alexa-tracking
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9f95ab10d295163f7d8fd2/moloch-demon

MOLOCH DEMON

Di Urban legend kali ini kita akan membahas tentang legenda moloch yang dikenal dengan Iblis berwajah binatang bertanduk. Molokh (pembacaan dari susunan tiga huruf Semitik מלך m-l-k, yang berarti "raja") — juga ditulis sebagai Moloch, Molech, Molekh, Molok, Molek, Molock, atau Moloc — adalah nama dewa sembahan bangsa Amon.itu salah satu pengertian singkat tentang moloch ok kita langsung mulai saja, seperti biasa artikel penamping akan di cantumkan di akhir bahasan.

Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


Spoiler for 5:





Jadi Kesimpulannya Gan Moloch itu adalah Iblis laknat yang memang tugasnya megoda manusia dengan akal liciknya, dan Iblis itu sebenarnya bisa berwujub apa saja dan siapa saja tergantung pemikiran orang itu masing (alias sugesti masing masing) kalau pola pemikirannya sudah tertanam hal yang menakutkan. Maka Gan Saran saya hiduplah dengan benar teap di jalan Allah jangan menyembah selain Allah, hidup kita cuman sekali Gan jangan mengacaukan hidup kalian karena kekcauan hidup anda kekacau anda di akhirat nanti. demikian pembahasan kita Gan semoga bermanfaat jika ada kesalah penulisan dan kata kat yang kurang nyaman di hati Agan sekalian mohon maaf sebesar besarnya. ditunggu bahasan penelitian Urban Legend selanjutnya trimakasih.



Dan jangan lupa seperti biasa subcribe link youtube saya dengan subcribe link saya setidaknya agan agan beramal dan menyelamatkan para pengangguran. Terimakasih dan Salam Pemberani

Spoiler for Link Youtube:


Spoiler for Sumber:



Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
demonologi ya ini...
moloch termasuk old gods masa lampau nama biblikal dari tuhan bangsa kan'an. deity yg disembah sebelum era samawi.
Lihat 1 balasan
Balasan post irma.kawai
Quote:


mantabs kakak masukannya
berarti doi penjaga gerbang surga dong ya..


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di