alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ninoy Minta DKM Al Falah Klarifikasi Pernyataan Tak Ada Pemukulan di Masjid
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9f5f9009b5ca74144838a3/ninoy-minta-dkm-al-falah-klarifikasi-pernyataan-tak-ada-pemukulan-di-masjid

Ninoy Minta DKM Al Falah Klarifikasi Pernyataan Tak Ada Pemukulan di Masjid

Ninoy Minta DKM Al Falah Klarifikasi Pernyataan Tak Ada Pemukulan di Masjid

Jakarta - Korban penculikan dan penganiayaan, Ninoy Karundeng membantah pernyataan Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Al Falah yang menyatakan tidak ada penganiayaan di dalam masjid. Ninoy mengancam DKM masjid untuk mengklarifikasi pernyataannya atau dia akan melaporkan hal itu ke polisi.

Ninoy Karundeng mengatakan dirinya sudah dikonfrontir dengan beberapa tersangka yang ikut menganiaya dirinya di dalam masjid itu. Dia menyebut saat insiden yang dia alami di dalam masjid, dia tidak melihat sang DKM masjid berada di lokasi.

"Berkenan dengan video beredar, video yang menyatakan tidak pernah terjadi pemukulan di Masjid Al Falah lantai 1, saya sebagai korban menyatakan bahwa apa yang disampaikan oleh Bapak Iskandar yang mana saya baru saja saya dikonfrontir di Resmob ini, saya tidak pernah melihat Pak Iskandar di dalam masjid tersebut," kata Ninoy di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (10/10/2019).

Ninoy mengatakan pernyataan DKM masjid, Iskandar itu salah. Sebab, para tersangka disebutnya sudah mengakui perbuatannya dan memang betul ada penganiayaan di dalam masjid tersebut.

"Saya sudah bertemu para tersangka yang melakukan pemukulan, yang mengancam mau membunuh saya dan mereka semua sudah mengakui. Dan orang yang mengambil data saya, mencuri data-data saya sudah mengakui ada pemukulan di dalam masjid," ungkap Ninoy.

Ninoy mengatakan ada juga tersangka yang mengambil video suasana di sekitar masjid saat insiden penganiayaan terjadi. Untuk itu dirinya meminta Iskandar untuk mengklarifikasi pernyataannya ke media beberapa waktu lalu.

"Itu betul-betul satu fitnah. Saya mohon Pak Iskandar untuk mencabut, memberikan klarifikasi bahwa apa yang disampaikan tidak benar," kata Ninoy.

"Jika tidak dilakukan, saya sebagai orang yang mengalami pemukulan seperti ini, diancam dibunuh saya akan melaporkan ke pihak kepolisian untuk penyebaran berita bohong, itu yang akan saya lakukan," sambungnya.

Diketahui, DKM Al Falah, Iskandar sempat membantah jika ada penganiayaan Ninoy di dalam Masjid. Dia menyebut penganiyaan hanya dilakukan di luar masjid.

"Di sini mah dikerumunin, sampe sini (depan gerbang masjid). Pokoknya masuk area masjid sudah nggak dipukuli sampai dalam, di luar saja," kata DKM Al Falah, Iskandar, kepada wartawan di Masjid Al Falah, Pejompongan, Jakpus, Minggu (6/10).



Ninoy Minta DKM Al Falah Klarifikasi Pernyataan Tak Ada Pemukulan di Masjid


ayolah Pak Iskandar, apa untungnya bagi anda sih? buat melindungi nama baik masjid al Falah? kalau alasannya cuma ini kita maklumi. kalau alasannya untuk mengaburkan peristiwa sebenarnya, itu ada dampak hukumnya lho pak. dampaknya bukan cuma urusan dunia, namun akherat juga harus dipertanggungjawabkan. 
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hawk dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh munarmansh
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
walaupun CCTV sudah dihapus tapi jangan lupa ada banyak org yg kena ciduk, mau jadi korban atau ngaku sebenar-benarnya
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan simsol... memberi reputasi
Lihat 2 balasan
ayo tegakkan kebenaran, bukan berbohong apalagi fitnah
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
untunglah ane ga salah milih agama...emoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
profile-picture
C~LUVers dan 6 lainnya memberi reputasi
Perlukah dibikin pulau khusus nampung onta idiot.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 3 lainnya memberi reputasi
DKMnya takut palanya mau dibelah pakai kapak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 4 lainnya memberi reputasi
Jujur itu baik
profile-picture
profile-picture
Crotaftermeting dan simsol... memberi reputasi
Quote:


mereka ngaku karna ada rekaman cctv juga kayanya bre,kalo berdasarkan saksi aja kayanya sulit tuk gerombolan paok ini mau begitu mudahnya mengakui.

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 3 lainnya memberi reputasi
Gak pantas...
Seorang tua, DKM lagi..
Bisa dengan entengnya mengarang cerita bohong...
Kalo dah gini, masa tuanya berakhir derita..
Belegug.......
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kalau begitu, konfrontir aja semua saksi /korban / tersangka
Disiarkan secara live di youtube streaming

Biar jelas mana mana aja anjing nya
Balasan post dawolong
Quote:


Kalau begitu, konfrontir aja semua saksi /korban / tersangka
Disiarkan secara live di youtube streaming

Biar jelas mana mana aja anjing nya yang berkedok ular
wajib hukumnya menutupi aib emoticon-Shakehand2

emoticon-Leh Uga
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Takut mana? Sama Allah apa sama Manusia??? emoticon-Ngacir
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Quote:


klo media rekamnya cem kaset beta ato vhs dihapus yaa mungkin saja wassalam.. tapi klo pake hd, walo dihapus mah masih bisa dibalikin datanya

itu lap bareskrim tipidsiber teknologinya bukan kaleng kaleng...


emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kalo gak ada berarti siapa yg mukul ? setan ? jin kafir ? emoticon-Ngakak
Balasan post Auto.Banned
Quote:


selama belum ditimpa dengan data baru di sektor yg sama, semua data yang ada sebelumnya di harddisk itu bisa di recover.
profile-picture
pdt.henderson memberi reputasi
Silahkan deh saling melaporkan..muak mendengarkan..kekisruhan tidak bermanfaat.
profile-picture
Edex memberi reputasi
Quote:


Hapus lalu restore lagi gampang.
Lagian kaum mereka taunya cuma delete dan yakin aman.
Mungkin filenya masih di recycle bin.
Mereka kan mayoritas gaptek jadi jumawa udah hapus cctv dikira aman.
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Balasan post nyairara
Quote:


betul sekali, dan satu lagi gan walau dihapus masih bisa diambil filenya atau di recovery data, mereka pikir hapus rekaman dan buat statement tdk ada penganiayaan bisa membelokkan masalah dan masalah selesaiemoticon-Wow emoticon-Wkwkwk emoticon-Wow ternyata tidak semudah itu.
al culiiq
al hanihayah
al bunnuhi
Biar hukum yang melanjutkan, kalau memang ada penganiayaan ane yakin semua bakalan terungkap. Sama seperti emak-emak habis operasi yang bilang dianiaya ternyata zonk. Meski cctv dibuangpun pasti akan terungkap
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di