagian dari jaringan ISIS. Secara spesifik, mereka disebut-sebut masih berada di dalam jaringan Jamaah Ansharud Daulah (JAD) yang sempat dibicarakan beberapa waktu lalu.

Secara resmi, memang pelaku penyerangan dapat diidentifikasikan sebagai bagian dari jejaring terorisme. Meski demikian, ada beberapa pihak yang menganggap bahwa kesimpulan itu terlalu prematur. Salah satu pendapat seperti ini keluar dari eks Sekjen Partai Hanura Sarifuddin Sudding.

Pendapat itu sendiri boleh jadi beralasan, mengingat bahwa proses penyelidikan belum bisa dikatakan telah benar-benar sempurna.

Terlepas dari masih simpang siurnya pendapat tersebut, pelabelan tersebut sebenarnya boleh jadi masuk akal bagi kalangan pemerintahan dan aparat keamanan. Hal ini terkait dengan  ISIS, JAD, dan terorisme yang memang telah terlanjur dicap sebagai musuh bagi masyarakat.


Selengkapnya dalam artikel "ISIS, Common Enemy Kasus Wiranto?" di pinterpolitik.com


Instagram: @pinterpolitik
Twitter: @pinterpolitik
Instagram: @coretanpolitik
LINE OA: @pinterpolitik
YouTube: Pinter Politik


Diubah oleh pinpol
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
buat apa pinter politik bre?
Makanya...
Eks ngisis jangan boleh pulang ke indonesia
Biarkan mereka stateless di suriah sono


Goblog banget yg kasih ijin mereka kembali ke indo
Masukin penyakit aja
Lihat 2 balasan
Balasan post tukangkredit
Quote:


klo mereka dibiarkan nanti mereka bisa pulang sendiri sambil bawa bom, kan bahaya, mending didampingi saat pulangnya, didata satu2, klo ada anak kecil, pisahkan dulu anaknya, org tuanya setelah didata lgs masuk ke kontainer, pasang ac di kontainernya, kasi tmp duduk, kasur dan makanan di dalamnya, setelah masuk smua tutup rapat dan buang ke laut
Balasan post thanosjing
Quote:


@thanosjing
Tjakep


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di