alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
pernah rasain begini?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da00dc809b5ca2dc62a5ca1/pernah-rasain-begini

pernah rasain begini?

hanya mau tanya adakah yang pernah alami kisah seperti saya


jadi kisahnya adalah, minggu lalu saya dapat info kalau akhirnya keterima kerja di kamboja, saya infokan ke cewek saya doi marah marah. intinya doi gak mau LDRan. sialnya adalah kemarin dia dapat info kalo dia dapet kerja di kapal dan ngomongin ke saya dengan agak antusias.gak nunggu lama yah saya bilang katanya gak mau LDRan. sampai sekarang saya didiemin


mohon bantuannya kawan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Putus saja. Kalian ga cocok.
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
Diubah oleh Echizen.Ryoma
Putus
putus
hah, mohon bantuannya? emoticon-gagalpaham
bantu ngapain? emoticon-Bingung (S)
bantu diemin juga? emoticon-Thinking
oke..emoticon-Jempol
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
hihihi cari jalan yang terbaik nikah aja
bubar
emoticon-Wakaka
jangan putus,.biarlah waktu yg memisahkan emoticon-Mewek
teringat kucing kurus gw yg tewas emoticon-Mewek karena kelaperan di lumbung ikan asin.
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
Suruh dia menjilat ludahnya sendirik
emoticon-Cool
Pake dulu bray

Secelup dua celup bray

Dijamin nurut sama lo bray

Ah elah emoticon-Traveller
jangan putus dulu gan.. mending bubar aja emoticon-Big Grin
jangan bubar dulu gan.. mending tinggalin ajaemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
ipt.fd dan Toxic.vln memberi reputasi
putar haluan mu kapten
Pernah terus kenapa
Ayo putus aja lagi jamannya pada putus nih wkwk
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
diemin balik deh...ente kalo mau kejar karir ya kejar, jangan ada yg halangin passion ente
putusin baru pacar dah ngelarang2
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
Quote:


Kamboja emoticon-Ngakak

pergi aja bos

pergi aja bos, kali nemu jodoh dikamboja. hahahahah
end aja
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
ga cocok , ente mau kerja di kamboja dan ceweknya ga mau LDR

terus mau dipaksa LDR ? ya ga bisa


Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di