alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
KOCAK! Potret Usilnya Teman Kamvret Ini Bikin Ngakak Gan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9fc26a018e0d62532f950c/kocak-potret-usilnya-teman-kamvret-ini-bikin-ngakak-gan

KOCAK! Potret Usilnya Teman Kamvret Ini Bikin Ngakak Gan

Potret yang membuktikan bahwa teman kamvret itu memang makhluk yang nyata

KOCAK! Potret Usilnya Teman Kamvret Ini Bikin Ngakak Gan

Pagi, Agan dan Sista semuanya. Masih inget sama temen-teman GanSist yang usilnya bukan main, yang kalo ngga jahil satu hari tingkahnya udah bisa disepantarkan dengan cacing kepanasan sebab berjemur di gurun pasir. Yup, tipe-tipe seperti itu adalah kategori teman kamvret. Walaupun kamvretnya itu ngga setingkat sama teman yang hobi ngutang, tapi sekali ditagih mendadak amnesia dan menghilang bak makhluk gaib.

Teman kamvret itu memang terkadang nyebelin. Tapi ane pastikan ntuh makhluk yang paling melekat di otak GanSist semua. Entah, si A yang suka kentut di muka Agan, si B yang hobi nyopet barang-barang agak seperti kancut Agan, ataupun si makhluk gaib yang suka ngutang.

Nah, ngomongin teman kamvret, seperti potret-potret di bawah ini membuktikan bahwa keberadaan mereka benar adanya. Selain itu, juga sebagai tanda eksistensi mereka yang ngga pernah mati bahkan tersebar di seluruh penjuru dunia.

Quote:


Kalo lagi rame-rame itu, salah satu pantangan yang ngga boleh dilanggar itu adalah tidur duluan. Jangan tanya kenape, Gan! Liat aje tuh korban-korban kejahilan teman di atas. Mukanye udah dilukis abis-abisan, jadi acak adul melebihi orang stres.

Quote:


Quote:


Nah, kalo keusilan yang satu ini benar-benar kampret, Gan. Saat lagi asik memadu cinta dalam dunia mimpi. Eh, di kenyataan malah di-yasini kek orang yang udah mati. Ini jahil atau mengharap temannya segera pergi, nih ... awokwok.

Quote:


Semoga tenang di alam sana, Kawan.

Quote:


Semoga tenang di alam sana (2)

Quote:


Jasamu tak’kan pernah kulupakan, apalagi utang-utangmu

Quote:


Korban ketiduran yang selanjutnya. Acara udah usai. Eh, malah ditinggalin. Kalo bangun, auto terheran-heran.

Quote:


Kejahilan yang biasa dilakuin teman kos. Asik-asik boker, eh, malah kedengaran bunyi cekrek-cekrek.

Quote:


Kemvretnya kebangetan. Sukur belum lapor polisi.

Quote:


Noh, GanSist. Ada yang di-obral, super murah. Lumayan buat bantu-bantu di rumah. Minat? PM, bisa COD.

(*)

Melihat potret teman jail di atas, bagaimana menurut GanSist? Punya cerita kamvret bareng teman, sharing di bawah Agan dan Sista biar kita ngakak rame-rame di sini.

Oh ya, tambahan, nih. Iseng sama temen itu boleh aja, tapi inget ya jangan sampe lakuin hal yang bahaya.

Sumber: Opini Pribadi
Google
DI SINI
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Coppi dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh noenlim
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
pejwan diamankan
agan dan sista punya teman kamvret? nyok ceritain pengalaman kocaknya
Itu kok keselip gambar parno? Pakein spoiler, bukan quote, yaakemoticon-Hansip
profile-picture
noenlim memberi reputasi
Quote:


Sip, Kak. Udah diedit emoticon-Jempolemoticon-Toast
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
moga2 jadi ht nih, enek juga liat ht kok pada ngomingin pulitik
profile-picture
profile-picture
noenlim dan evywahyuni memberi reputasi
Quote:

Siip, ane mo sundulin deeh biar naik HT besok2emoticon-Sundul Upemoticon-Sundulemoticon-Sundul Upemoticon-Sundulemoticon-Sundul Upemoticon-Sundulemoticon-Sundul Upemoticon-Sundulemoticon-Ultah

Quote:


Aamiin. Ayo bantu sundulin, ganemoticon-Request
profile-picture
noenlim memberi reputasi
Quote:


Makasih doanya, Gan. HT ngga HT ya disukurin aja. emoticon-Jempolemoticon-Toast
Quote:


Makasih, Kak atas emoticon-Sundulemoticon-Sundul Upemoticon-Sundulemoticon-Sundul Up
Diubah oleh noenlim
Wkwk, bahlul ente. Enak-enak tidur digituin🤣🤣🤣
profile-picture
noenlim memberi reputasi
emoticon-Wakaka

jadi inget jaman dulu gan... ane termasuk yang suka usil.. bukan temen tapi sama guru... jadi jok motornya ane umpetin udah gitu kita tinggal pulang...
profile-picture
noenlim memberi reputasi
haha kanvreet itulah teman.

bata donk
profile-picture
noenlim memberi reputasi
Wakakakakaka sumpah ane ngakak gan, tapi kadang dalam pertemanan ya emang kaya gitu gan yg bisa bikin tambah akrab dan jadi momen gak terlupakan sampe tua nanti
emoticon-Ngakakemoticon-Kiss
profile-picture
noenlim memberi reputasi
Quote:


Awokwk ... namanya teman kamvret. Kesempatan apa pun dijadiin celah buat jahil emoticon-Ngakak

Quote:


Parah, Gan. Kualat ngga, tuh emoticon-Ngakak
profile-picture
cor7 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Hooh, Gan. Tapi itu bikin pertemanan makin seru.

Bata done, Gan!

Quote:


Yup, bumbu dalam pertemanan yg bikin tambah seru. Hooh, momen² kek gitu memang paling melekat dalam otak.
Wkwkwkwwk 😂 wah kapok ane dulu pernah di jahilin temen2 gara2 ketiduran duluan saat kemping daki gunung ya gitu muka penuh coretan arang dan spidol, niat bener mereka 😂
profile-picture
noenlim memberi reputasi
kebayang kalo dia pas bangun tu arwah nya bisa bisa ga mengenali jasad nya emoticon-Bingung
profile-picture
noenlim memberi reputasi
ANJRIT yang tidur didoain itu sering banget dulu kalau jadi panitia acara di kampus. Makaya kalau ngantuk berat pada ngumpet biar gak dikerjain
profile-picture
noenlim memberi reputasi
Balasan post noenlim
emoticon-Wakaka

kebetulan sih enggak gan.. soalnya guru tsb deket juga sama kita... jadi dia cuman koment... wahh trembelaneee... sopo iki sing ngumpetkee jokk motorkuuu..... sepeda motornya Honda GL 100 Joknya cuman diiket pake kawat gan... pokoknya legend banget dah...
profile-picture
noenlim memberi reputasi
emoticon-DPemoticon-DPemoticon-DPemoticon-DP
profile-picture
noenlim memberi reputasi
Njirr, itu mandi pake minyak tanah kali yak buat ngapusnya emoticon-Ngakak
profile-picture
noenlim memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di