alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengerikan: Kasus Orang Meninggal Gara-Gara Phobia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da00c24a2d195243f6f523c/mengerikan-kasus-orang-meninggal-gara-gara-phobia

Mengerikan: Kasus Orang Meninggal Gara-Gara Phobia

Mengerikan: Kasus Orang Meninggal Gara-Gara Phobia
via votecamejo.com

Sebelumnya GanSis pasti udah pernah denger soal phobia, dimulai dari yang ringan sampai yang ekstrim. Tahukah kalian, bahwa phobia-phobia tersebut tidak bisa dianggap remeh? Bahkan di banyak kasus bisa mengantarkan ke gerbang kematian.
Mengerikan: Kasus Orang Meninggal Gara-Gara Phobia
via votecamejo.com

Spoiler for Phobia:
Nah, kalian penasaran kan, phobia jenis apa yang menyebabkan kematian? Yuk, simak ulasannya!

1. Latrophobia

Phobia ini menyebabkan seorang lelaki di tahun 2005 bunuh diri. Ya, John Dart malah memilih bunuh diri daripada memeriksakannya noda kecil di hidungnya ke dokter.

2. Somniphobia

Somniphobia atau hypnophobia bisa disebabkan karena kelainan gangguan tidur. Ya, insomnia! Bedanya Somniphobia menyebabkan seseorang ketakutan berlebihan hanya untuk tidur. Juga bisa dipicu oleh pikiran karena adanya mekanisme perlindungan hingga ke trauma dengan tidur.

Quote:


3. Rhypophobia

Phobia rhypophobia adalah ketakutan berlebihan pada toilet umum bahkan terhadap toilet rumah sendiri. Kasus phobia rhypophobia yang menyebabkan kematian terjadi pada Emily Tittrington. Gadis yang menahan buang air selama dua bulan. Yang kemudian menyebabkan ususnya membesar hingga menekan organ lain.

4. Cibophobia

Phobia ini adalah lanjutan dari anoreksia dan bulimia. Penyakit yang membuat saat pengidapnya memakan sesuatu akan memuntahkannya kembali. Contoh kasusnya terjadi pada Charllote Robinson berat badannya menurun hingga hampir setengahnya hanya dalam waktu setengah tahun karena anoreksia. Kemudian ia meninggal pada tahun 2008 karena malnutrisi.

5. Mysophobia

Phobia ini adalah rasa ketakutan berlebihan terhadap kuman atau kadang dikaitkan pada Obsessive Compulsive Disorder (OCD). Phobia ini pernah terjadi pada Samantha Hanchox. Lelaki yang menetap di rumahnya selama 20 tahun. Waktu 20 jam seharinya hanya digunakan untuk membersihkan diri.

6. Anemophobia

Apa yang kalian pikirkan jika seseorang di sekitarmu terlalu takut hanya untuk bernafas? Phobia ini jelas sangat ekstrim dan berbahaya. Karena udara tidak masuk pada otak, kemudian menyebabkan berhentinya fungsi otak.

7. Pantophobia

Sekitar 60% penderita pantophobia memilih untuk bunuh diri. Phobia ini adalah ketakutan yang berlebihan terhadap panik. Yang kemudian menyebabkan keringat dingin, sulit bicara bahkan hingga jantung berdetak lebih cepat.

8. Heliophobia

Heliophobia adalah phobia terhadap paparan sinar matahari. Biasanya mereka akan mengbayangkan sensasi kulit terbakar. Pada kenyataanya malah sebaliknya, Vitamin D dari sinar matahari justru bermanfaat untuk mengatur kalsium pada tulang. Phobia ini menyebabkan kurangnya Vitamin D, Rakhitis, Kanker atau penyakit lain yang bisa mengakibatkan kematian.

Nah, setelah simak ulasan di atas, bagaimana pendapatmu? Jangan lupa coment n cendol-^

Referensi :
● yukepo.com
● gadis.co.id
● votecamejo.com
profile-picture
profile-picture
profile-picture
orgbekasi67 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh anaisa13
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
horror juga ya, fobia bisa sampe meninggal
selain itu, ada juga Agyrophobia, takut menyebrang jalan
Mageirocophobia, takut sama masak-memasak
pediophobia, takut sama semua jenis boneka
ane galfok sama huruf2 gede + bold :v
Wah serem juga ya kalo sampe meninggal emoticon-Matabelo
namanya takut sudah bawaan
Yang ryphophobia bisa kayak gitu ya, bener bener sampe ditahan loh itu. Penasaran apa yang ngebuat phobia toilet gitu
Phobia suka nonton b0kep : J4VPhobia
Mengerikan: Kasus Orang Meninggal Gara-Gara Phobia
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh vasbungaku1985
Quote:


iya, serem bgt
Lihat 1 balasan
Quote:


bener gan, semoga gak terjadi sama orang2 di sekitar kitaemoticon-Mewek
ga tenang di alam sana
gue bokephobia

gak donlot bokep sehari rasanya ga nyaman.

koleksi video udah 48rb, foto 11juta. flasdisk gw da 15 buah.
Lihat 1 balasan
ane paling benci pake toilet umum. kalo jalan2 ke luar kota, pagi2 ane selesein dlu urusan hajat d rumah.
Jd sebisa mungkin ane gak pipis atau pup d toilet umum. Kecuali toilet2 d mall yg bersih macem d CP yak. Sayangnya ane ud tinggal d kampung.

Tengah malem sampe rumah ane baru pipis lagi. emoticon-Cape deeehh

Pake toilet bagus ky d mall2 begitupun ane lap dlu toiletnya pake tissue.

Ngeliat toilet d kamar mandi keluarga aja ane ud muntah2 gak jelas.

Sayang ane msh tinggal sama mertua -_-
Gak bs punya toilet sendiri
profile-picture
anaisa13 memberi reputasi
Ada juga ganbre, phobia kain/pake baju. Ane pernah baca "penderitanya seorang model cantik" Lupa ane. Pokoknya dia tinggal di pulau terpencil dan bugil, kalo pake baju gatal2.

Tahun 90an emoticon-Big Grin
Balasan post mister.two
Request vidio bbgyb ganbre, yg clmk pokoknya. Pm emoticon-Big Grin
Balasan post anaisa13
Ane paling nggak kuat yang namanya tahan pipis barang 10 menit, apalagi kalo sampe berhari hari


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di