alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Munarman Batal Dikonfrontasi dengan Tersangka Kasus Ninoy
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9f7385349d0f20b8798d2b/munarman-batal-dikonfrontasi-dengan-tersangka-kasus-ninoy

Munarman Batal Dikonfrontasi dengan Tersangka Kasus Ninoy

Jakarta, CNN Indonesia -- Penyidik Polda Metro Jaya batal mengklarifikasi keterangan salah satu tersangka kasus penculikan dan penganiayaan pegiat media sosial, Ninoy Karundeng kepada Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI), Munarman.

Aziz Yanuar, salah satu kuasa hukum Munarman, mengatakan penyidik sedianya berencana mengklarifikasi keterangan S saat Munarman diperiksa sebagai saksi. Salah satu tersangka dalam kasus tersebut, yakni S, mengaku berkomunikasi dengan Munarman saat penganiayaan terhadap Ninoy terjadi.

"Keterangan dari Pak Munarman mau dikonfrontir dari Pak S yang saat ini ditahan titipan di Ditreskrimum, tapi ada alasan lain yang kita tidak tahu juga," ujar Aziz yang terlebih dahulu meninggalkan Gedung Subdit Resmob Polda Metro Jaya, Rabu (9/10) malam dikutip dari Antara.

Kuasa hukum Munarman yang lain, Samsul Bahri juga mengatakan


"Enggak ada (konfrontasi keterangan Munarman dengan tersangka S)," kata Samsul Bahri.

Dia mengatakan Munarman hanya datang untuk memenuhi panggilan pihak kepolisian sebagai saksi.

Munarman sendiri usai pemeriksaan mengatakan dirinya dimintai keterangan soal kejadian penganiayaan Ninoy di Masjid Al-Falaah.

"Intinya tentang apakah saya mengetahui peristiwa di Masjid Al-Falaah," kata Munarman.

Diketahui dalam kasus ini, polisi telah menetapkan 13 orang tersangka, .

Dari 13 tersangka itu, 12 di antaranya sudah ditahan. Polisi menjerat 13 tersangka itu dengan Pasal 170 KUHP dan Pasal 335 KUHP.

Ninoy diduga dianiaya sejumlah orang di Pejompongan saat demonstrasi berujung kerusuhan pada 30 September lalu. Ia melaporkan kejadian tersebut kepada Polda Metro Jaya setelah diizinkan pulang oleh para pelaku penganiayaan.

Menurut kesaksian seorang relawan Jokowi, Jack Boyd Lapian, penganiayaan terhadap Ninoy dilakukan di Masjid Al-Falah. Ninoy diinterogasi, dipukuli, dan diancam akan dibunuh di dalam masjid tersebut oleh sejumlah oknum.

Menurut Jack, ancaman pembunuhan itu datang dari seorang dengan panggilan 'Habib' yang mendatangi masjid tersebut. (osc)


https://m.cnnindonesia.com/nasional/...ka-kasus-ninoy



Katanya dia kasih perintah hapus rekaman cctv, bukan kah ini termasuk ancaman hukuman pidana menghilangkan barang bukti? Koq munarman gak ditahan? emoticon-Big Grin


mana yg bener neh! Bacotan konpers koq gak ada yg bener emoticon-Gila
profile-picture
profile-picture
simsol... dan Crotaftermeting memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Mestinya dikonfrontasi aja semua
Disiarkan live lewat youtube streaming


Biar jelassss
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Balasan post tukangkredit
Quote:



Bisa2 tutup nanti pabrik hoax emoticon-Ngakak

profile-picture
simsol... memberi reputasi
Munarman Batal Dikonfrontasi dengan Tersangka Kasus Ninoy
Lihat 1 balasan
dia pasti ga lupa bawa teh se teko emoticon-Angkat Beer
Balasan post 54m5u4d183
Quote:





Majang gituan maksudnya apa?? Buat mempermalukan si thamrin yg mukanya kena siram? emoticon-Ngakak


Munarman tegas!,, Suka lucu klo liat video itu, bisa2nya disiram teh saat live di tv emoticon-Ngakak


Terus ujung2nya gmn?, Munarman dihukum apa?? emoticon-Big Grin


Balasan post sniper2777
Quote:


@sniper2777
Iya juga sih
Kalo konfrontir live streaming, bujjer kampang ngga bisa bikin hoax lagi

Heran ya.. dari kecil disekolahin... udah gede dikuliahin
Ehhh... cari makan sebagai bujjer

Daripada jadi bujjer, mendingan dagang rokok di lampu merah.. atau jadi pengemis di lampu merah...
Munarman Batal Dikonfrontasi dengan Tersangka Kasus Ninoy

Munarman Batal Dikonfrontasi dengan Tersangka Kasus Ninoy


semoga tim pengacara muslim mau membela lone wolf abu rara dan istri

tsnya berminat ?
dari YLBHI ke FPI -> bukti kalau SJW itu dekat dengan fundamentalisme agama, sama2 ekstrim. nggak heran mereka sekarang bisa 1 kubu di mana2.
Quote:


Salut buat Munarman.
munarmaaaaan bang ojit datang. pret pret pret pret pret
Dibikin deg2an terus sampai ga kuat lanhsung pesan tiket umroh.
Quote:


Orang kebal hukum mah bebas bre.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
54m5u4d183 memberi reputasi
ya kita tunggu aja pemeriksaan dari polisi, nasbung penuh tekanan ni skg, dah banyak kasus, ambulan bawa batu, pemukulan skg jakarta ujan terus emoticon-Big Grin
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Takut kena semprot kencing onta panas dia emoticon-Big Grin
Quote:


si muna bisa dihukum tu tp prof ny g mau laporin


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di