alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Menko Polhukam Wiranto Tumbang Ditusuk di pandeglang Banten
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9f4e7b349d0f1c2a7a5a0f/menko-polhukam-wiranto-tumbang-ditusuk-di-pandeglang-banten

Menko Polhukam Wiranto Tumbang Ditusuk di pandeglang Banten

Pandeglang,  Warga yang menyaksikan penusukan terhadap Menkopolhukam WIRANTO memperkirakan dua pelaku berusia 30-an dan 20-an.

Madrohim melihat darah dari tubuh Wiranto, sesaat usai ditusuk oleh pelaku pertama yang merupakan seorang pria di kampus Mathla'ul Anwar, Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang, Banten.

"Pak Wiranto langsung berdarah, langsung dimasukin ke mobil. Terus langsung dibawa ke rumah sakit," kata dia.

"Lukanya dada bawah. Pelaku sempat diamankan dan salah satu perempuan sempat berkelahi dengan polisi itu," terangnya.




Menko Polhukam Wiranto Tumbang Ditusuk di pandeglang Banten
Menkopolhukam Wiranto disebut mengalami luka di perut bagian bawah. (ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat) 

"Masih diperiksa oleh Polres Pandeglang, Polda Banten dan di-back up oleh Densus 88," kata Dedi di Mabes Polri, Kamis (10/10).


Namun, karena pelaku diduga terpapar paham radikal ISIS, dikatakan Dedi, memang ada kecenderungan untuk melakukan penyerangan terhadap pejabat publik.


"Kalau misalnya radikal ISIS itu pelaku akan menyerang pejabat publik, terutama kepolisian. Karena aparat kepolisian dan pejabat publik yg setiap saat melakukan 


penegakan hukum terhadap kelompok tersebut," tuturnya.



Pengamat: Pelaku Menggunakan Senjata Pisau, Yang Biasa Digunakan ISIS

Terkait apakah memang ada motif tertentu untuk menyerang Wiranto, lanjut Dedi, saat ini masih didalami pihak kepolisian.




"Sementara akan didalami lebih lanjut," ujarnya.


Sebelumnya, Wiranto diserang saat hendak mengunjungi peresmian gedung baru kampus Mathla'ul Anwar, Pandeglang, Banten, pukul 11.55 WIB.

Wiranto mengalami luka dan dibawa ke RSUD Pandeglang. Wiranto disebut mengalami luka tusuk di bagian perut.


Sementara itu Kapolsek Menes Kompol Daryanto turut menjadi korban penyerangan dan mengalami luka di bagian punggung.

Menko Polhukam Wiranto Tumbang Ditusuk di pandeglang Banten
Sumber : SINDONEWS.COM


Quote:
Diubah oleh isabela1234
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Ironisnya.. Nasbung kadrun masih ngelawak nganggap drama, hanya demi ngelepeh pelakunya yang berasal dari kaum kadrun anak buah JAD yang sudah ditangkap beberapa bulan sebelumnya.

Menjijikkan dan tanpa empati. emoticon-Tai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hantumasam dan 3 lainnya memberi reputasi
Herann nya..type2 manusia yang bilang ini hanya rekayasa ya cuma kampret aja..apakah kampret harus kadrun.. atau kadrun otomatis kampreters ???
profile-picture
profile-picture
hantumasam dan isabela1234 memberi reputasi
MASUK SYURGA YAKIN PASTI ITU ORANG YG NUSUKNYA

emoticon-Belgia
profile-picture
isabela1234 memberi reputasi
ya ampiun pret pret. beda pandangan politik aj ampe segitunyah

indonesia memang mengeriken sodala2
profile-picture
isabela1234 memberi reputasi
Diubah oleh frimen
Menko Polhukam Wiranto Tumbang Ditusuk di pandeglang Banten

Anak dari seorang yg mendapat gelar bapak reformasi.

Menko Polhukam Wiranto Tumbang Ditusuk di pandeglang Banten

Jadi gak heran ya gimana lagi kelakuan2 nasbung rabies ini klw kaum intelektual nya saja model kayak gini.

Menko Polhukam Wiranto Tumbang Ditusuk di pandeglang Banten

Kok gw jadi rindu Soeharto ya.
Diubah oleh jhonlenon60
Quote:


bagi yang memilki info yang lebih up to date mungkin bisa di tambahkan
emoticon-Ngakak
Smoga cepar sembuh pak
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
kadrun nyamain dgn kasus setnov tabrakan benjol, itu kjadiannya ntah dimana malam, cuman dia & sopirnya, dibawah tuh rumah sakit abal2, dokternya juga

lah ini penusukan di siang bolong, di depan banyak org, saksi, wartawan, media, terluka lanjut rsud trus ke rspad pusat, berapa banyak org saksi yg terlibat langsung disitu

kadrun bilang ini smua cuman settingan, apa dia mau ditusuk tembus perut buat settingan?

baru rekaman chat aja bikin terkaing2 kabur ke gurun bertahun2 itupun dibilang settingan rezim

emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
hantumasam memberi reputasi
saatnya negara ambil tindakan tegas sebelum terorist2 ini meraja lela
orang2 banyak didalam video itu settingan semua ya?

justru lebih percaya sama kejadian yang ngak ada videonya, ngak tau siapa pelakunya, bahkan saksinya pun engga ada

dungu maksimal ...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
takebeer212 dan 2 lainnya memberi reputasi
Itu bukan terpapar lg tapi udah terlahir dari bayi otaknya onta idiot.
profile-picture
isabela1234 memberi reputasi
gak ada yg benjol segede bakpao emoticon-Big Grin


profile-picture
profile-picture
pinkypatrick dan isabela1234 memberi reputasi
Penusukan No Die HOAX 😂
profile-picture
uppil176 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post veila.reborn
Quote:


prime id marwoto.
obatnya jangan lupa diminum, supaya gilanya tidak tambah parah 5 taun lagi om. emoticon-anjing
profile-picture
isabela1234 memberi reputasi
Quote:


nasbung kan tak ada otak bang.
jadi kalo nasbung ngomong asal nembak aja, orang sebelum diomongin kaga diolah dan disaring lewat otak.

langsung dari dengkul ke mulut
profile-picture
profile-picture
isabela1234 dan lupis.manis memberi reputasi
Quote:


😅😅🐸 yg gila orangtua lu hidup sudah 🤣krn kebijakan org dongo
Nga cacat, nga mati = HOAX😂
Quote:


Nga cacat, nga mati = HOAX😂


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di