alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mitos Tentang Hantu Kuyang, ada Penangkalnya Lho
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9febb4a72768138e4c4480/mitos-tentang-hantu-kuyang-ada-penangkalnya-lho

Mitos Tentang Hantu Kuyang, ada Penangkalnya Lho

Indonesia memiliki beragam daya tarik. Selain keindahan alam yang memesona, kuliner Nusantara yang memanjakan lidah, ada lagi kekayaan adat dan budaya yang selalu menarik untuk disimak. Deretan wisata horor juga banyak peminatnya, lho. Nah, sebelum jelajah hutan-hutan di Indonesia, ada beberapa mitos tentang hantu kuyang yang mungkin belum Teman Traveler ketahui. Ada penangkalnya juga. Baca lebih lanjut, yuk.
1. Sejarah Kemunculan Kuyang

Spoiler for spoiler:

2. Kuyang Kalimantan.

Spoiler for spoiler:

3. Daerah Kalimantan Yang Kerap Digegerkan Kuyang

Spoiler for spoiler:

 

4. Cara Menangkal Serangan Kuyang

Spoiler for spoiler:

Spoiler for spoiler:

Semua kemungkinan bisa terjadi saat traveling, pastikan semua kebutuhan sudah Teman Traveler siapkan. Mungkin tak semua percaya dengan adanya mahluk gaib merupakan pendapat masing-masing setiap orang. Semoga kita semua diberikan keselamatan oleh Tuhan YME.


Sumber : Tempat Angker Hantu Kuyang 
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Daniswara92 dan 6 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
Ada yang pernah liat hantu kuyang?
profile-picture
ardeola memberi reputasi
bukannya sekarang diburu ya nih hantu? wkkwkwkw emoticon-Ngakak.
mitos cuma mitos
kuyang tu orang gan, jadi gausah takut. lempar garem/ pasir / barang2 disekitar juga bakal pikir2 tu kuyang wkwk
Ambil jeroannya juga bisa buat bikin soto babat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Gailham dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh darusdan
Lihat 1 balasan
ini yg piral kemaren yak Mitos Tentang Hantu Kuyang, ada Penangkalnya Lho
profile-picture
profile-picture
jatimanggala dan falin182 memberi reputasi
Diubah oleh indra.blora
Belum lama ini ane nonton di kanal Teril...

Hantu Kuyang seksi versi Pinoy...

Kalo ga salah nama hantunya Manananggal...
emoticon-Bukan IGO
Diubah oleh eedepe15
uwooogh 😱😱😱😱
profile-picture
JakeGyllenhaal memberi reputasi
sepi amat
gimana kalo yg jadi hantu sempat pasang silicon biar besar
apakah nanti silicon juga ikut beterbangan 🤔
Serem
seram sekali breh emoticon-Takut
Diubah oleh beyboy
Palasik gan..
bukan Palasiak... emoticon-Cape d...
profile-picture
almara96 memberi reputasi
Buat temen2 yang ada di samarinda jangan takut, itu peluang bisnis bayangkan kalo kalian nangkap 1 kuyang pull dengan organnya.
Jantung : 250jt
Hati : 100jt
Ginjal : 150jt
Belum lagi organ2 yang lainya.
Dan juga bisa jadi ladang bisnis kuyangnya buat di dalam lemari kaca

profile-picture
profile-picture
profile-picture
loyloisitoloy dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
ane baru tahu kalo beneran iya, ternyata hantu kuyang itu seperti itu wujudnya
maaf nak kamu kuyang pintar
Katanya sih hati2 kalo kenalan ama cewek yang sering bawa syal di leher,,,buat nutupin bekas luka..
tapi sekarang mah gampang nutupinya,,pake jilbab emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ekoctopus182 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh eni050885
Quote:


emoticon-Leh Uga
bawa laler ijo banyak trs lepas, takut gk ya kunyangnya ?emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
manusia makin gila emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Jiah... jijik jeroan manusiaemoticon-DP
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di