alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Wiranto Ditusuk, Jokowi Serukan Perang Lawan Radikalisme
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9fb5ad018e0d46d17a416d/wiranto-ditusuk-jokowi-serukan-perang-lawan-radikalisme

Wiranto Ditusuk, Jokowi Serukan Perang Lawan Radikalisme

Wiranto Ditusuk, Jokowi Serukan Perang Lawan Radikalisme

Jakarta, CNN Indonesia -- Presiden Joko Widodo atau Jokowi menyerukan masyarakat untuk bersama-sama memerangi radikalisme dan terorisme menyusul insiden penusukan yang menimpa Menkopolhukam Wiranto di Pandeglang, Banten, Kamis (10/10)

"Dan pada seluruh masyarakat saya mengajak bersama-sama untuk memerangi radikalisme dan terorisme di tanah air kita. Hanya dengan upaya bersama-sama, terorisme dan radikalisme bisa kita selesaikan dan berantas dari negara yang kita cintai," ujar Jokowi usai menjenguk Wiranto di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta.

Wiranto diserang oleh dua orang tak dikenal yang diduga sebagai pasangan suami istri saat melakukan kunjungan kerja di Alun-Alun Menes, Pandeglang, Banten, tadi siang.

Wiranto saat ini mejalani perawatan di RSPAD Gatot Soebroto karena menderita luka tusuk di bagian perutnya.

Jokowi telah memerintahkan Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan Kepala BIN Budi Gunawan dengan dukungan TNI untuk mengusut tuntas dan menindak tegas para pelaku.

Jokowi juga meminta aparat membongkar jaringan yang terkait dengan peristiwa tersebut.

Wiranto, kata Jokowi, saat ini dalam penanganan tim dokter RSPAD. Dia menjalani operasi atas luka tusuk yang dideritanya.

"Saya mohon doa seluruh masyarakat Indonesia agar beliau segera diberikan kesembuhan cepat pulih," kata Jokowi.

https://m.cnnindonesia.com/nasional/...an-radikalisme


emoticon-Shakehand2
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Jangan ngemeng dong tp gak ada action jok, gebuk jgn ksh ampun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wongtukul dan 2 lainnya memberi reputasi
terus, kira-kira kapan mulai perang lawan epfei? kapan mulai perang lawan pengajian-pengajian hatei?
apa sudah?emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
garren007 dan 4 lainnya memberi reputasi
alaaaaaah ga pernah percaya gue sama bacotan si kodok kalo udah berhadapan sama yang segolongan
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Raphz dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
peranglah emang kek sebelah nyinyir mulu habis itu postingannya di hapus
kasih dia duta pernyinyiran

Ada yang kena musibah di nyinyirin diisukan yang tidak tidak
Cobalah kalau bapakmu yg di tusuk
emoticon-Maaf Agan
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan serapionleo memberi reputasi
Diubah oleh RastAVArianA
Wiranto Ditusuk, Jokowi Serukan Perang Lawan Radikalisme

Dia ini dedengkotnya radikalisme, seret dari arab lalu hukum mati, taruh dipinggir jalan, mungkin sistem petrus bisa menekan radikalisme.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jualpcyagan dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Wiranto Ditusuk, Jokowi Serukan Perang Lawan Radikalisme
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Saling jaga diri dan waspada aja.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post serapionleo
Quote:


Anjir struktur wajahnya kayak jack ma emoticon-Ngakak

Selama FPI blm di bubarin, gue nggak yakin seruan perang wiwi di mulai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 2 lainnya memberi reputasi
Wiranto Ditusuk, Jokowi Serukan Perang Lawan Radikalisme

emoticon-Shutup
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jungkungm dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Quote:


Wiranto Ditusuk, Jokowi Serukan Perang Lawan Radikalisme
profile-picture
profile-picture
otak.100cc dan kakekane.cell memberi reputasi
Lah setelah beberapa bom meledak selama ini, ente baru menyerukan perang sekarang jok? emoticon-Bingung
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Musuh utama manusia adalah utang jok..palagi ngembat dana haji..siap siap aja batu turun dari langit
profile-picture
profile-picture
taikucingloh dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


paling gampang boikot sitomat dulu
profile-picture
profile-picture
wongtukul dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
https://www.kompas.com/tren/read/2019/10/09/113000465/buka-bukaan-soal-buzzer-4-menelusuri-jejak-insightid-buzzer-indonesia-yang?page=all#page2

Quote:

profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh daimond25
mana ada radikal di berantas wong politik butuh kok
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post kadalgurun19
cerdas meme ini.
profile-picture
profile-picture
wongtukul dan kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post kadalgurun19
jelas wiranto atau bahkan ga jenguk siapapun
si tukang pecitraan dengan segala cara mana mgkn
peduli sama abu rara yg fix salah

sama rizieq saja da di lupain emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post phenex.unicorn
Quote:


Takut dibilang anti i dia, dr dulu gitu, lembek emoticon-Big Grin
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Dimulai dari sumbernya di petamburan.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Mskipun saya nggk trlalu suka,,, sama si anies...??? Feeling saya,,, ANIES jelas akan mnjenguk WIRANTO lah.... emoticon-Embarrassment
Diubah oleh kakekane.cell
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di