alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Mydibel : Story of Dream
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9fec8bc0cad72a41567b70/mydibel--story-of-dream

Mydibel : Story of Dream

Sejak usia sangat muda, Roger Mylle memiliki hasrat untuk umbi paling populer di dunia: kentang. Gairah itu dipupuk oleh orang tuanya - petani dalam hati dan jiwa. Roger mengambil langkah pertamanya di dunia komersial sebagai distributor produk agraria. Kemudian dia mengkhususkan diri dalam perdagangan kentang. Adalah mimpinya untuk meluncurkan produk kentang jadi suatu hari nanti. Roger menggabungkan pengalamannya selama 30 tahun, porsi energi yang sehat dan hasrat untuk berpetualang, dan ia mendirikan Mydibel pada tahun 1988. Langkah demi langkah, ia mentransmisikan hasratnya kepada putra-putranya, Bruno dan Carlo Mylle, dan, ketika ia pensiun pada 2009 , juga menyerahkan perusahaan kepada putra - putranya, di bawah arahan Mydibel tumbuh menjadi bisnis keluarga yang dinamis dan perintis, aktif di lebih dari 100 negara.
Mydibel : Story of Dream

1988
Pendirian Mydibel
Pendiri Roger Mylle membangun pabrik baru bersama keluarganya dan menyelesaikan pemrosesan kentang. Kentang goreng Mydibel pertama kali menggulung lini produksi pada bulan April 1988.
Mydibel : Story of Dream

1998
Mulai produksi spesialisasi kentang tumbuk
Pada tahun 1998 Mydibel memperluas jajaran produknya dengan spesialisasi kentang tumbuk. Setelah pengujian menyeluruh bentuk kentang pertama sedang dikemas di bawah label Mydibel. Croquette, Noisettes, Duchesses dan Hash Browns adalah salah satu dari banyak pendatang baru di keluarga Mydibel.
Mydibel : Story of Dream

2002
Mulai produksi butiran dan serpihan kentang (Gramybel)
Karena meningkatnya permintaan untuk produk kentang dehidrasi, Mydibel juga meluas dari tahun 2002 ke produksi butiran dan serpihan kentang. Pada bulan Desember 2001 pembelian gedung-gedung sebuah pabrik tekstil tua ditandatangani dan pada bulan Maret 2002, serpihan kentang Mydibel pertama sudah menjadi fakta. Tidak ada waktu yang terbuang, seperti kata mereka!
Mydibel : Story of Dream

2005
Luncurkan proyek 'Pabrik Hijau'
Sejak awal, Mydibel membawa hati untuk masa depan yang hijau. Ibu Pertiwi sangat berharga. Setiap tahun dia memberi kami kentang, dasar yang sempurna untuk kreasi kentang lezat dan bergizi kami. Sejak 2005, kami menempatkan filosofi hijau ini dengan judul 'Pabrik Hijau'. Dan sejak itu inisiatif hijau kami hanya meningkat.
Mydibel : Story of Dream

2009
Keluarga Mylle, pemegang saham 100% dari Mydibel
Karakter keluarganya juga diperkuat ketika pada tahun 2009 keluarga Mylle memperoleh 100% saham Mydibel.
Mydibel : Story of Dream

2011
Berdasarkan kentang segar
Di pabrik produksi seni yang baru untuk spesialisasi kentang tumbuk seperti kroket, noisette, kentang goreng dan kentang tumbuk, semua produk terbuat dari kentang segar.
Mydibel : Story of Dream

2012
Pusat logistik baru yang sepenuhnya otomatis
Layanan sempurna, itulah tujuan kami di sini di Mydibel. Karena pertumbuhan yang berkelanjutan selama bertahun-tahun, Mydibel berinvestasi di toko dingin yang baru, di mana produk kentang kami tumbuh dengan sempurna pada suhu -22 ° C. Ruang penyimpanan yang sepenuhnya otomatis ini dapat menampung 31.000 palet dan memungkinkan memuat 120 palet per jam.
Mydibel : Story of Dream

2014
Pembangunan area penilaian kentang baru
Menyederhanakan aliran kentang untuk tiga unit produksi. Dengan mandat yang jelas ini, Mydibel berinvestasi dalam area penerimaan dan penilaian kentang yang berkinerja tinggi. Semua kentang yang masuk untuk Mydibel sedang diproses dan diteruskan sesuai spesifikasi ke berbagai lokasi produksi.
Mydibel : Story of Dream

2015
Perluasan situs Pabrik Hijau
Dengan perluasan situs Pabrik Hijau Mydibel lebih fokus pada aspek "pengembangan perusahaan yang berkelanjutan". Dengan pembangunan pabrik biogas baru Mydibel menghasilkan energi hijau sendiri melalui fermentasi residu kentang dan memulihkan panas dan air yang dapat digunakan kembali dalam produksi. Ini berarti Mydibel menggunakan 100% dari kentang dan transportasi limbah eksternal adalah berlebihan.
Mydibel : Story of Dream

2016
Myfert, pupuk hijau
Dengan Myfert Mydibel menutup lingkaran sepenuhnya. Pupuk hijau ini adalah produk sampingan dari fermentasi residu kentang, yang diproses dalam bio-digester. Dari alam, untuk alam, sepenuhnya alami. Dan bagaimana kami menyukainya di Mydibel.
Mydibel : Story of Dream
2017
Mulai pembangunan peningkatan kapasitas produksi
100.000T kapasitas produksi tambahan untuk kentang goreng dan memotong spesialisasi. Perluasan kapasitas ini beroperasi penuh sejak musim gugur 2017.

Mydibel : Story of Dream



Glomart adalah Importir Kentang Mydibel terbesar di Indonesia, dan kami adalah importir utama kentang mydibel dan kami adalah spesialis froozen food dengan produk kentang.

Mydibel : Story of Dream Mydibel : Story of Dream

Keunggulan kentang asli belgia adalah memiliki daging kentang yang padat dan tidak mudah rusak setelah digoreng selama -+ 20 menit, Kentang mydibel yang kami jual memiliki rasa yang sangat spesial dibanding dengan kentang yang sejenis, setelah digoreng pun kentang terasa gurih dan ekstra renyah.


Produk ini dapat disajikan dalam setiap kegiatan acara keluarga, kelembagaan maupun untuk bisnis retail maupun rumahan, cocok untuk acara formal maupun untuk ngemil santai. kentang mydibel kentang yang digemari oleh masyarakat Eropa maupun Indonesia saat ini.
Mydibel : Story of Dream Mydibel : Story of Dream


Produk yang kami edarkan memiliki sertifikasi halal, sehingga aman dan baik dikomsumsi, Kentang Import asli dari Belgia, dipadu dengan bumbu dan rempah-rempah sehingga memiliki cita rasa kentang yang khas.

Kami siap menyuplai untuk mensupport bisnis anda. dengan pelayanan terbaik kami, kami hadir untuk sukses bersama anda.

Contact Us :
WA : 081383708324
Web : www.glomart.id

Tokopedia : www.tokopedia.com/glomart

Shopee : www.shopee.co.id/glomart

Glomart (PT. Pangansari Utama Food Distribution)
Jl. Raya Poncol No.24
Ciracas, Jakarta. 13740


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di