alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ini! Harapan Saya pada Presiden dan Wakil Presiden Terpilih, Apa Harapan Kalian?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9fed1dc820841b125da000/ini-harapan-saya-pada-presiden-dan-wakil-presiden-terpilih-apa-harapan-kalian

Ini! Harapan Saya pada Presiden dan Wakil Presiden Terpilih, Apa Harapan Kalian?

Ini! Harapan Saya pada Presiden dan Wakil Presiden Terpilih, Apa Harapan Kalian?

Ini! Harapan Saya pada Presiden dan Wakil Presiden Terpilih, Apa Harapan Kalian?sumber


Agan dan Sista, tentu kalian sudah tahu tanggal 20 Oktober bulan ini, akan dilaksanakan pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih periode 2019-2024.

Masih terekam jelas, serentetan kejadian pemilu tahun ini yang tidak terjadi di pemilu-pemilu sebelumnya. Diantaranya, banyak petugas TPS yang meninggal dunia dan tuntutan yang diajukan oleh pihak lawan atas kemenangan pak Joko Widodo dan pak K.H. Ma'ruf Amin.

Kubu lawan mengklaim banyak kecurangan-kecurangan terjadi saat pelaksanaan pemilu, alhasil mereka mengajukan banding pada MK. Sidang pun di gelar menimbulkan suasana panas di negeri kita tercinta saat itu. Tapi Alhamduillah semua itu telah berakhir. MK menolak gugatan yang diajukan oleh Tim Prabowo. Suasana yang sempat memanas pun berubah dingin setelah pak Prabowo dan pak Joko Widodo mengadakan pertemuan.

Semoga serentetan kejadian tersebut bisa menjadi pelajaran untuk para pemimpin dan seluruh rakyat Indonesia, dan juga bisa menjadi bahan evaluasi untuk pihak penyelanggara pemilu agar kejadian serupa tak terjadi di masa mendatang.


Untuk presiden dan wakil presiden terpilih saya harap mampu mengemban amanat dari rakyat dengan sebaik-baiknya. Semoga beliau-beliau juga bisa merealisasikan apa yang menjadi program mereka sebelumnya.


Quote:



Harapan lainnya dari saya, agar dilakukan pengawasan dari pemerintah pusat terkait bantuan yang ditunjukan untuk masyarakat kurang mampu. Karena di tempat tinggal saya banyak warga yang tergolong masih mampu mendapatkan bantuan tersebut, sementara yang benar-benar membutuhkan malah tidak menerima.


Itu dia harapan saya--si rakyat jelata-- kepada pemimpin negara. Kalau Agan dan Sista, apa harapan kalian pada beliau?





Cilacap, 11 Oktober 2019











profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 12 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
yang pasti untuk indonesia lebih baik!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan 2 lainnya memberi reputasi
Semua yang terbaik untuk Indonesia, Mbak
emoticon-Angel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan 2 lainnya memberi reputasi
Indonsia semakin maju!!
emoticon-nyantai
profile-picture
profile-picture
TaraAnggara dan agungdar2494 memberi reputasi
Quote:


Quote:


Quote:


Aamiin sist, semoga indonesia maju dan damai emoticon-Tepuk Tangan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
TaraAnggara dan 2 lainnya memberi reputasi
ane sih gak muluk muluk gan..

yang penting :

1. Tiket Pesawat Murah
2. Harga BBM balik lagi 4500 rupiah
3. Gaji Naiknya FIX 15% pertahun
4. BPJS turun lagi jadi 52rb kelas I
5. Harga Rokok turun jadi 15rb-an lagi dah....

emoticon-Ngakak berharap kok yang wajar wajar.. yang aneh sekali sekali biar mantep emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
syafetri dan TaraAnggara memberi reputasi
Diubah oleh adfaisal
gw sih pengen ekonomi meroket
wuss wuss wuss
profile-picture
TaraAnggara memberi reputasi
ane ya standar emak-emak lain lah.


beras murah. kesehatan dan pendidikan gratis. dan lain-lain.
profile-picture
TaraAnggara memberi reputasi
Semoga Indonesia menjadi lebih baik emoticon-Angel
profile-picture
TaraAnggara memberi reputasi
harapan yang terbaik aja
profile-picture
TaraAnggara memberi reputasi
Quote:


Asiyap emoticon-Goyangemoticon-Goyang
Harapannya, semoga Indonesia bisa menjadi lebih baik lagi. Pokoknya yang baik-baik deh. emoticon-Angel
profile-picture
TaraAnggara memberi reputasi
Mantapkan langkah
profile-picture
TaraAnggara memberi reputasi
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Iya, sama berdoa untuk kebaikan bangsa kita
profile-picture
indahmami memberi reputasi
Quote:


Boleh, boleh gan. Kan harapan tiap orang berbeda😁

Quote:


Aamiin

Quote:


Sama sist

Quote:


Aamiin

Quote:


Aamin
Harapan ane ya semoga amanah dan bisa tetap menjaga persatuan Indonesia yang akhir akhir ini agak goyah
Quote:


Aamiin, semoga tercapai

Quote:


Menatap masa depan 😁
profile-picture
haz0204 memberi reputasi
harapannya Indonesia maju pintar tanpa fanatisme tanpa terorisme tanpa ontaisme
profile-picture
profile-picture
TaraAnggara dan antiSARA93 memberi reputasi
Quote:


Fanatisme, terorisme tahu. Ontaisme, apa tuh🤣
Nah, ini yang sering kejadian! Si penerima bantuan justru orang2 yg (seharusnya) ngga perlu dibantu.

Moga kedepannya, bisa lebih merata terutama utk keluarga miskin yg benar2 membutuhkan.
Quote:


Yg wajar aja blm tentu terlaksana, kok ya malah yg aneh2emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
TaraAnggara memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di