alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Keras Hati Arteria Dahlan, Ogah Minta Maaf Sebut Emil Salim Sesat
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9fd4c5f0bdb263770d51d0/keras-hati-arteria-dahlan-ogah-minta-maaf-sebut-emil-salim-sesat

Keras Hati Arteria Dahlan, Ogah Minta Maaf Sebut Emil Salim Sesat

Quote:




Quote:


profile-picture
profile-picture
indramamoth dan kolollolok memberi reputasi
Diubah oleh anarchy0001
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
hebat bener idiot pdip satu ini...

profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 2 lainnya memberi reputasi
Muke lu Kya pler emoticon-fuck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Jalan Cinta
trit sepi nastak.. bingung cari pembelaan
profile-picture
kolollolok memberi reputasi

Di berita awalnya bilang perpu KPK bawahnya perpu KPU..

Bawahnya lagi TS bilang perpu KPU juga, mohon dikoreksi jika salah emoticon-shakehand
--------
Ini orang belum kena karma nya aja..

ngomong cadel emosian, kayak bocah..
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan anarchy0001 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Seru ya, sayang ngak liat.
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
dari tampangnya keliatan
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Ane bela si Arteria, apa masalah dalam debat mempertanyakan argumen?

Bebas aja asal bisa membuktikan argumen nya. Masalah ngomong keras ga masalah. Yg penting apa inti masalahnya.

Kl debat terbuka masih ngitung senioritas dan harus nunduk nunduk yah mending ga usah debat.

Yg penting argumennya bukan melebar ke cara menyampaikan nya alias kill the messenger
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mbegoos dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 32 balasan
Tidak memberikan contoh baik sebagai wakil rakyat.
Apalagi kepada orang yg lebih tua.
Bayangkan jika itu adalah orang tua kita sendiri.
Berbeda pendapat boleh, bukan berarti tidak menghormati orang yg lebih tua
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Mana ada cebong minta mangap gara gara goblok? Yang ada tambah goblok hiyak hiyak hiyak

emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan ieuaink memberi reputasi
cebong diem kalo liat yang ginian

emoticon-Ngakak
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Quote:


Gue setuju ama lu bro, gue juga dukung si artalita dahlan.. emoticon-Cool
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Balasan post Betutubali
Mau siapa pun lawan bicaranya, lawan debatnya, keluarin semua argumen, ga usah ngegas, apalagi sampai ad hominem bilang "profesor sesat"
profile-picture
profile-picture
anarchy0001 dan kolollolok memberi reputasi
adiknya ahok
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
jiwa pengacaranya masih dibawa2 ngotot, selalu motong lawan bicara, penghinaan, cara bicara preman

melawan emil salim gue berani jamin arteria dahlan bukan lawannya, ga ada apa2nya.. makanya AD marah emosi tanda org kalah debat.

konsep debatnya ancur, logikanya parah, terbukti bacot doang ga ada isinya

ga usah sekolah tinggi2 cukup jadi preman yg suka gertak2 pasti kelihatan menang debat, padahal aslinya ga ada isinya alias bodoh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
burjo24jam dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh codimo
jgn lupa bahas substansi nya, lagi pula prof salim juga udh biasa kali debat.
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Apa yang diomongin si arteria bener kok. Tapi caranya itu yang salah
profile-picture
khayalan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ane gak nonton debat nya , jadi ga bisa banyak komen , cuma sewajar nya sama orang yang lebih tua gak boleh gak sopan
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Balasan post line.blue
Quote:


bisa diuraikan bagian mana yg arteria benar ?
profile-picture
line.blue memberi reputasi
Quote:


Tonton aja di yutub, soalnya ane nonton itu acara dari awal ampe abis.
Lihat 1 balasan
Jumawa kali tampangnya
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di