alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
BIN Klaim Sudah Lama Deteksi Pergerakan Abu Rara Penusuk Wiranto
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9ff8ae2f568d59b30f88f8/bin-klaim-sudah-lama-deteksi-pergerakan-abu-rara-penusuk-wiranto

BIN Klaim Sudah Lama Deteksi Pergerakan Abu Rara Penusuk Wiranto

Quote:


botol minum
profile-picture
Doenanz memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Sudah lama tapi berdiri di belakang Kapolsek mau salaman sm Wiranto dibolehin?
profile-picture
samatronz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
TERUNGKAP! 2 Nama Pelaku Penusuk Wiranto, Sudah Pernah Disebutkan Dalam Berita Penangkapan Teroris Bulan September

BIN Klaim Sudah Lama Deteksi Pergerakan Abu Rara Penusuk Wiranto

BIN Klaim Sudah Lama Deteksi Pergerakan Abu Rara Penusuk Wiranto

udah terdeteksi trus??

smell fishy
BIN Klaim Sudah Lama Deteksi Pergerakan Abu Rara Penusuk Wiranto

moga2 ngak tong kosong yang gini
profile-picture
pemburu.kobokan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
itu diberita cuma penangkapan abu zee, yg abu rara cuma diberitakan pernah dinikahkan sama abu zee ga ada penangkapan

dibaca lagi beritanya bro
Lihat 3 balasan
Balasan post nofairytale
Aneh kan?
Balasan post kudo212
Udah biasa rezim Mukidi ngebiarin ekstrimis, kalau kejadian baru rame
profile-picture
pemburu.kobokan memberi reputasi
Balasan post db84x3
@db84x3 biarin aja korbannya kan pemerintah. Kecuali korbannya rakyat sipil...

Toh ini juga krna kegagalan pemerintah.
profile-picture
pemburu.kobokan memberi reputasi
Quote:


Kalimat seperti itu yang bikin iblis betina bernama Hanum Rais merajalela emoticon-Hammer

Bilang aja kalo BIN tidak mau dipersalahkan pak. Dari situ bisa kelihatan, hubungan BIN, Polri & Polkam tidak berjalan mulus.

emoticon-Embarrassment
Lihat 3 balasan
Balasan post rachmacool
@rachmacool Setahu ane wereng cuma beraninya sama aktivis medsos, sama teroris ngeper
profile-picture
pemburu.kobokan memberi reputasi
Balasan post Mistaravim
Udah ngak kaget rezim Mukidi cuma omong doang kerjanya
profile-picture
pemburu.kobokan memberi reputasi
gw smpt berfikir klo itu prank

krna dy specialist prank wktu msh dkt sma kokoh panu

mulai jd tukang becak
kondektur
dll

eh gk tau nya bnran

cpt smbuh aj pak
profile-picture
pemburu.kobokan memberi reputasi
Quote:


Wah ane nonton juga tuh,

Saat itu yutuber prank blm marak seperti sekarang
wajar sih BIN kan artinya Badan Intelijen Negara.
Jadi ya tugasnya intai dan intai saja serta memberikan informasi.
Untuk urusan lapangannya tentu pihak berwajib seperti TNI atau Polri
profile-picture
suekethos memberi reputasi
Teroris yang sudah terdeteksi BIN ajah masih bisa mendekati Wiranto melakukan penusukan.

apalagi Teroris lainnya yang tidak terdeteksi lebih gampang lagi...

benar benar kecolongan ini sih
Quote:


BIN hanya bisa kasih informasi/intel itu jg gak langsung ditelan mentah" harus bersaing dgn info dari intelkam Polri sendiri,dan bisa jadi informasiny ditunggu hingga ada jaringan yang lebih besar yang terdeteksi sehingga bisa mengangkat nama kesatuan
Lihat 1 balasan
Balasan post alif0503
Keduanya masih dalam 1 wadah Polhumkam kan?
Quote:


Iya tapi ya ttp ad rasa brsaing
profile-picture
Mistaravim memberi reputasi
terpapar radikal, isis, teroris dll... sudah di pantau... dan bisa mendekat ke acara sekelas MENKOPOLHUKAM dan sampe nusuk... GREGET ga tuh....!!!





emoticon-tempted
Lagu Lama deh
Kalau udah kejadian baru komen
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Quote:


Bukannya ente ini NASTAK...? emoticon-Smilie
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di