alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Digugat Rp 2 Miliar, Baim Wong Suami Paula Verhoeven Justru Bingung..
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9f4f29a7276818c64001e1/digugat-rp-2-miliar-baim-wong-suami-paula-verhoeven-justru-bingung

Digugat Rp 2 Miliar, Baim Wong Suami Paula Verhoeven Justru Bingung..

Digugat Rp 2 Miliar, Baim Wong Suami Paula Verhoeven Justru Bingung..

TRIBUNNEWS.COM - Baim Wong, suami dari Paula Verhoeven didugat Rp 2 Miliar.
Baim Wong terjerat kasus buntut laporan dari pihak manajer QQ Production, Astrid.
Mengenai kasusnya, Baim Wong justru bingung letak kesalahannya.
Baim Wong ditemani istrinya, Paula Verhoeven telah menghadiri sidang atas gugatan pihak manajer QQ Production, Astrid pada Rabu (2/10/2019) kemarin.
Tidak hanya Baim Wong, aktor Lucky Perdana juga mengalami nasib yang sama.
Lucky Pradana juga turut dilaporkan oleh Astrid dalam dugaan kasus wanprestasi.
Dua pesinetron kondang itu hadir di Ruang Cakra Pengadilan Negeri Kota Bogor, Jalan Pengadilan, Kota Bogor, Jawa Barat, Rabu (2/10/2019).
Kasus tersebut terkait esepakatan kerjasama pencalonan Baim dan Lucky Pradana sebagai Calon Legislatif dari Partai Politik.
Saat menghadiri sidang di Pengadilan Negeri Kota Bogor, dalam agendanya masih diupayakan perdamaian atau mediasi.

Baim Wong rupanya baru pertama kali menghadapi sidang di pengadilan.
Lebih lanjut, sahabat dari Raffi Ahmad itu bahkan mengaku tidak paham letak kesalahannya.
"Hari ini masih mediasi (upaya perdamaian).
Pertama kali saya masuk pengadilan dan nggak tahu masalahnya apa," kata Baim Wong setelah sidang.
Sidang yang digelar di ruang utama pengadilan itu hanya berlangsung tidak lebih dari 10 menit.
Eka Sanjaya Lase, ketua majelis hakim yang memimpin sidang, kemudian meminta Baim Wong dan Lucky Perdana, serta Astrid berserta kuasa hukumnya masing-masing untuk melakukan mediasi.
Upaya mediasi para pihak yang pernah saling mengenal dan bekerja bersama itu dilakukan sekitar 30 menit di Ruang Kaukus.
Hasil mediasinya belum dapat diputuskan dan ditunda hingga pekan depan.
"Saya nggak tahu proses berperkara. Mediasi dipending sambil menunggu poin-poin penawaran mediasi (dari Astrid)," jelas Baim Wong.
Saat itu Baim Wong datang bersama Paula Verhoeven, istrinya yang sedang berbadan dua.
Sementara Lucky Perdana hanya ditemani dua asistennya saja.
.....
Menurut Astrid, untuk modal menjadi caleg dibutuhkan uang sampai Rp 5 miliar.
Apabila menjadi caleg dan digaet partai, Baim Wong menjanjikan fee kepada Astrid sebesar Rp 1 miliar.
Setelah pertemuan itu, sampai tiga hari kemudian, Baim Wong tidak memberi kabar kepada Astrid.
"Ternyata saya ditikung dan Baim Wong diam-diam jadi kader partai. Saya nggak mempersoalkannya asal dibicarakan, hargai dong. Tapi dia telah membohongi saya," jelas Astrid.
Baim Wong sempat menerima fee bekerja sebesar Rp 5 miliar dan Lucky Perdana diberi honor Rp 3,5 miliar.
...


Sumber : https://newsmaker.tribunnews.com/amp...k-kesalahannya

........emoticon-Bingung hmmm..
Yg mesti nya sidang lagi umroh ke tanah suci emoticon-Leh Uga bodo amat
Nah dya ngaku partai politik ditikung teriak2 gugat apa gak bingung yg diajak bwat gabung emoticon-Bingung (S)
Mesti nya kudu ganti rugi, kenapa musti bayar fee ?, Lha wong lewat jalur laen aje mudah dan bayaran utuh, apa gak malu nipuk kek gitu ? emoticon-DP ah elahhh..
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
trid anjing, gak penting
profile-picture
profile-picture
profile-picture
heavenisnomore dan 2 lainnya memberi reputasi
cuma nawarin jadi caleg, blm ada kesepakatan dan duit keluar saja kok bilangnya ditikung...
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
hantumasam dan simsol... memberi reputasi
bawah ane jumbuuttnya di telapak kaki
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Bener atau ngak apa yang dikatakan Astrid, tinggal dilihat aja nanti
profile-picture
profile-picture
simsol... dan mibmobz memberi reputasi
Bodo amat anjing
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan 2 lainnya memberi reputasi
pantes mulan hari pertama kerja dpr malah manggung. ternyata ud abis milyaran kena kanker
Ane ga ngarri
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan simsol... memberi reputasi
Quote:


