alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pria Cegat Rombongan Mobil Pengantin. Ada Apa Sebenarnya?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9fcfe68012ae630669cd5a/pria-cegat-rombongan-mobil-pengantin-ada-apa-sebenarnya

Pria Cegat Rombongan Mobil Pengantin. Ada Apa Sebenarnya?

Mantan itu ... manusia yang selalu menyisakan kenangan. Betul apa betul?

Pria Cegat Rombongan Mobil Pengantin. Ada Apa Sebenarnya? sumber: klik di sini

Mantan? Siapa itu mantan? Seseorang yang sempat menyelipkan kenangan, entah itu kenangan terindah atau kenangan terburuk.




Saat bersama, rasa untuk berpisah/putus selalu ada. Kenapa? Sebuah rasa yang terdapat pada satu hati saja bisa memicu kebosanan. Benarkah? Iya. Lalu bagaimana untuk mempertahankannya?

Jawabannya simple. Jangan terlalu mencintai seseorang yang kamu anggap 'jodoh'. Karena, jodoh akan bertahan sendiri, bukan dipertahankan. Kalau tiba-tiba 'jodoh' hilang? Berarti dia bukan jodohmu atau mungkin dia 'jodoh' yang tertunda.


Apa yang kamu rasakan saat mendengar mantan akan menikah? Nyesek? Sakit hati? Kalau demikian, mungkin benih-benih cinta masih tumbuh dalam hatimu.


Apa yang bisa kamu lakukan? Ikhlasin aja, Gan! Mungkin dia emang bukan jodohmu, tapi jodoh orang lain. Tau, kan kalo mengganggu hubungan orang lain itu gak baik. Ye, kan?


Jangan seperti pria ini, Gan. klik untuk melihat video seorang pria tiba-tiba mencegat iring-iringan pengantin di jalan. Video tersebut sampai viral di media sosial.



Banyak warganet yang berkomentar pedas menanggapi kelakuan si pria yang diduga mantan pacar si pengantin.


Pria tersebut mencegat mobil pengantin yang ditumpangi mantannya, kemudian dia turun dari motor yang dikendarainua dan mengajak ngobrol pengantin wanita. Pengantin yang menggunakan gaun putih itupun keluar dari mobil dan terlihat mengobrol.


Salah seorang yang mengantar iringan pengantin tersebut sempat mendengar percakapan keduanya, "Jangan menikah!" ujar si pria, mantan pacar pengantin.


Pria itu juga sempat akan mencium, tapi wanita itu mendorongnya.


Sebagian ada yang meneriakinya, "Cium ... cium ... cium."

Namun, pengantin wanita itu tidak meenghiraukannya dan lebih memilih pergi meninggalkan pria itu sendirian di pinggir jalan.


Saat video ini viral, inilah cuitan pedas warganet.

Quote:



Quote:



Quote:





So, sebelum melangsungkan pernikahan, kasih tau dulu mantan-mantan kamu, ya, Gan. Supaya tidak terjadi kejadian memalukan seperti itu.

Selain malu, kejadian seperti itu juga mengganggu acara yang akan berlangsung, ya, Gan. Pamor kita juga tercoreng. Apalagi sampai viral ke media sosial, tau, kan kalo udah meluncur ke media sosial? Masalahnya bisa menjadi besar dan melebar.


Agan harus siap menerima tanggapan-tanggapan sadis kaum warganet yang komentarnya lebih horor daripada ditinggal nikah sama mantan.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di