alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Music /
ANT Band, Rilis Single 'Kembali' rajai sukses rajai industri musik tanah air
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9f5d0b10d29562bf22d861/ant-band-rilis-single-kembali-rajai-sukses-rajai-industri-musik-tanah-air

Suksesnya rilis single 'Kembali', ANT Band rajai industri musik indie


Kaskus.co.id – Band Indie asal Jakarta ANT Band kini tengah merajai industri musik indie tanah air. Single terbaru berjudul Kembali yang rilis pada 09 Oktober 2019 lalu berhasil mencuri perhatian para penikmat musik indie dari berbagai kalangan. Single ini digadang-gadang sudah dinanti oleh para pendengar setia ANT dan dapat memberi warna baru di belantika musik Indonesia.

Single ini sekilas menjelaskan tentang penyesalan yang dialami seseorang atas kesalahannya sehingga membuat orang yang disayanginya pergi. Karakter dan warna musik yang khas membuat lagu ini berbeda dari lagu bertema cinta lainnya.

Single kembali dari ANT Band band ini dinaungi oleh label musik senior yaitu PROAKTIF MUSIK. Label musik yang sudah berdiri lebih dari 7 tahun ini juga menaungi beberapa band ternama lainnya seperti TFIVE, ADISTA BAND, DUOAMOR, DMOJANG dan masih banyak band / grup kenamaan lainnya.

Pembuatan video klip Kembali ini mendapatkan dukungan penuh baik dari semua stake holderyang ikut berkontribusi diantaranya Themarvins Management, Secondrise Management, Jatijats, Bunda Wiwin Family dan ANT Tim.

“Dengan rilisnya single terbaru dari ANT semoga bisa diterima disemua lini dan diharapkan dapat menjadi warna baru di kancah musik tanah air”. Ujar Ridho – Secondrise Management.

 

Untuk kaula muda yang penasaran dengan performing ANT bisa follow media sosialnya di Instagram @ant_officialmusic dan Youtubenya di ANT OFFICIAL MUSIC. Untuk yang ingin tahu tentang Proaktif Musik bisa cek di Instagramnya @musikproaktif.

Diubah oleh antofficial
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di