alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
SBY Angkat AHY Jadi Wakil Ketua Umum Demokrat
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9ff3d54601cf04eb5ca12a/sby-angkat-ahy-jadi-wakil-ketua-umum-demokrat

SBY Angkat AHY Jadi Wakil Ketua Umum Demokrat


Quote:


SUMBER

selamat ya AHY
selamat ya partai dinasti
selamat ya perusahaan demokrat

hak prerogatif SBY angkat AHY coy emoticon-Cool

di tunggu jokowi angkat gibran jadi menteri
toh hak prerogatif presiden emoticon-Cool

mari bersama sama bangun dinasti sendiri di indonesia


emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah


SBY Angkat AHY Jadi Wakil Ketua Umum Demokrat

SBY Angkat AHY Jadi Wakil Ketua Umum Demokrat
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Selamat mas Agus atas prestasi nya emoticon-Ngakak
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Ya suka suka sby lahhh...

Tohhh gw juga ga minat pilih demokrat...

emoticon-Big Grin
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
agoeeess : makasih yach pepo
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
pak slamet
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Indonesia gak usah berdemokrasi lah.
Balik aja ke sistem kerajaan.
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Balasan post sir_bayou
Quote:


SBY Angkat AHY Jadi Wakil Ketua Umum Demokrat

sama

emoticon-Ultah
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Baek baek demokrat retak kalo di internal banyak yang ga suka beginian
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kalau masih jadi tentara, paling gak udah jadi kolonel lu gus agus.... skarang gabut kan lu cari2 jabatan emoticon-Blue Guy Bata (S)
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
akhirnya emoticon-Leh Uga

btw si ibas dikemanain? kartu mati ya? emoticon-Leh Uga
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post wen12691
mau "seperti apapun" tetap bakalan dapat jabatan strategis kok
sebagai ketua fraksi demokrat di dpr coy
jabatan yg pernah di pegang tuan putri PDIP

emoticon-Ultah emoticon-Ultah
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Ibas be like:

bangs*#;@!$;$-$@#!$!$!$!$!!$!$!!$!#@(@)#)#ttttttt
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Wajar, kan AHY anaknya SBY. Jadi Waketum biar punya nilai jual kan, siapa tau bisa jadi menteri dan kemarin juga SBY sudah ketemu sama Jokowi, tapi sayang Demokrat di parlemen perolehan suaranya anjlok, tapi lumayan.
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
buah jatuh tidak akan jauh dr minimarket
profile-picture
profile-picture
pendekarmalam dan extreme78 memberi reputasi
mau bandingkan AHY sama gibran? jauh...
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
dinasti PDIP turun temurun
dinasti demokrat turun temurun

profile-picture
extreme78 memberi reputasi
jalan mulus menuju Ketum Demokrat

bisa jadi ketua DPR atau MPR nih nantinya
emoticon-2 Jempol
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Selamat ya mas agus emoticon-Shakehand2
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Partai Keluarga.... emoticon-Big Grin
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Perusahaan bemo karatan, bemokrat emoticon-Wkwkwk
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Buat yg iri mending suruh bokap elo bikin partai, terus angkat elo jadi waketum atau ketum sekalian


emoticon-Ngakak
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di