alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Harapan Emak-emak! Sekaligus Menagih Janji Presiden dan Wakil Presiden Indonesia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9fc9a0e83c72782649ebfa/harapan-emak-emak-sekaligus-menagih-janji-presiden-dan-wakil-presiden-indonesia

Harapan Emak-emak! Sekaligus Menagih Janji Presiden dan Wakil Presiden Indonesia

Harapan Emak-emak! Sekaligus Menagih Janji Presiden dan Wakil Presiden Indonesia

Harapan Emak-emak! Sekaligus Menagih Janji Presiden dan Wakil Presiden Indonesia


Harapan Emak-emak! Sekaligus Menagih Janji Presiden dan Wakil Presiden Indonesia

Harapan Emak-emak! Sekaligus Menagih Janji Presiden dan Wakil Presiden Indonesia

Apa kabar Indonesia, apa kabar Agan Sista semua di seluruh Nusantara. Semoga di pagi ini dalam keadaan sehat walafiat. Bahagia selamanya.

Apa kabar Emak-emak di seluruh Nusantara juga, yang pastinya sedang menunggu pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia pada tanggal 20 Oktober 2019, samakah Emak-emak yang ada di kota dan Emak-emak yang ada di desa seperti Ane ini dalam menunggu terealisasinya harapan-harapan dan janji-janji Presiden dan Wakil Presiden dalam kampanye beberapa bulan lalu.

Sebagai Emak-emak Bangsa yang ikut serta dalam perkembangan laju perekonomian terutama rumah tangga, sangat berharap sekali pada Presiden terpilih.


Harapan Emak-emak! Sekaligus Menagih Janji Presiden dan Wakil Presiden Indonesia


Harapan-harapan itu Antara lain:

1. Diturunkannya harga sembako, karena jujur saja dengan naiknya harga sembako, membuat kita emak-emak terkadang pusing tujuh keliling, terutama pada saat ingin menghidangkan makanan bergizi tapi harga-harga kadang tidak terjangkau dengan kantong daster kami, para emak.

2. Harga BBM tidak naik-naik terus, karena kasihan kalau harga tidak stabil. Otomatis Ane ngasih uang saku pada anak yang sekolah bertambah untuk beli bensin.

3. Listrik mohon tidak dinaikan, biar pembayarannya lancar, aman, terkendali. Dan juga jangan sering mati lampu, kasihan yang punya usaha kecil di desa kami terutana buruh jahit yang harus menggunakan Listrik dalam mengais Rezeki.

4. Indonesia kembali menjadi Negara yang aman, makmur, ayem tentrem loh jinawi. Petani bisa bertani dengan harga pupuk yang stabil tidak naik-naik terus, sehingga dapat menggarap ladang dengan ikhlas dan gembira.

5. Tidak ada lagi demo-demo dan segala tindak kekerasan yang akan memakan banyak korban, baik di kalangan Mahasiswa, rakyat dan juga Aparatur Negara.


Harapan Emak-emak! Sekaligus Menagih Janji Presiden dan Wakil Presiden Indonesia


Harapan Emak-emak! Sekaligus Menagih Janji Presiden dan Wakil Presiden Indonesia


Bagaimana pun, kami selaku warga Negara Indonesia, juga mempunyai Hak, untuk menagih Janji-janji yang pernah diucapkan oleh Bapak Presiden Joko Widodo dan Bapak Wakil Presiden Ma'aruf Amin, Yang mana ada 10 janji-janji diantaranya adalah :

1. Kemiskinan turun
2. Klaim jaminan pendidikan, KIP. Karyu Indonesia Pintar.
3. Program Mekar dan umi biaya mikro ultramikro
4. Sertifikasi tanah
5. Dana Desa capai 400 Triliun
6. Koperasi Petani dan Bank Mikro Nelayan
7. Rasio elektrifikasi pemanfaatan energi terbarukan
8. Kartu Pra kerja
9. Permudah usaha generasi Muda
10. Akses Internet Cepat.

