alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Health /
Asuransi Perjalanan Ke Luar Negeri Yang Terbaik dan Terburuk
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9fe8fcc9518b65df3c9c54/asuransi-perjalanan-ke-luar-negeri-yang-terbaik-dan-terburuk

Asuransi Perjalanan Ke Luar Negeri Yang Terbaik dan Terburuk

Asuransi Perjalanan Ke Luar Negeri Yang Terbaik dan Terburuk

Asuransi Perjalanan Ke Luar Negeri Yang Terbaik dan Terburuk
Catatan: Beberapa produk perlindungan perjalanan benar-benar produk asuransi dan layak dipertimbangkan. Misalnya, produk ExactCare Extra BHTP menggabungkan manfaat tetap dengan cakupan tradisional. Ini mencakup pembatalan perjalanan, gangguan perjalanan, perlindungan medis, evakuasi darurat, tetapi juga pembatalan penerbangan dan koneksi yang terlewat.

Tetapi dalam arti tertentu, asuransi perjalanan terburuk mungkin tidak ada sama sekali. Terlalu banyak pelancong yang dimatikan oleh cerita negatif dan kebijakan "perlindungan" palsu dan memutuskan untuk melewatkan asuransi perjalanan sama sekali. Ini adalah keputusan yang sering mereka sesali ketika mereka harus membatalkan perjalanan mereka dan tidak dapat memulihkan uang mereka.

Asuransi perjalanan yang baik dapat melindungi Anda ketika asuransi kesehatan tidak melakukannya, khususnya untuk pelancong internasional. Ini melindungi terhadap keterlambatan perjalanan, menawarkan perlindungan sewa mobil, dan mencakup kehilangan bagasi dan kematian karena kecelakaan. Menemukan rencana asuransi perjalanan yang bagus dan membeli asuransi perjalanan tidak harus sulit

Perusahaan asuransi perjalanan terbaik
Asuransi Perjalanan Ke Luar Negeri Yang Terbaik dan Terburuk


Setiap tahun, saya mensurvei pembaca saya tentang perusahaan asuransi perjalanan terbaik. Inilah pemenang tahun lalu. (Saya akan memulai pemungutan suara lagi pada bulan Oktober, jadi tunggu saja.)

Tetapi sementara itu, saya mendengar dari ribuan pelancong tentang pengalaman asuransi mereka. Tidak semuanya positif, tetapi banyak yang positif. Mereka pantas melihat kedua pada titik tengah sepanjang tahun ini.

Inilah daftar perusahaan asuransi perjalanan terbaik saya saat ini, berdasarkan umpan balik pembaca dan survei konsumen terbaru:

Bantuan Global Allianz

Allianz Global Assistance adalah perusahaan asuransi perjalanan terbesar. Dimiliki oleh Allianz SE, perusahaan asuransi terdiversifikasi terbesar di dunia. Berkat skala perusahaan induknya, Allianz dapat menawarkan asuransi yang lebih baik dengan tarif lebih rendah. Perusahaan biasanya bekerja dengan cepat pada klaim dan menyelesaikan sebagian besar keluhan dengan cepat dan untuk kepuasan pelanggan. Kalau-kalau tidak, saya menerbitkan nama-nama eksekutif layanan pelanggan di situs advokasi saya.
Beli Tiket Pesawat Termurah Booking Online Tanpa aplikasi
Jim Angleton, yang menjalankan perusahaan kartu kredit di Miami, ingat penerbangan baru-baru ini dari Timur Tengah ke Miami. Dengan angin topan menghantam Florida Selatan, maskapai penerbangannya membatalkan penerbangan dan menyuruhnya menunggu empat hari. "Kami berlari dan mendapatkan empat tiket kelas bisnis terakhir di Emirates," katanya. Allianz dengan cepat mengembalikannya untuk tiket.

"Dalam dunia perjalanan dan iklim gila saat ini, sangat penting - hampir suatu keharusan - untuk memiliki asuransi perjalanan," katanya.

Amex Assurance

Bicara tentang bersih melengking. Saya hampir tidak menerima keluhan tentang produk-produk Amex Assurance, yang dengan sendirinya merupakan dukungan yang kuat. Amex menawarkan semua jenis perlindungan dan polis asuransi, dan Anda tidak harus menjadi anggota kartu kredit untuk memenuhi syarat mendapatkan pertanggungan. Jika Anda mengalami masalah, saya selalu mempublikasikan kontak eksekutif Amex di situs advokasi saya juga.

