alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kronologi Penolakan Ustadz Somad Menurut Masjid Kampus UGM
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9fb34a65b24d5c3b1fa2f0/kronologi-penolakan-ustadz-somad-menurut-masjid-kampus-ugm

Kronologi Penolakan Ustadz Somad Menurut Masjid Kampus UGM

Quote:


Matinya kebebasan Akademik? emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
ntapzzz dan areszzjay memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
somad kuliah umum di rumah prabowo aja
biar puas koar2 kode mimpi 5x

profile-picture
profile-picture
petani.syusyu dan galuhsuda memberi reputasi
Bawa2 nama sultan nih. Klo bnr bakal di demo gak nih sultan HB X sama 212?emoticon-Traveller
Ini masjid loh, tempat beribadat. Kebebasan akademik dari Hongkong?
Ane dulu selalu khawatir kalo masjid kampus sudah tercemar kadal gurun. Lha wong penceramah yg hobby ngisruh kok dikasih tempat di masjid, sedang yg jelas 2 kyai yg rela syiar di desa2, di kawasan "merah" justru nggak pernah diundang padahal sama2 lulusan Kairo cuman beda cara dakwah nya lebih Egaliter.

Oh ya yg jadi takmir Masjid Kampus lulusan UGM juga kah? Kok sukanya mbalelo, mencurigakan.

Saran Ane pak Rektor, takmir masjid perlu di reboisasi, ganti yg baru, rekruitmen nya lewat kyai 2 FKUB(forum kerukunan umat beriman) saja, jelas2 garudanya dan bawa pita bhinneka tunggal ika.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
botol.mijon dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Masih d jogja juga , tuh "muslim united" pada ngeyel tetap mau pakai mesjid buat acara padahal dilarang keraton
Kacian.
emoticon-Wkwkwk apes loh omad..semoga berlanjut penolakan" dimana"
Quote:
profile-picture
Po0po0 memberi reputasi
luh mimpi apaan mad sampai ditolak? Eh jangan" wowok yg mimpi 5x nih ya emoticon-Leh Uga
Apa takut kalah ganteng ?
Takut mahasiswi pada kecantol somad antri jadi istri ke 234.
Lihat 1 balasan
Ugm tentunya mikir sama ilmuwan kampret palugada, gak perlu penelitian asal ngablak dan seolah bisa apa aja tanpa dasar keilmuan dan ilmiah yg jelas, semisal tuan guru ganteng atau prof.drs. sigerung
Diubah oleh i71lm4c4n
Balasan post potrek
Quote:


Husssh istri ke 212
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
kalo sdh dilarang.....ya terima aja lah. ga usah ngotot.
dasar kadalgurun
ga semua mahasiswa di universitas negeri aman, buktinya ada yang oposisi yang nganggep somad itu "musuh negara"
profile-picture
jfun790 memberi reputasi
"ya olloh.... mengapa ente menciptakan ane seganteng ini sehingga ditolak ceramah dimana-mana? ya olloh apa ganteng itu juga dosa?"
Kronologi Penolakan Ustadz Somad Menurut Masjid Kampus UGM
Gw ngebayangin itu jin tongos mukanya dilemparin garem buat tolak bala
ya jelas lah, modal ngafiirin orang auto ustad, eh kalo gak salah doi gak masuk list lenceramah kemenag ya?
takmir sekarang udah ngerasa seng ada lawan emoticon-Big Grin
Quote:


sultan itu raja mana bisa didemo??
yang punya kuasa dan punya wilayah di seluruh yogya ya sultan, mendemo raja artinya ngajak perang, bedain dong antara status dan hak raja dengan presiden dengan gubernur, raja itu mutlak absolut tidak bisa diganggugugat
Quote:


betul tempat ibadah itu hanya digunakan untuk ibadah bukan untuk kegiatan akademik, kegiatan akademik bisa dilakukan di aditorium aula atau pun tempat lain


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di