alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
4 Fakta Mengejutkan Abu Rara Pelaku Penusuk Wiranto, Ternyata Dulu Pengusaha Sukses
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da00b195cf6c434ea1a7c2e/4-fakta-mengejutkan-abu-rara-pelaku-penusuk-wiranto-ternyata-dulu-pengusaha-sukses

4 Fakta Mengejutkan Abu Rara Pelaku Penusuk Wiranto, Ternyata Dulu Pengusaha Sukses


4 Fakta Mengejutkan Abu Rara Pelaku Penusuk Wiranto, Ternyata Dulu Pengusaha Sukses

MINEWS, JAKARTA – Publik tengah digegerkan dengan peristiwa penyerangan Menkoplhukam Wiranto yang terjadi pada Kamis siang, 10 Oktober 2019 sekitar pukul 12.00 WIB.


Pelaku penusukan telah diamankan oleh pihak kepolisian. Ia diketahui bernama Syahril Alamsyah alias Abu Rara. Investigas awal kepolisian mengungkap jika pelaku bertindak demikian diduga lantaran terpapar paham radikal.


Lantas seperti apa sebenarnya sosok pelaku yang bernama Abu Rara tersebut? Berikut fakta-faktanya.


1. Bukan Warga Asli Pandeglang


Pelaku dan istrinya ternyata bukan merupakan warga asli Pandeglang, Banten. Keduanya diketahui baru sekitar 8 bulan tinggal di Pandeglang. Abu Rara merupakan pendatang dari Medan, Sumatera Utara. Sementara istrinya (FA) merupakan warga asli Brebes.


2. Sempat Dikenal Sebagai Pengusaha Sukses


Ternyata, di kampungnya, Medan, Abu Rara dikenal cukup sukses. Ia pernah memiliki kantor sendiri dan memiliki sejumlah usaha lainnya di Medan. Ia kemudian memutuskan merantau ke Medan usai bercerai dengan istri pertamanya dan banting setir membuka bisnis online. Ia menjual madu, pakaian anak-anak, hingga pulsa.


3. Dikenal Pendiam


Abu Rara dikenal sebagai sosok yang pendiam oleh orang-orang di sekitarnya. Namun baru0baru ini ia aktif mengikuti pengajian-pengajian.


4. Dua Kali Gagal Berumahtangga


Abu Rara memutuskan pindah ke Banten usai dua kali gagal membangun rumah tangga. Dengan istri pertama ia bercerai setelah lima tahun menikah. Dengan istri kedua, pernikahannya juga tidak bertahan lama.


Sumber :



Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di