alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Sundul Bola /
Meredup, Mesut Ozil Hengkang Dari Arsenal
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9f608cc9518b426b7a3557/meredup-mesut-ozil-hengkang-dari-arsenal

Meredup, Mesut Ozil Hengkang Dari Arsenal

SURABYAPAGI.COM - Selesai sudah perjalanan karir Mesut Ozil di Arsenal. Ozil dikabarkan akan siap hengkang dari Arsenal semenjak dirinya tidak masuk kedalam daftar pemain arsitek The Gunners, Unai Emery.

Meredup, Mesut Ozil Hengkang Dari Arsenal

Sejak kedatangan Emery, karir Ozil semakin meredup karena ia tidak diterjunkan untuk bermain di tiga liga terakhir Premier League maupun Liga Europa.

Melihat hal itu, pada musim lalu Ozil sempat akan hengkang namun bayaran mahal jadi penghalang bagi Arsenal untuk mencari klub yang bersedia menampung Ozil.

Hubungan Mesut Ozil dengan Unai Emery pada musim 2019/2020 ini sangat pelik. Bahkan, Unai Emery beberapa waktu lalu menyatakan jika Mesut Ozil sudah tidak layak berada di skuat Arsenal lagi. Unai Emery sudah mengusirnya.

"Saya berpikir setiap waktu untuk memilih pemain terbaik untuk bermain di setiap pertandingan dan membantu kami. Saat saya memutuskan dia tak berada di dalam skuat, itu karena saya berpikir bahwa pemain lain lebih pantas untuk itu," buka Emery.

Mesut Ozil sejauh ini baru sekali bermain di Premier League, dari tujuh laga yang sudah dimainkan Arsenal. Satu pertandingan saja, itu pun tidak penuh selama 90 menit. Ozil hanya bermain selama 71 menit saat Arsenal bermain imbang 2-2 lawan Watford.

Tak perlu risau, kini Mesut Ozil akan segera mendaptkan tempatnya untuk terus berkarir. Direktur Sepak Bola Fenerbahce, Damien Commoli, sekarang sedang berdiskusi dengan The Gunners mengenai kemungkinan kesepakatan pinjaman.

Selain itu, Fenerbahce juga ingin mendapat keringanan tagihan gaji. Arsenal diminta memberi subsidi untuk membayar gaji Mesut Ozil.

Mesut Ozil sendiri pernah mengakui bahwa dia ingin bermain di Fenerbahce. Pasalnya, Mesut Ozil sangat mengidolakan Fenerbahce ketika masih kecil.

Sumber : http://surabayapagi.com/read/meredup...g-dari-arsenal
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Wah sebenernya dia masih bagus, cuman dia salah ambil keputusan waktu pindah ke Arsenal dari Real Madrid, harusnya dia nyari klub yang strateginya sesuai dengan karakter bermainnya


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di