alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ketahuan Selingkuh, Suami Malah Kutuk Istri dan Janin .......
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9ff49965b24d267804ebbc/ketahuan-selingkuh-suami-malah-kutuk-istri-dan-janin

Ketahuan Selingkuh, Suami Malah Kutuk Istri dan Janin .......

Ketahuan Selingkuh, Suami
Malah Kutuk Istri dan Janin
Buah Cintanya Mati saat
Melahirkan


Kamis, 10 Oktober 2019 – 23:00
WIB

JAKARTA, REQnews - Tidak mudah memiliki pasangan yang
selingkuh karena seseorang
hanya dapat membayangkan
betapa banyak penderitaan batin
yang harus dialami oleh separuh
yang tidak bersalah. Wanita malang Malaysia ini memiliki
ketidakberuntungan untuk
menikah dengan suami yang
selingkuh ketika dia sedang hamil
besar, yang hanya menambah
ketegangan fisik dan mentalnya.

Dalam sebuah posting yang
dibagikan oleh halaman
Facebook, Kelab Soal Jawab Ibu &
Bakal Ibu Comel, mereka berbagi
pesan yang mereka terima dari
salah satu anggota mereka dan itu benar-benar memilukan. Ibu
hamil anonim berbagi
kesengsaraan, mengatakan
bahwa dia telah menangkap
suaminya selingkuh dengan
wanita lain dan menghadapinya.

Dia berkata, “Baru saja saya
berdebat dengan suami saya
karena dia belum pulang selama
tiga hari. Saya menunggu di
rumah karena saya akan
melahirkan kapan saja sekarang. Saya takut jika saya harus
melahirkan di malam hari dan
tidak ada yang merawat anak-
anak saya yang lain. Saya
memanggilnya dan memintanya
untuk pulang, tetapi dia mengatakan bahwa dia harus
bekerja lembur jadi saya tetap
diam. ” Namun, ketika wanita hamil itu
keluar untuk membeli bahan
makanan, ia justru melihat
suaminya bermesra-mesraan
dengan wanita lain. Ia pun
langsung mengirimkan pesan lewat WhatsApp.

Awalnya, sang suami
menyangkalnya sampai akhirnya
ia kesal dan mengirim fotonya
bertingkah mesra dengan wanita
lain. Apa yang terjadi kemudian
sangat di luar dugaan wanita, suaminya justru marah dan
mengutuknya. "Aku tidak akan menuduhmu jika
aku tidak melihatnya dengan
mataku sendiri. Saya melihat
Anda mencium tangan wanita
lain," kata si wanita. "Pikirkan urusan Anda sendiri.
Wei, celaka, kamu sadar bahwa
kamu akan segera melahirkan
bukan? Saya berdoa agar bayi itu
tidak bisa hidup. Saya berdoa
agar Kamu akan mati saat melahirkan juga," jawab
suaminya.


Bayangkan saja, suaminya sendiri
mengutuk wanita itu dan
anaknya sendiri akan mati. Namun, ia tetap anggun dan
menjawab dengan anggun
dengan mengatakan, "Terima
kasih. Jika saya mati, saya
berharap bahwa saya akan
bersama anak kami dan Kamu bisa bahagia."


Namun, dia takut tentang
kutukan suaminya dan gugup
melahirkan setelah apa yang
dikatakannya, jadi dia meminta
warganet untuk bantuan.
Warganet terkejut dengan kelakuan suaminya. Tak sedikit warganet yang
mengatakan bahwa ia akan baik-
baik saja. Banyak dari mereka
juga mengutuk suaminya,
mengatakan bahwa dia adalah
pria yang mengerikan.
profile-picture
serapionleo memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Lihat 1 balasan
Ketahuan Selingkuh, Suami Malah Kutuk Istri dan Janin .......
Dikutuk ama nasbung sekeluarga gw mati dalam 7 hari kalo ga minta maap sm si rijik

Sampe skrg keluarga gw idup2 aja. Si rijik malah ngumpet k arab

Kan koplak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
doa orang jahat gak manjur
malah berbalik ke diri yang mendoakan
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan codimo memberi reputasi
Balasan post rachmacool
Mungkin kutukannya berbalik ke yang mengutuk gan... emoticon-Big Grin
profile-picture
serapionleo memberi reputasi
Balasan post kanggelandaftar
Quote:


kutukan yg ngefek yaitu kutukan dari orang yg sangat berjasa bagi kita namun kita sia2kan

contoh kutukan dari orang tua, suami atau istri jg bisa yg banyak berjasa bagi kita
profile-picture
serapionleo memberi reputasi
Wah bisa kisahnya di tuankan ke ftv kisah nyata
profile-picture
serapionleo memberi reputasi
kejadiannya di malay? kok kaga dirajam suaminya berduaan cium-cium tangan cewe lain di depan umum? emoticon-Leh Uga
profile-picture
serapionleo memberi reputasi
Quote:


Bukti ?

Cari ortu suruh kutuk anak terpindah ke planet mars, (nanti dibaliki ke bumi lagi, terserah)
Atau kutuk anak jadi punya sayap yang besar, bisa terbang

Unggah pideonya sini
Lihat 1 balasan
Quote:


Masak ? Coba kamu buktikan sendiri, doai orang lain gak berbaju, kemudian kamu yang berbaju, tiba2 telanjang dada
Unggah sini pideonya ya
nanti suaminya bentar lagi kena batunya bakal sial mulu nasibnya
Diubah oleh codimo
Ketahuan Selingkuh, Suami Malah Kutuk Istri dan Janin .......
Balasan post rachmacool
Quote:


pas ngutuk server nasbung lagi maintance gan

makanya kutukannya gk sampe
emoticon-Leh Uga
profile-picture
serapionleo memberi reputasi
Balasan post kanggelandaftar
Quote:


kutuk jadi susah, miskin, tidak punya keturunan, sakit2an dll
Quote:


Cocokmonologi maksabanget

Jadi semua orang miskin, pakai bjps karena kutukan orang tua ?
bukti data surveynya mana ?
orang desa mah gitu klo.punya selingkuhan. yg dipakek status selingkuhan, otomatis gak suka klo diganggu dan mengutuk. andai dijawab maaf dan memohon berarti setuju si org desa punyak gebetan jadi istri ke 2. emoticon-Leh Uga
klo diajak ribut, dya bisa balik ataw malah kabur. gitu ajah posisi nya emoticon-Stick Out Tongue desa sih emoticon-Ngakak (S)
Balasan post ovo.strike
@ovo.strike Akunnya dia aja dah mokat ga pernah nongol lagi. emoticon-Ngakak

Kayaknya orangnya dah mati. Gara2 muhabalah2 itu emoticon-Ngakak


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di