alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Kalah 0-5 dari Uni Emirat Arab, Simon McMenemy Tetap Puji Anak Asuhnya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9fe72b8012ae324331e671/kalah-0-5-dari-uni-emirat-arab-simon-mcmenemy-tetap-puji-anak-asuhnya

Kalah 0-5 dari Uni Emirat Arab, Simon McMenemy Tetap Puji Anak Asuhnya

Tidak bisa dipungkiri Timnas Indonesia sangat kalah jauh dari segi kualitas dan persiapan para pemain Timnas Uni Emirat Arab. Indonesia harus menelan kekalahan menyakitkan 0-5.

Kalah 0-5 dari Uni Emirat Arab, Simon McMenemy Tetap Puji Anak Asuhnya

(foxsports)

Padahal Indonesia sempat menyulitkan UEA dengan pertahanan rapih dan solid yang dinahkodai Hansamu Yama, tetapi sayang pertahanan yang solid tersebut hancur di menit 41. Kiper Indonesia, Wawan Hendrawan, salah mengantisipasi bola lambung, dengan cepat Khalil Ibrahim menuntaskan kemelut yang berada di depan gawang. UEA unggul 1-0 atas Indonesia, hasil tersebut menutup babak pertama.

Karena tertinggal 0-1, Indonesia berani untuk bermain menyerang, tetapi malah tim tuan rumah yang mampu mencetak gol, tidak tanggung-tanggung gawang yang dijaga Wawan bersarang 4 gol. Pemain UEA, Ali Mabkhout mencetak hattrick di menit 51, 63, dan 72, gol terakhir UEA dicetak pada menit ke-93 oleh Tariq Ahmed.

UEA pun menang 5-0 atas Indonesia, anak asuh Bert van Marwijk berada di puncak klasemen dengan raihan 6 poin, sedangkan anak asuh Simon McMenemy berada di dasar klasemen dengan 0 poin. 

Walaupun Indonesia kalah 0-5 dari UEA, Simon McMenemey tetap memuji penampilan anak asuhnya.

Kalah 0-5 dari Uni Emirat Arab, Simon McMenemy Tetap Puji Anak Asuhnya

(pssi.org)

"Kembali lagi kami harus mengalami hal serupa yang terjadi di dua laga sebelumnya. Kami memiliki banyak peluang di babak pertama, setidaknya selama beberapa menit menjelang turun minum, namun lawan dapat mencetak gol lebih dahulu. Babak kedua semakin sulit dan jauh dari perkiraan kami. Harus kemasukan empat gol lagi. SItuasi berubah. Namun demikian, saya tetap salut dan memberikan apresiasi kepada para pemain yang sudah memberikan segalanya di laga ini." kata Simon di web pssi.org.

Kalah 0-5 dari Uni Emirat Arab, Simon McMenemy Tetap Puji Anak Asuhnya
(pssi.org)


"Saya harus tetap memotivasi mereka agar bisa bangkit di laga selanjutnya melawan Vietnam," tutup Simon.

Pertandingan selanjutnya kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G, Indonesia akan melawan Vietnam, Selasa (15/10) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Highlights Uni Emirat Arab vs Indonesia 5-0 : https://www.youtube.com/watch?v=VwF_lQo5psU
profile-picture
suyatnomu memberi reputasi
Diubah oleh HernandezJoe
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
You lose wonderfully, he said.
No other teams can lose like that, he said.
emoticon-Leh Uga
jujur ane kecewa banget sih sama performa timnas Indonesia beberapa match terakhir, bener-bener kek kehilangan kepercayaan diri, semoga besok waktu main lawan Vietnam dapet dukungan penuh dari warga Bali biar moral para pemain terangkat
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Untung bukan 0-8emoticon-Ngakak
Surammmmmmm
Apa perlu mendatangkan Simeone yg ngeracik tim seadanya jdi tim yg disegani d eropa..atau Ranieri yg menyulap Leicester jdi juara epl. Atau opsi terakhir eks pelatih dortmund yg menggila dengan liverpool, juergen Klopp?
Tetap semangat garuda, masih banyak tahun2 lagi buat berlaga di piala dunia,
Menang dulu aja sih di piala aff, buat perbaikin peringkat fifa
emoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Jempol
Lihat 1 balasan
Quote:


Sabar gan, pasti ada kemenangan nanti yg diraih timnas
Ya walaupun gatau kapan. Optimis aja gan
emoticon-Ngakakemoticon-Jempolemoticon-Jempol
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
nomer 1 yg perlu diperbaiki dari timnas tuh soal mental, lupain dulu tetek bengek lain. heran gue kalah 0-5 dgn gol2 lawak macem gitu apa yg bisa dipuji? timnas kayak seolah terbiasa ‘memaklumi’ kekalahan. coba lu dilatih pelatih dgn standar kayak mourinho atau guardiola, abis tuh setim dikritik, dan di ruang ganti dianjing-anjingin. menurut ane mentalitas “kalah=gak papa” ini akar yg bikin tim jd ampas kl dibiasain
mau gimana lagi deh
yah mau gimana lagi ya, udah nasib. perubahan itu perlu sayang simon masih percaya pemain2 uzur macam beto. emang beto gacor tapi kalo melihat gaya min indonesia yg umpan lambung, ngejar bola beto keabisa speed. butuh striker yg lebih muda dan fresh lagi. lerbi perlu jam terbang di timnas, terus kaya dedik arema juga bagus itu. simon masih belom nemi pola yg pas buat timnas. heleh juru kunci deh kita emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Kayanya untuk beberapa tahun ini Indonesia masih belum bisa bicara banyak deh gan di Asia.
Coba mungkin 5-10 tahun ke depan baru deh ane percaya asal dilatih ditangan yg benar dan federasi yg bener insyaallah akan bisa berprestasi
Ya yang penting pertandingan lawan Vietnam jangan sampai kalah biar bisa ngembaliin moral dan mental pemain plus kepercayaan dari suporter
Tetap semangat Garuda!
gimana mo ngegolin...
Orang top skor liga 1 impor semua..
Produk lokal terakhir ya si Boaz tahun 2013..

emoticon-Shakehand2
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Balasan post lemahtanahlemah
setau saya... piala aff tidak masuk di kalender FIFA, dianggapnya cuman pertandingan persahabatan dan tidak ngefek ke poin FIFA...


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di