alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Harapanku Untuk Indonesiaku yang Baru, Ku Tunggu Janjimu Terealisasi !
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9f4f602f568d30d23c79e4/harapanku-untuk-indonesiaku-yang-baru-ku-tunggu-janjimu-terealisasi

Harapanku Untuk Indonesiaku yang Baru, Ku Tunggu Janjimu Terealisasi !

Harapanku Untuk Indonesiaku yang Baru, Ku Tunggu Janjimu Terealisasi !

Hai hai Agan Sista yang baik hati, jumpa lagi dengan thread saya yang sederhana ini. Semoga kalian tidak bosan ya.

Indonesia kita akan punya pemimpin baru dengan sistem kerja yang baru juga. Walaupun tetep presidennya sama Bapak Jokowi.

Apa sih harapan Agan Sista dengan pemerintahan yang baru ini ?

Harapan yang indah membuat indonesia jauh lebih baik lagi dari saat ini. Indonesia yang damai rakyat dan para wakil rakyatnya.

Indonesiaku tidak lagi menjadi negara berkembang tapi akan menjadi negara maju.

Bagaimana dengan janji mereka, apa kalian masih berharap semua akan terealisasikan ?

Kalau saya sih ingin semua janji mereka di buktikan, tidak hanya jadi iming-iming kepada rakyat yang akhirnya membuat rakyat merasa kecewa.

Dari sekian banyak janji yang di berikan Bapak Jokowi, janji yang paling saya tunggu adalah janji pada petani dan dana desa.

Kenapa kok petani dan dana desa ?

Iya karena saya percaya Bapak Jokowi dapat merealisasikan janjinya itu.

Harapanku Untuk Indonesiaku yang Baru, Ku Tunggu Janjimu Terealisasi !
Sumber: koran-jakarta.com


Jika janji tersebut dapat di realisasikan dampaknya begitu positif dan membuat para petani mendapat penghasilan yang cukup dan terus mengikuti perkembangan di bidang pangan agar kita tidak sampai harus import karena kekurangan.

Sedangkan dana desa seperti yang Bapak Jokowi janjikan akan dapat membantu mengembangkan desa agar bisa lebih baik dalam hal apapun, mulai dari pembangunan hingga untuk memenuhi kebutuhan di desa tersebut agar tidak jadi desa yang tertinggal.

Semoga saja program yang akan di laksanakan Bapak Presiden kita sesuai semua janji-janjinya ya. Agar tidak memicu orang yang ingin memecah belah kita hanya karena ada salah satu janji yang kurang tepat.

Harapanku Untuk Indonesiaku yang Baru, Ku Tunggu Janjimu Terealisasi !
Sumber: nasional.okezone.com


Bapak Presiden dan Wakilnya yang baru kan juga manusia, Beliau tidak lepas dari luput dan jauh dari sempurna karena sempurna cuma milik Tuhan.

Selama kekurangannya masih bisa di perbaiki bisa lah di bicarakan secara baik, jangan anarkis.

Harapan untuk Indonesiaku yang baru, semoga masalah dalam negara ini bisa selesai dengan baik, di jauhkan dari hal buruk yang bisa menghancurkan bangsa ini, dan semoga Bapak Presiden dan wakilnya bisa melakukan tugasnya dengan baik.

Pelantikan sebentar lagi, saya berharap pelantikan bisa berjalan lancar. Ini sudah keputusan kita, kita yang sudah memilih jadi terima dan jangan ada penolakan atau tindak anarkis saat pelantikan.

Kita adalah negara demokrasi, kita saling menghargai. Artinya kita harus menghargai sahnya Presiden dan Wakilnya yang baru adalah pilihan rakyat Indonesia.

Bantu doa saja semoga terealisasi semua janji dan program yang akan di laksanakan Bapak Presiden dan Wakilnya pada periode kali ini. Dan yang paling penting jaga sikap ya biar proses pelantikan sampai pelaksanaan tugas sebagai Presiden dan Wakilnya dapat berjalan dengan baik sesuai janji mereka.

Harapanku Untuk Indonesiaku yang Baru, Ku Tunggu Janjimu Terealisasi !
Sumber: riausky.com


Jangan bilang yang kurang sempurna itu ingkar janji, cukup di bicarakan saja agar di perbaiki. Mudah sekali kan, kenapa harus mempersulit diri dengan anarkis dulu.

Saya percaya janji mereka akan terealisasi, karena sebagian besar untuk kepentingan rakyat, yang akan di untungkan adalah rakyat dan negara kita ini.

Kalau kalian percaya gak ?
Tanya dalam hati kalian.

Begitulah kira-kira pendapat saya tentang pelantikan Presiden dan Wakilnya yang akan di laksanakan.
Semoga doa terbaik untuk negeri kita tercinta ini bisa di kabulkan.

Cukup sekian thread saya kali ini, semoga bermanfaat.

Kalau suka emoticon-Rate 5 Star dan emoticon-Cendol Gan
Kalau tidak suka emoticon-Maaf Aganwati

Sampai jumpa...
emoticon-Big Kiss

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 3 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
silahkan mampir
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan iissuwandi memberi reputasi
monggo
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan iissuwandi memberi reputasi
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
asekk asekk dah jadi🤗🤗😍😍
profile-picture
triwinarti memberi reputasi
Harapanku Untuk Indonesiaku yang Baru, Ku Tunggu Janjimu Terealisasi !

Janji untuk dipercayai bukan tuk ditepati
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan triwinarti memberi reputasi
Quote:


alhamdulillah, tnggal tunggu pm aja 😄
Quote:


Semoga tidak seperti itu
profile-picture
triwinarti memberi reputasi
Quote:


semoga di kasih kesempatan kedua bisa menepati janjinya, positif thinking aja emoticon-Jempol
Quote:


Gercap bgt..nice BBB keren semuanya dah ah
profile-picture
triwinarti memberi reputasi
Quote:


kejar waktu cari uang buat tambahan jajan anak emoticon-Ngakak
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Wah semangat deh bunda..semoga berhasil ya...
profile-picture
triwinarti memberi reputasi
Quote:


iya amiin
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Selama kita berjalan di satu arah kebaikan, maka selalu ada cahaya terang yang mengikutinya
profile-picture
triwinarti memberi reputasi
Quote:


bener tuh, setuju banget
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Ya iyalah masa ya iya dong ...jadi hang ding...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
triwinarti memberi reputasi
semoga bisa terwujud
profile-picture
profile-picture
l13ska dan triwinarti memberi reputasi
Quote:


amiinn
Jangan berhenti bermimpi ...
profile-picture
profile-picture
triwinarti dan l13ska memberi reputasi
Quote:


emoticon-Jempol tapi jangan lupa mimpinya juga di wujud in gk skedar jd impian ya emoticon-2 Jempol
Quote:


Aku masih belum bikin enih bunda
profile-picture
triwinarti memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di