KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ternyata Hewan-Hewan ini Dianggap Membawa Mitos, Loh! Hewan Apa Saja?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da00ee3facb9542893f3231/ternyata-hewan-hewan-ini-dianggap-membawa-mitos-loh-hewan-apa-saja

Ternyata Hewan-Hewan ini Dianggap Membawa Mitos, Loh! Hewan Apa Saja?

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 9
Quote:


Cocoklogi sains sih boleh saja. Misal banjir gegara buang sampah sembarangan. Bukan karena maksiat.
profile-picture
profile-picture
nanitriani dan seperduaratus memberi reputasi


Quote:

Itu cocoklogi yang emang cocok sih gan, ya emang dampaknya bisa gitu...
Mana ada hubungannya sama maksiat haha
profile-picture
nanitriani memberi reputasi
Quote:


Kalo emang bener karena maksiat berarti era dinosaurus dulu bisa punah kena meteor gegara dinosaurus sering maksiat dong. emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
seperduaratus dan nanitriani memberi reputasi


Quote:

Hahaha ini lucu sih emoticon-Ngakak
Terlalu cocoklogi nih kalo ini ya... Salah semua teori dinosaurus punah
Burung gagak gk ada 🤔
Quote:


Hooh ya gan dari jaman ke jaman mitos itu itu mulu dan herannya kita juga mengamini kebenaran mitos itu. Namanya juga budaya lisan kalo udah ke mindset ya begini heheheh keren tapi.
Halaman 9 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di