Itulah ke sepuluh Janji-janji Presiden dan Wakil Presiden yang pernah diucapkan, semoga Bapak Presiden Jokowi dan Wakilnya tidak akan melupakan janji-janji itu, karena pada dasarnya janji adalah hutang yang akan dimintai pertanggungjawabannya, baik pertanggungjawaban di dunia maupun pertanggungjawaban di akhirat. Semoga Bapak Presiden dan wakil presiden bisa mewujudkan semua janji-janjinya. Aamin ya rabbal alamin.

Selanjutnya sebagai Emak-emak tentunya juga ingin ikut mendoakan, mudah-mudahan dalam menjalankan kepemimpinan sebagai Presiden dan wakil presiden, Bapak Jokowi dan Bapak Ma'aruf Amim senantiasa diberikan kesehatan, keberkahan, kebaikan dan kebahagiaan selama hidupnya, tidak lupa semoga dipanjangkan umurnya, diberikan umur yang bermanfaat untuk seluruh Rakyat Indonesia pada umumnya. Intinya dijadikan pemimpin yang Amanah.

Demikianlah harapan-harapan dari Ane, mewakili suara Emak-emak di seluruh Indonesia.

Cukup sekian dan terima kasih.




Opini Pribadi
sumber gambar: google

Sumber di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
istijabah dan 16 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh trifatoyah
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
pej wan
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan nofivinovie memberi reputasi
Semoga terkabul segala harapan
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan nofivinovie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Dengan berharap akan janji-janjinya
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan nofivinovie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Emak2. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Quote:


Apaaaaa Emak2 juga punya harapan jangan salah yeeee
semoga bisa membawa indonesia jadi lebih baik

bata donk
profile-picture
profile-picture
usthalay dan trifatoyah memberi reputasi
Indonesia ku semoga kamu ada di tangan terbaik yang tuhan sudah titipkan, tenang Indonesiร ku, kami ada disini turut menjaga mu ..
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Balasan post trifatoyah
Quote:


ุขู…ูŠู’ู†ูŽ ูŠูŽุง ุฑูŽุจ ุงู„ู’ุนูŽุงู„ูŽู…ููŠู’
emoticon-Salaman
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
kawal janji pemimpin ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Quote:


Siiiip. Setuju ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Quote:


Aamiin ya rabbal alamin
Quote:


Page one aman! Hihihi

Waalaikumussalam, Sist ... aamiin ya rabbal'alamiin. Harapan semoga akses internet lebih cepat aamiin

Kalau ada kuota memadai insya Allah cepat, Sist heheeh
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Quote:


Betul sekali yang penting isi kuota. Apa kabar yang di Taiwan. Aku kepo berangkat kapan? Kok tiba-tiba udah ada di sana. Jarang komentar di grup juga ya.
Quote:


Aku salah orang nggak nih maaf lupa๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜
profile-picture
RenciCat memberi reputasi
Semoga rezeky rakyat indonesia makin melimpah, biar naik harga tetep terjangkau.
aaamiiinnn...
emoticon-Shakehand2
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Quote:


Nah itu doa yang diharapkan semua rakyat Indonesia
profile-picture
indahmami memberi reputasi
Quote:


Betul banget, harus begitu..
Rezeky banyak semua ntuh g' akan berat.
emoticon-Shakehand2
gak inget apa emak2 kemaren dukung dek Sandi
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Diubah oleh arjunlap
Quote:


Ini kan harapan buat presiden terpilih. Ya emang harus ada yang terpilih kan. Namanya juga pemilihan.
lah Masa iya mau jadi presiden semua. presiden ya tetep satu wakilnya juga satu
Halaman 1 dari 3


GDP Network
Beritagar โ€ข Bolalob โ€ข Garasi โ€ข Historia โ€ข IESPL โ€ข Kincir โ€ข Kurio โ€ข Opini โ€ข Womantalk
ยฉ 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di