alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Wiranto Petaka Disinyalir Akibat Ucapan dan Kebijakannya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9fea3188b3cb62627139c7/wiranto-petaka-disinyalir-akibat-ucapan-dan-kebijakannya

Wiranto Petaka Disinyalir Akibat Ucapan dan Kebijakannya



Wiranto Petaka Disinyalir Akibat Ucapan dan Kebijakannya

KORPORAT.COM, JAKARTA– Penyerangan terhadap Menkopolhukam, Wiranto berupa tusukan oleh beberapa orang, belum diketahui motifnya secara pasti.


Namun demikian, Pengamat politik dari Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) Prof Dr Lili Romli mengatakan, sangat memungkinkan bila perihal itu berkaitan dengan politik.


“Jika pelaku penusukan sehat secara psikologis berarti penusukan ini ada kaitannya dengan politik karena yang diserang adalah pejabat publik, seorang menko polhukam berarti bisa jadi terkait dengan kebijakan-kebijakan ataupun ucapan-ucapan dari Pak Wiranto sebagai menko polhukam,” kata Lili saat dihubungi, Kamis (10/10/2019).


Lili menuturkan penusukan itu memang perlu ditelisik lebih jauh terkait latar belakang dan kesehatan psikologis pelaku penyerangan.


“Kalau memang tidak sehat secara psikologis bisa saja orang itu dipahami menyasar siapa saja begitu kan,” tutur Lili.


Sebelumnya Menteri WIranto mendapat serangan berupa tusukan secara tiba-tiba saat ia turun dari kendaraan di alun-alun Menes, Kabupaten Pandeglang, Banten, Kamis.


Kejadian tersebut selain menyebabkan Wiranto terluka, juga melukai ajudan dan polisi yang sedang mengawalnya.


SUMBER >> > korporat
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
gak usah ada pejabat penting yg sok sokan tanpa penjagaan lagi.
Lihat 1 balasan
Balasan post jeerabbit
Quote:


kek nya jajaran aparat di banten banyak yang di mutasi nih kang ... hahahaha
itulah resiko pekerjaan ...
2 akun newbie ngepost 1 berita di situs yg sama emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tukangkredit dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
cuma gw agak aneh ya... insiden penusukan sekelas menteri loh ini..

tapi kok reaksi pejabat2 tinggi, cuma presiden aja yg konpers.

semacem petinggi2 partai baik oposisi maupun koalisi, ga ada satupun yg terdengar nyaring berbela sungkawa... minimal jenguk ke RS.

Smells like something fishy here.... ada dua kemungkinan.. yg pertama : ya menteri ini banyak Haters nya... jadi ga banyak sosok yg menjenguk atau kasih perhatian..


yg kedua...


sorry...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tukangkredit dan 4 lainnya memberi reputasi
Dul klo celaka akibat perbuatan dan perkataannya.. si Trump yg JAUH LEBIH PARAH dr Wiranto kok aman2 aja???emoticon-Leh Uga
profile-picture
RyoEdogawa memberi reputasi
Quote:


LOL kapolsek yg ikut kena tusuk cek2 malah dapat mutasi bukan kenaikan pangkat emoticon-Hammer2

Klo benar...kyanya pling ngenes entar
Udah di tusuk , di mutasi pula

emoticon-Hammer2
Diubah oleh djinggo88
yah begitulah, ga abis pikir gue...

Wiranto Petaka Disinyalir Akibat Ucapan dan Kebijakannya
Maklum dia kan alumni orba.
Wiranto Petaka Disinyalir Akibat Ucapan dan Kebijakannya
Prof lily ga baca medsos pendukung hti fpi sama antek pks???

Mereka aja udah tau duluan kalo ini cuma drama, tuhh anakny amin rais malah lebih hebat lagi, udah tau kalo ini ujungnya biar dana deradikalksasi biza cair...

Jadi ini cuman setingan, ditusuk koq ga ada darahnya...

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kojojotojo dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
jadi Wiranto salah pelakunya autobener emoticon-Ultah
Wiranto Petaka Disinyalir Akibat Ucapan dan Kebijakannya

Wiranto Petaka Disinyalir Akibat Ucapan dan KebijakannyaWiranto Petaka Disinyalir Akibat Ucapan dan Kebijakannya



Wiranto Petaka Disinyalir Akibat Ucapan dan KebijakannyaWiranto Petaka Disinyalir Akibat Ucapan dan Kebijakannya
profile-picture
pinkypatrick memberi reputasi
Diubah oleh ceo.amigroup
Diubah oleh wen12691
jgn berasumsi lu bray. wiranto ini loyalis sejati. kalo otak die sama kaya wowo, setelah lengser si mbah bisa aja die kudeta karena setelah mbah pidato, die juga pidato mengatas nama panglima TNI. kalo mau kudeta mah gampang, cuma wiranto bukan jenderal serakah. mirip luhut lah loyalnya sama presiden
Balasan post sir_bayou
Ya mereka jg paham ini drama. Karena mereka juga sama2 sutradara pallywood. emoticon-Big Grin

Tukang boong kok d kibulin emoticon-Ngakak
Balasan post holahoo21
Quote:


Namanya juga buzzer
Jangan baca berita dari sumber yg gak jelas...

Sebelum peristiwa penusukan wiranto nama abu rara udah di sebut polisi waktu mereka nangkep anggota teroris JAD bekasi...
Abu rara sama abu zee (anggota JAD bekasi) itu saling kenal...

Teroris itu biasanya pake nama samaran "abu"
profile-picture
irma.kawai memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post noisscat
Quote:


ohh jadi kemungkinan ini kejadian follow up kejadin di bekasi ya... hmmm
Quote:


Abu rara itu di nikahkan sama abu zee...
Abu rara kan baru nikah sama Fitria agutus kemarin...


Wiranto Petaka Disinyalir Akibat Ucapan dan Kebijakannya
profile-picture
irma.kawai memberi reputasi
Quote:


Level pengamanannya lah di liat.
emoticon-Cape d...
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di