alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Harapan Baru Untuk Indonesia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9fcef8349d0f69765def31/harapan-baru-untuk-indonesia

Harapan Baru Untuk Indonesia

Harapan Baru Untuk Indonesia

Tak terasa 5 ( lima ) tahun sudah berlalu priode 2014-2019 bersama kepimpinan bapak Joko Widodo dan bapak Muhammad Jusuf Kalla. Tinggal menghitung hari Indonesia akan dipimpin oleh pemimpin baru yang terpilih dalam pemilu  yaitu bapak Joko Widodo dan bapak Ma'ruf Amin, yang akan memimpin 5 ( lima ) tahun kedepan priode 2019-2024. Adanya pemimpin baru untuk Indonesia tentunnya banyak pula do'a dan harapan masyarakat agar negara Indonesia lebih baik dari sebelumnya. Adapun do'a dan harapan saya kepada pemimpin baru, akan saya tulis dibawah ini, yuk simak.
emoticon-Ngacir

emoticon-Ngacir
emoticon-Ngacir2

1. Hukum

Harapan pertama saya kepada pemimpin baru Indonesia adalah masalah hukum yang selama ini hukum di Indonesia tajam kebawah dan tumpul keatas hal ini bisa dilihat dari banyaknya koruptor yang dihukum tak seberapa dibandingkan dengan masyarakat kecil yang melakukan kesalahan tak seberapa tapi dihukum berat. Hukum harus ditegakkan dengan seadil-adilnya tanpa melihat siyapa itu orangnya, yang benar harus benar dan yang salah harus salah. Semoga pemimpin baru Indonesia tetap menjadi sosok pemimpin yang menegakkan hukum di Indonesia dengan seadil-adilnya. 

2. Pendidikan

Bicara soal pendidikan tentunya pendidikan di Indonesia belum sepenuhnya merata yaitu ( pendidikan luar jawa sanggat ketingalan bila dibandingkan dengan Jawa ), semoga pendidikan di Indonesia lebih merata baik di Jawa maupun luar Jawa.

3. Mengurangi Kerjasama Dengan Cina

Selama priode 2014-2019 negara Indonesia banyak kerjasama dengan negara Cina, menurut penilaian saya sendiri kerjasama dengan Cina harus dikurangi untuk pemimpin priode 2019-2024. Hal ini dikarenakan banyaknya kerjasama dengan Cina akan membawa petaka untuk Indonesia ke depannya, karena banyak negara yang menghindari kerjasama dengan Cina, lihat kepimpinan Soeharto yang tak mau kerjasama dengan Cina. 

Sejumlah pengamat memperingatkan Beijing kini mempergunakan pinjaman sebagai bentuk jebakan. Tujuannya, memungkinkan negara itu mengukuhkan pengaruhnya di dunia.

Buat pemimpin baru Indonesia jangan banyak hutang karena itu bisa menyengsarakan generasi penerus bangsa ini.

4. Indonesia Lebih Aman

Hal yang saya harapkan untuk pemimpin baru Indonesia adalah keamanan , akhir-akhir ini banyak kejadian kriminal yang saya lihat di Tv maupun media sosial berupa pembunuhan, perampokan, pelecehan dan lain sebagainya. Semoga pemimpin baru bisa membawa Indonesia menjadi negara paling aman di dunia. 

Diatas adalah do'a dan harapan saya terhadap pemimpin baru Indonesia, semoga harapan saya bisa terwujud dan semoga do'a saya dikabulkan oleh Allah Swt, Aamiin. 
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
semoga bisa membawa indonesia lebih baik dari sebelumnya


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di