Bantuan Global Generali

Pendahulu Generali Global Assistance, CSA Travel Protection, telah lama dikenal sebagai asuransi perjalanan. Dan perusahaan induk Generali, The Europ Assistance (EA) Group, telah ada sejak 1963. Generali mengatakan keberhasilannya adalah "dibangun di atas dasar kepercayaan." Berdasarkan beberapa kasus yang kami terima di situs advokasi konsumen saya, mereka memenuhi janji mereka. Saya memiliki kesempatan untuk bekerja dengan Generali pada beberapa cerita sejak saya menerbitkan daftar terakhir saya. Ini memiliki budaya perusahaan yang berpusat pada pelanggan, yang hebat. (Dan kalau-kalau mereka lupa, ini adalah kontak eksekutif Generali.)

Seven Corners/Tujuh Sudut

Seven Corners dipegang secara pribadi dan berkantor pusat di Carmel, pengalaman Blank, seperti yang dijelaskan sebelumnya dalam cerita, tidak unik. Perusahaan manajemen manfaat khusus rendah ini berspesialisasi dalam melakukan bisnis dengan lembaga pemerintah A.S., pemerintah asing, dan perusahaan. Kasus-kasus mereka cenderung diselesaikan dengan cepat dan dengan publikasi minimal. Ini adalah kontak eksekutif Seven Corners, jika Anda bukan pengecualian dari aturan tersebut.

Travelex

Travelex dimiliki oleh Cover-More Group, salah satu penyedia asuransi terbesar di Australia. Saya dapat mengandalkan di satu sisi jumlah kasus Travelex yang kami dapatkan. Perusahaan menawarkan cakupan yang kuat dan memproses klaim dengan cepat. Sebagian besar pelanggannya senang dengan polis asuransi perjalanan mereka, seperti yang bisa diharapkan oleh siapa pun. Berikut adalah kontak eksekutif Travelex.

Christine Dailey, yang bekerja di sebuah perusahaan konstruksi di Los Altos, California, melaporkan pengalaman positifnya dengan Travelex. Dia membeli perlindungan untuk pelayaran Eropa tiga minggu.

"Saya jatuh di atas batu-batu Portugis selama perjalanan di pantai dan patah jari," katanya. "Mengeluarkan $ 910 dalam perawatan medis oleh dokter kapal."

Di rumah, asuransi kesehatannya mencakup perawatan medisnya. Tapi tidak di luar negeri. Travelex tidak melecehkannya dengan banyak persyaratan dokumen untuk klaimnya. "Saya menerima pembayaran penuh dalam waktu tiga minggu," katanya.

WISATA

Travel Guard

Jika Anda belum pernah mendengar tentang Travel Guard, Anda mungkin tahu AIG, perusahaan induknya. Seperti perusahaan asuransi lain dalam daftar ini, ia memiliki reputasi yang sangat baik untuk memberikan perlindungan asuransi kepada para pelancong. Saya sudah beberapa kali berurusan dengan Travel Guard sejak saya menerbitkan daftar perusahaan asuransi terakhir saya. Travel Guard memproses klaimnya dengan cepat dan menindaklanjuti untuk memastikan pelanggan senang. Saya terkesan dengan sikap profesional mereka dan sama sekali tidak keberatan merekomendasikan kebijakan Travel Guard. Berikut adalah kontak eksekutif Travel Guard.

Asuransi perjalanan tidak menyelesaikan segalanya

Beberapa kata peringatan: Walaupun ini adalah perusahaan asuransi perjalanan terbaik, mereka tidak sempurna. Terlalu sering, mereka menjual produk mereka dengan hiperbola cetakan besar, hanya untuk memiliki pembatasan cetak yang sangat membatasi cakupan mereka. Yang terbesar: batasan pada kondisi yang sudah ada sebelumnya. Itu masalah yang sebagian besar diciptakan oleh penjamin emisi mereka, yang mencoba membatasi eksposur mereka. Anda harus membaca tulisan kecil dengan sangat hati-hati untuk menghindari macet dengan kebijakan yang tidak berguna.

Juga, ada barang-barang yang bahkan tidak akan ditanggung oleh perusahaan asuransi perjalanan terbaik. Itulah salah satu alasan banyak pelancong yang menghubungi saya membeli lebih dari asuransi. Misalnya, mereka akan membayar $ 270 untuk keanggotaan evakuasi medis satu tahun seperti MedjetAssist. Medjet memiliki akses ke armada lebih dari 250 ambulan udara pribadi yang dapat mengevakuasi anggota yang dirawat di rumah sakit. Atau mereka akan mendaftar untuk International SOS, yang menyediakan keamanan global bagi perusahaan.



Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di