alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / SINDOnews.com /
Hadapi Peluang 2020, SiCepat Ekspres Perkuat Infrastruktur
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9fe6ddc9518b2789625759/hadapi-peluang-2020-sicepat-ekspres-perkuat-infrastruktur

Hadapi Peluang 2020, SiCepat Ekspres Perkuat Infrastruktur

Hadapi Peluang 2020, SiCepat Ekspres Perkuat Infrastruktur

JAKARTA - SiCepat Ekspres menjadi pilihan partner ekspedisi bagi para pengusaha online yang kini makin berkembang dan menjadi fenomena belanja online di Tanah Air. Hal ini terbukti dengan semakin meningkatnya penggunaan jasa pengiriman melalui SiCepat.

Target pengiriman sebesar 300,000 paket/hari tahun ini kini sudah tercapai pada bulan September. Sehingga angka target tersebut meningkat menjadi 400,000 paket/hari sampai akhir tahun ini. Chief Executive Officer SiCepat Ekspres, The Kim Hai, menjelaskan, pertumbuhan di semester pertama mencapai sebesar 138%.

Pertumbuhan tersebut tidak terlepas dari kerja keras team SiCepat. "Selain itu, pertumbuhan juga tak lepas dari kepercayaan partner dan masyarakat yang telah memilih SiCepat sebagai ekspedisi terpercaya karena kualitas pengiriman barang yang cepat dan aman," kata The Kim Hai di Jakarta, kemarin.

Baca Juga:

The Kim Hai menambahkan, SiCepat bahkan memproses paket yang telah sampai di gerai untuk difoto dan ditimbang dengan timbangan digital, sebelum resi keluar dari mesin. "Hal ini untuk memudahkan bagi kami jika ada complain mengenai berat yang tidak sesuai dengan fisik/packaging barang yang diterima, akan dicocokan dengan foto tersebut," katanya.

Chif Marketing SiCepat Wiwin Dewi Herawati menjelaskan, dengan adanya teknologi timbang digital, maka SiCepat mampu mengefisiensikan proses penerimaan barang. Wiwin menjelaskan, keunggulan SiCepat tidak terletak pada harga murah, tapi pada kecepatan dan keamanan barang yang dikirim.

"Kalau tidak sesuai dengan service level agreement akan bebas ongkir (ongkos kirim). Yang bayar adalah SiCepat. Jika kelalaian itu dilakukan kurir, misalnya dia malas sehingga barang tidak sampai tujuan sesuai service level agreement, yang bayar ongkir adalah kurir," papar Wiwin.

Wiwin mengakui, selama ini keluhan yang menyangkut keterlambatan pengiriman barang masih sangat kecil prosentasinya, yaitu 0,5%. Itu karena SiCepat masih punya komitmen untuk tetap menjadi yang tercepat. "Kami masih pegang komitmen SiCepat," pungkasnya.

Lebih lanjut Wiwin mengakui, peluang CiCepat lima tahu ke depan cukup menantang, karena potensi perdagangan digital di Indonesia meningkat. Selain online shop, beberapa e-commerce yang telah bergabung dengan SiCepat Ekspres, antara lain Tokopedia, Bukalapak, Shopee, Lazada, Blibli, Zilingo, Jakmall dan lainnya telah bergabung menggunakan jasa layanan SiCepat Ekspres.

Untuk menghadapi peluang itu, SiCepat menyiapkan infrastruktur yang kuat. Misalnya saat ini SiCepat menambah kapasitas gerai yang sampai dengan akhir tahun 2019 mencapai 737 di seluruh Indonesia. Angka ini tentu saja untuk memenuhi kapasitas 1 Juta paket/hari di tahun 2020. "Armada juga kita siapkan lebih banyak, kurir diperbanyak, nilai investasi tiga kali lipat, kurir, tmbah mesin sortir, IT juga kita kembangkan terus".

Selain itu, lanjutnya, beberapa program dan penawaran menarik senantiasa diluncurkan SiCepat Ekspres sebagai perwujudan perusahaan ekspedisi yang lebih dinamis, responsif dan inovatif dalam memberikan kualitas layanan dan pengalaman yang lebih baik bagi pengguna jasa pengiriman barang.



Tentang SiCepat Ekspres


SiCepat Ekspres adalah perusahaan ekspedisi yang berdiri sejak tahun 2014, dimana pengiriman 15Jam Sampai untuk wilayah Jabodetabek dan Bandung serta pengiriman 1 hari Sampai untuk kota besar seluruh wilayah Indonesia merupakan fokus utama dalam pelayanannnya.

Berbasis sistem teknologi terkini, SiCepat Ekspres mempunyai cabang dan gerai yang tersebar di seluruh kota di Indonesia, mempunyai slogan Ketika Semua Jadi Mudah, dimana SiCepat Ekspres menjawab segala kebutuhan dan keinginan pelaku bisnis e-commerce.




Sumber : https://ekbis.sindonews.com/read/144...tur-1570753364

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Hadapi Peluang 2020, SiCepat Ekspres Perkuat Infrastruktur Akhir Pekan, IHSG Diprediksi Rebound

- Hadapi Peluang 2020, SiCepat Ekspres Perkuat Infrastruktur IHSG Diramal Rebound, Mainkan 7 Saham Ini

- Hadapi Peluang 2020, SiCepat Ekspres Perkuat Infrastruktur Hadapi Peluang 2020, SiCepat Ekspres Perkuat Infrastruktur

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di