alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ternyata Hewan-Hewan ini Dianggap Membawa Mitos, Loh! Hewan Apa Saja?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da00ee3facb9542893f3231/ternyata-hewan-hewan-ini-dianggap-membawa-mitos-loh-hewan-apa-saja

Ternyata Hewan-Hewan ini Dianggap Membawa Mitos, Loh! Hewan Apa Saja?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 9
Quote:


Tapi ya tetep sih mau gimanapun kan cuma mitos, kembali ke diri masing" untuk percaya ato tidak
profile-picture
nanitriani memberi reputasi
satu lagi , Orong orong
profile-picture
nanitriani memberi reputasi
Quote:


Maklum gan di desa ane kebanyakan mata pencarian penduduknya pedagang. Dan masih kental bgt dg yg namanya perdukunan. Biar dagangannya laku. Tiap malam Jumat banyak warga desa ane yg kadang ke gunung, kuburan, dllemoticon-Takut makanya kalo malem jumat desa ane sepi bgt. Banyak rumah kosong
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan nanitriani memberi reputasi
Tokek gan
profile-picture
nanitriani memberi reputasi
Pengen punya kucing hitam
profile-picture
nanitriani memberi reputasi
ane ga percaya sih mitos-mitos jaman dulu.. tapi kalo buat baca-baca doang seru juga wkwkkw
profile-picture
nanitriani memberi reputasi
kupu kupu baru tau aneemoticon-Selamat
profile-picture
nanitriani memberi reputasi

Peripikaci

yang namanya mitos adalah suatu kejadian kebetulan yang dibuat2 menjadi suatu hal yang nyata.

Jadi kalau ditanya "percaya gak?"
Jawaban gw udah jelas.
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan nanitriani memberi reputasi
Tokek kalo bersuara dalam jumlah ganjil mitosnya bakal dapat keberuntungan.
profile-picture
profile-picture
seperduaratus dan nanitriani memberi reputasi
gagak juga gaan, kata orang jaman dulu sih kalo rumah pertama yang dilewatin gagak nanti kemungkinan ada salah satu anggota keluarga yang meninggal, jangan lupakan tokek dia peramal masa depan antara miskin dan kaya
profile-picture
nanitriani memberi reputasi
wkwkw yang kupu-kupu ane masih agak percaya, dan kucing jugaa
profile-picture
nanitriani memberi reputasi
no.7 bukannnya burung hantu juga ? emoticon-Bingung
profile-picture
nanitriani memberi reputasi
mitos nya lagi kucing item imun nya lebih kuat wkwk
profile-picture
nanitriani memberi reputasi
Kucing hitam, burung hantu ama burung gagak yang paling dekat ama mitos.
profile-picture
nanitriani memberi reputasi
Suara anak ayam gan biasanya pertanda ada kuntilanak tuh emoticon-Takut (S)

Btw itu nomer 3 yang suaranya"tut, tut, tutututut." bukan sih? emoticon-Hammer (S)
profile-picture
nanitriani memberi reputasi
kalo kena tai cicak atau burung pertanda apa gan emoticon-Sorry
profile-picture
nanitriani memberi reputasi
laron...mitosnya kalo keluar besok ato lusa pasti hujanemoticon-Leh Uga
profile-picture
nanitriani memberi reputasi
Yg ane tau itu mitos kucing hitam

Katanya jika pasien dikunjungi oleh kucing hitam maka pasien tsb akan meninggal.
profile-picture
nanitriani memberi reputasi
Myth akan terus menjadi myth, anggap art aja gan hehehe
profile-picture
nanitriani memberi reputasi
kalau beli babi dari mengleng kabarnya bisa ngomong emoticon-Imlek

Ternyata Hewan-Hewan ini Dianggap Membawa Mitos, Loh! Hewan Apa Saja?
profile-picture
nanitriani memberi reputasi
Halaman 3 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di