alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral Penampakan kuda berjalan dilangit surabaya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9fdd688012ae28c430c0b1/viral-penampakan-kuda-berjalan-dilangit-surabaya

Viral Penampakan kuda berjalan dilangit surabaya

Viral Penampakan kuda berjalan dilangit surabaya

SEBUAH video yang memperlihatkan benda aneh di langit Surabaya tengah viral di medsos. Dalam video itu, terlihat seekor kuda tengah berlari ke arah kiri dari sisi kamera.

Setelah video ini viral di medsos, hal tersebut membuat keresahan di tengah masyarakat. Sebab, beberapa orang mengatakan, kemunculan kuda tersebut merupakan tanda dari akhir zaman.

Bisa diterangkan lebih detail, dalam video yang dibagikan akun Twitter @AfifXavi, Anda dapat melihat langit mendung menutupi kota Surabaya. Setelah itu kamera di zoom dan baru lah kuda putih tersebut muncul sambil berlari.

Dapat dilihat lokasi pengambilan video di Terminal Bungurasih, Surabaya, Jawa Timur. Ada gambar jam juga yang menunjukan pukul 6.16, namun belum dapat dipastikan kejadian ini berlangsung sore atau pagi hari. Klik halaman selanjutnya untuk informasi lebih rinci mengenai video yang viral di medsos ini.

Video berdurasi 15 detik itu pun semakin mencekam ketika suara pria yang ada di video terekam dengan jelas. Di sana dia terus mengucapkan 'Allahu Akbar' 'Semakin jelas' 'Allah hadir'. Kalimat ini membuat video tersebut semakin dramatis. Terlebih adanya suara 'aneh' yang entah dari mana datangnya.



Sampai berita ini dimuat di Okezone, sudah ada 202 ribu netizen yang menyaksikan video tersebut. Beberapa netizen coba menebak kuda apa yang sebenarnya berlari di video ini.

"Pinky pai? Apple jack? Clarity? Twilight sparkle?" kata @taufanjani.

"Leomord ulti," tegas @achmadnofialdi.

"Kudanya lubu," ungkap @sucirhmawti.

"Unicorn Cola Candy," tebak @cahyoarif.

"Kudanya John Wick," cuit @mikalodon.

Di sisi lain, beberapa netizen coba mengungkapkan fakta sesungguhnya dari video yang viral di WhatsApp ini.

"Itu tanda-tanda bahwa photoshop bikin orang yang suka teriak-teriak akhir zaman terlihat culun," cuit @arman_111213.

"After effects plus audio dari TikTok," tegas @undrenic.

"Mana ada! Surabaya panasnya nggak karuan," komen @syaharaniw.

"Video ini sudah lama, kak. Tahun 2012-an. Btw, Surabaya nggak pernah mendung tuh," kata @Rdjshptr.

"Gua pertama kali lihat video ini lokasinya di Ciputat, sekarang Surabaya," ungkap @doublecleansing.

(dno)

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kita.ceria
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
errrrr....... ok?

apa ini sejenis gambar 3d? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
Astajim tanda2 apa ini ya akhi? emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan kolollolok memberi reputasi
Hohoho emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan kolollolok memberi reputasi
Leomord emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
Kudanya pak Wowo lepas tuch
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
toped sama gojek tuh
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan kolollolok memberi reputasi
Viral Penampakan kuda berjalan dilangit surabaya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 5 lainnya memberi reputasi
Klo diviralin pas Pilpres kmrn, bisa2 dipake isyarat siapa pemenang sama kubu yg ono tuh..

Untungnya ngga, jd ga tambah malu..

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 6 lainnya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan kolollolok memberi reputasi
Subhanallah
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan kolollolok memberi reputasi
Satu kata : TAI


emoticon-Imlek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
Kudanya Little Pony tuh
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan kolollolok memberi reputasi
Sesuatu bingit ... emoticon-Leh Uga
profile-picture
RyoEdogawa memberi reputasi
Tempik
profile-picture
serapionleo memberi reputasi
kek sotosop itu ah emoticon-Leh Uga yak coba pakar sotosop kaskus dipersilakan tempat dan waktunya emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan serapionleo memberi reputasi
Quote:


anyiiing!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


kirain om wowo lg terbang pake unicorn / pegasus
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan serapionleo memberi reputasi
njir animasinya alus banget. background suaranya juga alami...

Orang overdosis agama jadi paranoid teriak teriak akhir jaman..

Pegasus atau unicon tuh?
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan serapionleo memberi reputasi
Diubah oleh ontapesek
Kudanya ke surabaya, penunggangnya terasing di arab sambil ngelus pisang tegang
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan serapionleo memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di