alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Beritagar.id /
Arteria tak minta maaf, minta Emil Salim cabut ucapan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9fabc78012ae7ea46482d8/arteria-tak-minta-maaf-minta-emil-salim-cabut-ucapan

Arteria tak minta maaf, minta Emil Salim cabut ucapan

Arteria tak minta maaf, minta Emil Salim cabut ucapan
TARIK | Anggota DPR dari PDIP, Arteria Dahlan, tak mau minta maaf kepada Emil Salim, malah meminta profesor itu menarik ucapannya.
Masih soal Arteria Dahlan. Ucapannya sambil menunjuk Emil Salim — "Prof sesat nih" — dalam Mata Najwa di televisi menurutnya bukan masalah.

Maka Arteria pun pada Kamis (10/10/2019) menyatakan tak mau minta maaf. Malah dia meminta Emil menarik ucapannya tentang korupsi dan UU KPK karena topik itu bukan bidang sang guru besar ekonomi.
RingkasanPolitisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Arteria Dahlah mendapat hujatan dari warganet terkait sikap dirinya saat menjadi pembicara dalam salah satu acara diskusi di televisi .Warganet mengeluhkan tidak sopannya Arteria Dahlan terhadap Emil Salim yang notabenenya lebih tua darinya.Anggota DPR Fraksi Partai Gerindra, Habiburokhman, menyayangkan sikap Arteria terhadap Emil Salim.Dalam debat tersebut, Arteria tampak emosi bahkan sampai mengatakan Emil Sesat.Terkait hal itu, Arteria mengatakan dirinya hanya mencoba menyampaikan hal yang benar terkait isi materi dalam perdebatan.Sebaran Media
Jumlah sebaran pada Media Daring terbanyak diraih oleh suara.com dan detik.com dengan 13 pemberitaan, diikuti peringkat kedua tribunnews.com dengan 7 pemberitaan.
Arteria tak minta maaf, minta Emil Salim cabut ucapan
Jumlah berita per mediaSebaran Linimasa
Sebaran topik mulai muncul sejak pukul 00:00 hingga 16:00 WIB, dan mencapai puncak pemberitaan pada pukul 03:00 WIB dengan total 19 pemberitaan.
Arteria tak minta maaf, minta Emil Salim cabut ucapan
Jumlah berita per jamSebaran Facebook
Jumlah interaksi pada media sosial Facebook terbanyak diraih oleh cnnindonesia.com dengan 39108 interaksi, diikuti peringkat kedua detik.com dengan 23503 interaksi. Selanjutnya viva.co.id dengan 9960 interaksi pada peringkat ketiga.
Arteria tak minta maaf, minta Emil Salim cabut ucapan
Jumlah berita media di FacebookSumberTolak Minta Maaf, Arteria Justru Minta Emil Tarik Ucapannya - republika.co.idTerlanjur Geram, Netizen Indonesia Ubah Biodata Wikipedia Arteria Dahlan dengan Hujatan - RiauAktual.com - riauaktual.comMbak Mega Sebaiknya Minta Maaf ke Emil Salim Atas Perlakuan Arteria Dahlan - JPNN.com - jpnn.comMemang Cuma Yang Terhormat Arteria Dahlan CS yang Tahu, Lainnya Tempe - Mojok - mojok.coDianggap Tak Sopan, Politisi PDIP Arteria Dahlan Dikecam Warganet - kumparan.com - kumparan.com - kumparan.comTudingkan Tangan ke Arah Emil Salim, Politikus PDIP Arteria Dahlan Dibully Warganet - harianjogja.comArteria Dahlan Tolak Minta Maaf dan Serang Lagi Prof Emil - radarsukabumi.comKadernya Bersikap Kasar, Sujiwo Tejo Sarankan Megawati Minta Maaf ke Emil Salim - inikata.comAnggap Arteria Kasar, Sudjiwo Tedjo Desak Megawati Minta Maaf ke Emil Salim - detik.comArteria Dahlan Dianggap Kasar, Megawati Didesak Minta Maaf ke Emil Salim - covesia.comCatatan Redaksi: Teks dalam artikel ini diolah secara otomatis oleh program komputer. Penerbitannya melalui moderasi editor.Arteria tak minta maaf, minta Emil Salim cabut ucapan


Sumber : https://beritagar.id/artikel/berita/...m-cabut-ucapan

---

Baca juga dari kategori BERITA :

- Arteria tak minta maaf, minta Emil Salim cabut ucapan Kartun: Ketika Ninoy harus melindungi penyiksa

- Arteria tak minta maaf, minta Emil Salim cabut ucapan BMKG: Maluku Tenggara Barat diguncang gempa M 5,2

- Arteria tak minta maaf, minta Emil Salim cabut ucapan Joker, usaha sendiri, dan gangguan jiwa

profile-picture
uppil176 memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
itulah pentingnya adab, seberapa tinggi ilmunya mau gimanapun orang itu cerdas kalo adabnya ga ada maka dia akan terlihat bodoh, mau argumen dia tepat tapi kalo cara penyampaiannya tidak ada adabnya yaa maka akan terlihat bodoh di mata semua orang, buat pembelajaran beliau aja, saya akui akan bagus ketika kita menyampaikan pemdapat secara berapi api, tapi kalo tidak di imbangi dengan adab yang mumpuni yaa sudah akan jadi boomerang pada diri sendiri
mulut orang ini berbau bangkai tikus


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di