alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
UGM Tolak Ustaz Abdul Somad, Presiden BEM Kritik Alasan Kampusnya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9ff871c82084715e5977af/ugm-tolak-ustaz-abdul-somad-presiden-bem-kritik-alasan-kampusnya

UGM Tolak Ustaz Abdul Somad, Presiden BEM Kritik Alasan Kampusnya

UGM Tolak Ustaz Abdul Somad, Presiden BEM Kritik Alasan Kampusnya

Quote:


Mudah-mudahan tetap aman. emoticon-Salaman
profile-picture
serapionleo memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Live Muslim United @MasjidGedheKauman Jogjakarta Tetap Jalan !!!



emoticon-Salaman




profile-picture
yunandita memberi reputasi
Diubah oleh ntapzzz
abu rara belum dijenguk abdul somad kah ? emoticon-Ngakak

muslim united gelar koin sodaqoh buat abu rara dong kasian anaknya

sesama muslim kan harus membantu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ustad.syam
UGM Tolak Ustaz Abdul Somad, Presiden BEM Kritik Alasan KampusnyaUGM Tolak Ustaz Abdul Somad, Presiden BEM Kritik Alasan Kampusnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yunandita dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


PRETTT..

kalau tidak menerima mentah2 kenapa diundang emoticon-Gila
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sebarkanlah dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh yellowmarker
Gak usah maen kompromi sampe kelompok intoleran, kcuali itu menguntungkan kita
profile-picture
profile-picture
ifrit50 dan serapionleo memberi reputasi
kayak gak ada ustad2 lain yang pinter selain uas.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
omham0899 dan 3 lainnya memberi reputasi
fathur sudah keseringan ditusbol murobbi nya
mknya omongannya dol emoticon-Big Grin

coba aja UGM dan keraton izinin acara2 setelah 20 oktober
kira2 penyelenggara MU masih mau kagak neh ???

udah ketahuan koq belangnya mau kemana
himpun massa emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lolopas dan 7 lainnya memberi reputasi
omongan si kunyuk ketua BEM ini mah anggap aja tokai. ngomong mau diundang ke istana, besoknya lupe lupe bego udah ngomong gitu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wenz_ad dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Iya ya, kenapa diundang. Ya kalau diundang datang lah emoticon-Salaman
profile-picture
serapionleo memberi reputasi
Jangan kasih ruang buat gerombolan intoleran... Yang katanya anti aseng asing masih pakai produk aseng asing.


Wkwkwkwkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
amikurnia dan 2 lainnya memberi reputasi
Gile...
Kasian ASN.
Gini deh, kalo UGM jadi kampus yang liberal dimana semua faham dan hal-hal humaniora lainnya bisa dibahas dengan bebas tanpa ketakutan aparat atau masyarakat protes, boleh lah ngomong gitu. Coba adakan diskusi ilmiah mengenai ajaran2 Komunisme dan marxisme atau diskusi ilmiah mengenai persekusi minoritas terhadap mayoritas dalam kasus Pembangunan Gereja di wilayah Mayoritas Muslim, diskusi ilmiah dan lain sejenis diskusi2 akademik dan ilmiah atas hal2 yg sensitif di negeri ini.

Baru deh kita setuju opini nya Ket BEM UGM ini.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yunandita dan 7 lainnya memberi reputasi
oh yang sanggupin di undang ke istana, tapi besoknya nolak
emoticon-Leh Uga
profile-picture
serapionleo memberi reputasi

Untung kau berpestasi di akademik, msh sedikit respect org sama kau dek..

Tp dgn paham yg kau bawa itu, yg akan menghancurkan penilain orang dibanding prestasi akademik mu..

Bergurulah sama habibie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kuyakzzz dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh clcyep
Seng sabar njeh ngger.
profile-picture
faanaa memberi reputasi
Quote:


Bullshit. Ulil Abshar Abdalla sampai sekarang masih dicekal.
tentu ada maksudnya adek emoticon-Malu

ente sibuk2 main presiden2nan, ntar lulus juga paling kerja di lesing emoticon-Malu


mending sibukan diri dengan belajar emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sebarkanlah dan 2 lainnya memberi reputasi
awalnya ane kagum dgn fahtur pas demo2 ruu

tapi sekarang ga lagi.. ogah.. bau2 pks
profile-picture
profile-picture
failedtadpole dan serapionleo memberi reputasi
gw kira kaya di ngaliyan, uin/iain yg nolak takmirnya.

ternyata tekanan pihak luar.

ceramah ny kontroversial dan wajar nolak, tapi alasannya itu loh ga mutu, lebih simple krn ugm isinya berbagai agama, dan ada yg disinggung salah satu undangan.

kan dikampus ada ukm keagamaan kristen maupun katolik juga toh.

emoticon-Traveller

serem ye menterinya disuruh mamak banteng "sekedar mengingatkan" rektor gaboleh berlawanan

emoticon-Ngakak

profile-picture
profile-picture
agusdwikarna dan jfun790 memberi reputasi
gak bikin tgb lagi? emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di