alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / SINDOnews.com /
Satu Keluarga Persekusi Tiga Remaja di Kabupaten Muna
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9f3e9a9a972e05546a72a0/satu-keluarga-persekusi-tiga-remaja-di-kabupaten-muna

Satu Keluarga Persekusi Tiga Remaja di Kabupaten Muna

Satu Keluarga Persekusi Tiga Remaja di Kabupaten Muna

MUNA - Tiga remaja dipersekusi satu keluarga di halaman Sekolah Dasar (SD) Negeri 5 Duruka, Kabupaten Muna, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis (3/10/2019) lalu.

Ketiga remaja korban persekusi adalah Siti Aditya Ningsih alias Lexa, Putri Rahmadhani alias Putri, dan Dewi Sintah alias Sinta. Peristiwa penganiayaan tersebut viral di media sosial (medsos), setelah sempat direkam warga yang menyaksikan persekusi itu. Pelaku persekusi terdiri dari seorang ibu dan dua anaknya.

Dalam video yang beredar luas itu, menunjukan pesekusi dilakukan seorang remaja perempuan dan remaja laki-laki dibantu sang ibu. Ketiganya dengan emosi menyerang para korban secara membabi buta, hingga salah satu korban terjatuh di lantai.

Baca Juga:

Menurut informasi yang beredar, bahwa anak dari pelaku persekusi tidak pulang rumah selama empat hari. Anak pelaku jalan bersama ketiga korban.

Atas peristiwa itu, keluarga korban telah melaporkan perkusi tersebut ke pihak kepolisian pada Sabtu (5/10/2019). Namun, hingga saat ini ketiga pelaku belum diamankan pihak yang berwajib.

Pihak kepolisian yang dihubungi melalui sambungan telepon mengatakan, sudah menerima laporan dari keluarga korban. Saat ini, kepolisian masih mendalami kasus tersebut.


Sumber : https://daerah.sindonews.com/read/14...una-1570716382

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Satu Keluarga Persekusi Tiga Remaja di Kabupaten Muna Satu Keluarga Persekusi Tiga Remaja di Kabupaten Muna

- Satu Keluarga Persekusi Tiga Remaja di Kabupaten Muna Selain Wiranto, 2 Korban Penyerangan di Pandeglang Masih Dirawat Intensif

- Satu Keluarga Persekusi Tiga Remaja di Kabupaten Muna Kegiatan TMMD Non-Fisik, Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba pada Pelajar

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di