alexa-tracking
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9fea8009b5ca6b7113574f/jodoh

Jodoh

Banyak yang bilang
”Jodoh kita adalah cerminan dari diri kita”

Lalu ada juga beberapa opini masyarakat yang bilang gini
”Jodoh itu saling melengkapi”

Nah gimana nih pandangan jodoh menurut kalian? Apa punya opini yang berbeda?


*TS lebih pro ke yang-1 sih, tapi yang ke-2 ada benernya juga tuh emoticon-Big Grin *
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anheersen dan 6 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
Jodoh itu orang yang mau sama lo. simple.
profile-picture
profile-picture
sherinxy dan s.i.n.y.o memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Apakah jodoh itu adalah org yg menikah dgn kita?
profile-picture
profile-picture
sherinxy dan s.i.n.y.o memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Utk apa berpikir susah2. Jodoh itu kalau ada kecocokan hati maupun pikiran, kepercayaan terhadap pasangan & yakin bisa hidup bersama sampai maut memisahkan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
macanrimau dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Echizen.Ryoma
Lihat 1 balasan
Kalo mau tau soal jodoh tanya aa sinyo aja.
Pangeran cinta ini bosqu
emoticon-Cool
menurut lu sendiri gimana bram @kucingkampung97 jodoh itu seperti apa?
emoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngacir
profile-picture
sherinxy memberi reputasi
Lihat 1 balasan
gue jones selama 2 dekade
apakah pria keren macem gue akan ngenes selamanya

wahai jodohku engkau dimana kucari sampai dilubang semut pun tak ketemu emoticon-Frown
profile-picture
sherinxy memberi reputasi
Lihat 1 balasan
bener kok yg TS bilang. itu kombinasi keduanya. cerminan iya, saling melengkapi juga
profile-picture
sherinxy memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kedua opini di atas benar. Dan yg lebih pasti jodoh itu takdir.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ipt.fd dan 2 lainnya memberi reputasi
Cuma beda perspektif berdasarkan pengalaman dari audience yang berbeda.

Sama seperti peryataan, "Dewa itu satu".

Norway: emoticon-Mad
Greek: emoticon-Mad
Egypt: emoticon-Mad
Japan: emoticon-Mad
Marvel: emoticon-Mad
Dragon Ball: emoticon-Mad

* * *

Jodoh?
Umm... belom ada teori tentang itu.
Biar udah menikah juga belom tentu jodoh.
Ada yang bilang juga jodoh itu adalah orang yang pernah ditemui, tapi nggak semua orang mengalami itu.
Ada juga kan yang ketemu jodohnya yang ternyata jodohnya jauh lebih muda alias belom lahir emoticon-Ngakak (S)

Sekali lagi, itu cuma perspektif.
profile-picture
profile-picture
sherinxy dan doctorkelinci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
jodoh itu wasiat bapak
profile-picture
profile-picture
greatestgirl dan sherinxy memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Jodoh entu kalo lo udeh kimpoi bray

Ah elah emoticon-Traveller
profile-picture
codimo memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Jangan aneh aneh guruk emoticon-Frown

=====

Menurutku jodoh itu adalah orang yang cocok dihati, bukan hanya salah satu dari mereka saja tetapi dari kedua belah pihak juga saling merasa cocok.

Orang menikah itu belum tentu jodoh, kenapa aku bisa bilang begitu?
Karena ada beberapa hal yang membuat orang melakukan pernikahan, ada yang terpaksa ada yang dijodohkan dll.

Jodoh bukan berarti orang itu harus sama dengan kita loh ya, itu salah kalau menurutku.
Cepat atau lambat salah satu dari mereka akan mengikuti salah satunya.
Bahasa gampangnya ketika kita udah saling nyaman dan suka, kita yang semula tidak tertarik akan suatu hal kita bisa menjadi tertarik oleh apa yang disukai/digemari oleh seseorang yang disukai itu, bahasa gampangnya lagi pengaruh.
Ya, biasanya jodoh itu akan membawa pengaruh ke salah satu dari mereka, entah itu cara pandang atau kebiasaan lainnya. Semacam menyatukan frekuensi agar semakin cocok.

Pengaruh itulah yang akan bekerja sendiri tanpa ada salah satu dari mereka yang memaksa.

Jodoh itu takdir? Ya tentu saja, kalau menurut ku semua itu udah ditakdirkan,kita kenal dengan seseorang itu juga bukanlah sebuah kebetulan.

nah itu pandangan ku soal jodoh dan jangan disamakan dengan pandangan orang lain karena sudah pasti beda.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
putrimalu.com dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Wah mantab kali pemikiran mu ini murid,
Guruk bahagiak karenak km semaken pintar dalam urusan asmarak.
emoticon-Cool
Mungkin kamu belum berjodoh dengan diak.
Karena disebelah hati dia masih ada yg belum menerimak
profile-picture
profile-picture
sherinxy dan kucingkampung97 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post polos.
Kalo banyak yang mau? *eh
Balasan post matla.motsu
Quote:


Apakah jodoh itu datang lebih dari 2 kali?
Balasan post Echizen.Ryoma
Quote:


Ya juga ya, tapi kalo banyak yang bisa bikin nyaman gimanaemoticon-Om Telolet Om!
Balasan post s.i.n.y.o
Quote:


Biro jodoh bukan ini?
Balasan post nosaidanolife
Quote:


Mungkin sudah ketemu, tapi terlewatkan wkwk
Balasan post Near28
Oh jadi gak bisa fokus satu aja ya, Makasih agan sudah ikut nimbrung heheemoticon-Toast
Balasan post artwing
Quote:


Ane suka gaya lo berpikir eak eak wkwk
Balasan post megaut
Quote:


Korban filmemoticon-Wakaka
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di