alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hanya Untuk yang Bernyali Besar! Paket Wisata Horor di Indonesia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9f6e2b8d9b173d4462cf68/hanya-untuk-yang-bernyali-besar-paket-wisata-horor-di-indonesia

Hanya Untuk yang Bernyali Besar! Paket Wisata Horor di Indonesia

Hanya Untuk yang Bernyali Besar! Paket Wisata Horor di Indonesia
Sumber google

Assalamualaikum

Halo Agan dan Sista, terima kasih sudah mau mampir berkunjung di thread ane. Semoga Agan dan Sista selalu dalam keadaan prima, baik kesehatan dan keuangan. Horor banget, kan, kalo kita sakit dompet ikutan sakit.

Ada kabar gembira, ni, GanSist. Buat Agan dan Sista pecinta horor dan bernyali besar, ada tawaran menarik dari Jakarta Mystical Tour. Salah satu pionir wisata hantu yang ada di Indonesia ini menawarkan paket wisata hantu dengan tema urban legend. Biaya yang perlu Agan dan Sista keluarkan sekitar Rp 350.000 per orang.

Biaya tersebut sudah termasuk biaya transportasi, snack, dan juga pendampingan paranormal. Sudah tau, kan, GanSist peran paranormal di sini, selain untuk menjaga keamanan Agan dan Sista yang mengikuti paket wisata horor, juga sebagai pemandu wisata. Ya, kali, GanSist ingin berkomunikasi langsung dengan makhluk astral, bisa melalui perantara paranormal tadi, becanda. Paranormal tersebut adalah pemandu yang akan bercerita tentang legenda urban.


Dalam paket wisata horor ini, Agan dan Sista akan diajak berkeliling ke 10 tempat-tempat yang terkenal angker yang ada di Jakarta. Berikut ini tempat-tempat yang akan Agan dan Sista kunjungi.

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Nantinya Agan dan Sista akan diajak berkeliling dari satu tempat ke tempat lainnya yang tersebut di atas tadi. Waktu dimulainya tur adalah dari pukul 19.00 sampai pukul 04.00 WIB.

Butuh nyali besar dan ketenangan pikiran, ya, GanSist. Biar Agan dan Sista dapat menikmati paket wisata horor ini. Kalo Agan dan Sista masih belum yakin dengan kemampuan paranormal yang ditawarkan, GanSist bisa membawa serta kenalan yang punya kemampuan mumpuni dalam hal dunia ghaib, daripada enggak tenang tapi kepo akut pengen ikutan, ye kan. Bagaimana, tertarik mencoba? Tapi ingat paket wisata ini bukan hanya butuh nyali yang besar, tapi juga butuh uang juga, karena wisata hantu ini tidak gratis.


Sekian dulu thread ane pada kesempatan kali ini, sampai ketemu di thread ane selanjutnya. Jangan lupa tinggalkan jejak cendol, rate, dan subscribe-nya. Jika berkenan monggo di-follow. Mohon maaf jika ada salah kata. Terima kasih, salam hangat, dan selamat beraktifitas.


Sumber gambar : Google
Sumber : Link, Link
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vasbungaku1985 dan 31 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh iissuwandi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 17
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Diubah oleh iissuwandi
Quote:


Hanya Untuk yang Bernyali Besar! Paket Wisata Horor di Indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
blezzernet dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kagak ahh. wong tiap hari juga lihat makhluk ini di mana2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cellato dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Wkwkwww bisa aja Ganemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mesashetra dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Bell sekarang aku takut benranemoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dndrnasya dan 2 lainnya memberi reputasi
Lah ini yang gw cari.

CP-nya om?

Salah 1 keinginan gw tu wisata ke kastil drakula di transylvania
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mesashetra dan 2 lainnya memberi reputasi
Banyak cara memang ditawarkan orang untuk mencari duit pada intinya. Jadi kalau ada paket wisata horor, tentu harus membayar gan. Maka saran ane carilah yang gratisan saja. emoticon-Big Grin emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
buthair dan 4 lainnya memberi reputasi
beneran ada nih? emoticon-Belo
daftarnya kemana? pengen ikutan gw emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan iissuwandi memberi reputasi
Kalo di Jepara ada gak urban legend-nya?
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Wkwkwkw kagak ada itu mah Gan, ini khusus kearifan lokalemoticon-Ngakak
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
Quote:


Tiap daerah pasti punya Makemoticon-Takutemoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan InaSendry memberi reputasi
Quote:


Berani Ganemoticon-Betty, cari aja di ig nya Biang Overlander
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
Quote:


Wwkwkwkwk sama kaya ane, demen gretonganemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
reinaldo69600 dan penyukabiru memberi reputasi
Quote:


Ceritain dong ya ya ya
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan iissuwandi memberi reputasi
Urban lagend yg tergerus jaman biasanya kuburan di perkotaan gan di tempat ane malah jadi sering jadi tempat orang pacaran 😵 blangsak tuh bocah2 bucin 😥
profile-picture
profile-picture
profile-picture
x3cherbond dan 2 lainnya memberi reputasi
manusia aneh
bermain main dgn dimensi lain yg tak sepenuhnya di pahami cara kerja nya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Kalo di jepara ada yang namanya ratu kalinyamat Mak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Wkwkwkw orang sedang jatuh cinta itu mah udah buta segala2nya, ma hantu mana takut diaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
x3cherbond dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Kadang emang diluar batas kewajaran Gan
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
kalau tur kan rame rame, apa ada tur guide nya?
seru juga nih sebenernya

jakarta emang beda, sesuatu yang di takuti bisa jadi ladang rejeki
hehehe
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan iissuwandi memberi reputasi
Halaman 1 dari 17


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di