Klo digugat yak mesti nya gugat balik, org awam gak paham ..ternyata sebelah sono bisa masukin gak pake fee, apa gak keki merasa ketipuk?.emoticon-Ngakak (S)
Pasal 378 nya gantian dipinjem dlu rasa nya enak apa gak ? emoticon-Leh Uga



....emoticon-Ngacir
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Makelar partai(1) merasa ditipu karena ada makelar lain(2) yg minta profit lebih kecil dari kliennya lebih milih ke makelar lain(2).

Selama kaga ad perjanjian hitam diatas putih & MoU.

Salahnya dimana?

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akubebe dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh longneversee
Quote:


Ditunggu aja hasil mediasi, kalau ngak ada kesepakatan, ya liat aja selanjutnya gimana.
profile-picture
profile-picture
simsol... dan mibmobz memberi reputasi
Quote:


emoticon-Leh Uga maw ribet ruwet nya ambil upeti lebih besar ataw lebih kecil kek pegimane jg lepas gan emoticon-Cape d... (S)
Itu khan dya masuk pake org dalam ndiri, masa mereka ribut se partai gara2 cari klien, klo mleset klien nya yg diubek2. Khan aib itu.. emoticon-Bingung (S) gak lucu pulak emoticon-DP ah elahhh..
profile-picture
simsol... memberi reputasi
kadal yg dikadaliemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
mibmobz dan simsol... memberi reputasi
Goblok sekali yg menindaklanjutin kasus ini...
Perlu diperiksa satu2 tuh...
profile-picture
profile-picture
mibmobz dan simsol... memberi reputasi
Yg saya tangkep, si Astrid merasa kecewa dan ketipu karna kliennya si Baim yg sesuai perjanjian fee 5 M milih (ketikung) ama calo laennya. Tinggal lihat aj apakah ad nota kesepakatan ato tidak.. emoticon-Big Grin y jelas bingung lah lu Baim, saya aj emoticon-Bingung . Kejadian kek gini mirip kek emak saya yg anaknya lulus pas-pasan dikampus swasta.. tp malah dimintai ama keluarga sendiri yg juga calo dikampus tersebut, biarpun sblumnya ad kesepakatan minta diurusin lewat jalur dalem, dan akhirnya marah-marah sendiri ke emak saya karna emak saya nolak.. wong lulus beneran walo nilai ngepas jadinya batal kesepakatan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akubebe dan 2 lainnya memberi reputasi
belum kesepakatan, jd nuntutnya pake pasal sakit hati gitu?
profile-picture
profile-picture
atamlee dan mibmobz memberi reputasi
ada surat perjanjiannya ga? kalo kaga, ya silahkan bengong aja emoticon-Ngakak
profile-picture
mibmobz memberi reputasi
ada ye makelar caleg?
gw kira makelar cuma ada makelar pns, mobil, tanah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akubebe dan 2 lainnya memberi reputasi
Ini perkara batal kesepakatan, ato udah ada duit pindah tangan, apa gimana? Bukan cuma Baim yang bingung tapi juga ane.
Quote:


Kalau ada MoU dan ttd dia ya si baim kalah bray. Tapi kalau kaga ya itu astrid buang2 duit di pengadilan.

emoticon-Ngakak
profile-picture
mibmobz memberi reputasi
Quote:


Bukan masalah masuk partainya sih bray, ini masalah nyaleg 2020 kayaknya, kan biasa tuh tarung biar diajukan ama kader2nya, dalem tubuh partai emang busuk kayak gitu.

Dan tau2 mungkin si Baim ini udh punya massa/kader yg mau ngedukung tanpa tombokan, atau diajuin sendiri ama kader di partai dia tanpa di bantu si Astrid itu makanya gondok dia batal dpt cuan.

Kalau masuk partai jdi kader mah gampang aja bray tinggal daftar, gw juga dlu masuk PSI ama PDIP tinggal masuk lewat temen di ranting aja. Jadi Caleg PSI gratis yg penting komitmen, kampanye ada aturannya dan dana udh disiapin ranting, kalau mw nambah dana silahkan yg penting dananya jelas drimane. Kalau PDIP ya yu know lah ad uang ad barang.

emoticon-Leh Uga
profile-picture
mibmobz memberi reputasi
Diubah oleh longneversee
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di