alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
the true legend children indigo #part 5 mystery sound and black room
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9f4268f0bdb23c575d3a90/the-true-legend-children-indigo-part-5-mystery-sound-and-black-room

the true legend children indigo #part 5 mystery sound and black room

dia pun mendengar berita bahwa dari tetangganya kontrakan bahwa di suatu daerah ada kejadian mistis tentang suara aneh yang mengerikan yang berasal\ dari ruang di dalam ruamh tua itu tapi ada yang bilang bahwa ada hantu keluraga yang meninggalkan dengan penasaran dan masih menghantui rumah tua itu tapi dia bertanya kepada tetangga apa berita itu benar atau cuma hoax tetangga pun itu benar sudah banyak mengalami saat coba memasuki rumah tua itu.

akhirnya coba berani nyali untuk berkomunikasi dengan roh keluarga agar tenang tapi saat sesampainya di rumah tua itu ada saudara dari pemilik rumah itu untuk menjual rumah kakaknya tapi karena roh keluarga  kakak masih menghantui rumah itu tidak bisa menjual rumah itu.

beberapa kemudian saudara dari kakak pemilik rumah itu memanggilnya apa dia bisa membantunya untuk berkomunikasi dengan roh keluarga kakak dan menenangkan roh keluarga kakak yang bersembayangan di rumah itu untuk selamanya akan menjual rumah.

dia pun masuk ke rumah akhirnya bertemu dengan roh kakak saudara yang mau menjual rumah itu tapi seakan marah kalau rumah itu dijual oleh saudaranya tapi coba menjelaskan kenapa saudaranya mau menjual rumah karena itu amanat dari kakek dan nenek jika rumah sudah tidak pemiliknya harus segera dijual.

akhirnya dia mediasi dengan roh kakak saudara yang mau menjual rumah itu akhirnya roh kakak itu mengantar ke sebuah ruang tanpa lampu bilang bahwa mereka sekeluarga dibunuh di ruang yang ditunjukkan oleh roh kakaknya dia mendengarkan penjelasan tentang meninggalnya mereka di rumah itu kembali ke kontrakan seperti biasa dia mendapat penglihatan dari tragedi secara langsung mendapat jawaban tapi yang selama ini mereka adalah suruh dari teman bubuyutan seperusahaan yang memiliki usaha yang tapi tidak laku tapi usaha kakak selalu sukses akhinya teman bubuyutan sengaja menelepon penjahat bayaran untuk membunuh mereka dirumah itu secara sadis.

akhirnya datang ke rumah teman bubuyutannya untuk meminta maaf dengan mereka karena ulahnya rumah itu selalu dipenuhi aura negatif dari roh yang sudah lama meninggal karena itu teman bubuyutanv harus membayar kesalahan telah diperbuatnya kepada mereka sekeluarga.

dia mengantar teman  bubuyutan untuk ke rumah itu meminta maaf secara langsung kepada roh penunggu rumah akhirnya dia masuk ke rumah itu bersama teman bubuyutan roh kakak itu bilang memminta maaf pada mereka karena telah membunuh mereka karean iri usaha selalu laku dan banyak pembeli.
\
keesokan harinya saudaranya mau menjual rumah itu karena sudah damai dan roh sudah tenang di alam sana berterima kasih menyuruh datang ke rumah itu dan memberikannya sedikit sebagai tanda terima kasihnya.

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di