alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Detik-detik Istri Penusuk Wiranto Serang Kapolsek Menes Pakai Gunting
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9f3d2788b3cb5a284dabf6/detik-detik-istri-penusuk-wiranto-serang-kapolsek-menes-pakai-gunting

Detik-detik Istri Penusuk Wiranto Serang Kapolsek Menes Pakai Gunting

Detik-detik Istri Penusuk Wiranto Serang Kapolsek Menes Pakai Gunting
Lokasi penusukan Wiranto di Menes, Pandeglang, Banten. (Matius Alfons/detikcom)

Pandeglang - Fitria istri SA alias Abu Rara menyerang Kapolsek Menes, Pandeglang, Banten, Kompol Daryanto. Fitria menyerang Kapolsek saat bersama suami berupaya menyerang Menko Polhukam Wiranto.

"Untuk perempuan itu (menyerang) menggunakan gunting dengan menyerang Kapolsek dari belakang," kata Kepala Urusan Penerangan Umum Polda Banten M Ridzky di Polsek Menes, Pandeglang, Kamis (10/10/2019),

Penusukan dengan gunting ini mengenai punggung Kapolsek Menes. Korban kini dirawat di rumah sakit.

"Kalau yang laki-laki menggunakan belati mirip kunai itu arahnya ke Pak Wiranto. Kalau yang perempuan itu arahnya ke Kapolsek," sambung Ridzky.

Abu Rara di dekat alun-alun berupaya menyerang Wiranto dari arah belakang Kapolsek. Kapolsek Menes mencegah penyerangan, hingga akhirnya Fitria melakukan penyerangan.

"Kalau yang perempuannya dia sengaja ke kapolseknya," imbuh Ridzky.

Seperti dilansir dari kompasTV, operasi Wiranto sudah berhasil sukses dan sudah dipindahkan.

Dari IGD kemudian perawatan dilanjutkan dengan menjalani tindakan medis dan menjalani Operasi.

Operasi berjalan sukses dan kondisi Wirnato sudah stabil, tampak beberapa para kolega dan teman dekat Wiranto berkunjung.

Seperti Tri Sutisrno yang juga menyatakan, Wiranto sudah selesai proses Operasinya,

Bahkan Wiranto kini bersama istri serta anak Wiranto yang juga sudah datang dan turut mendampingi. Tampak pula sejumlah mentri dan pejabat negara juga mengunjungi Wiranto.

Alami 2 Luka Tusuk

Wiranto Ditusuk. Dia  dikabarkan mengalami 2 luka tusuk dan kondisinya sudah stabil.

Selain Wiranto ada Kapolsek Menes, Pandeglang Kompol Dariyanto, Kemudian Fuad Suaki Ajudan Wiranto dan Ajudan Danrem yang mengalami luka tusuk di punggung.

Dijelas sebelumnya oleh pihak RSUD Berkah bahwa, Luka Tusuk yang dialami Wiranto, Menkopolhukam di bagian perut itulah yang menjadi pembahasan, karena diungkapkan Direktur RSUD Berkah Pendeglang Firman bahwa luka itu akibat senjata tajam.

"Namun belum diketahui jenis apa. Luka yang didapat itu, di perut kiri bagian bawah," kata Firman seperti dilansir dari CNN, Kamis (10/10).

"Berdasarkan laporan. Memang tidak terlalu dalam," ucap Firman.

Namun tak diketahui senjata tajam jenis apa.

Beredar kabar jika senjata tajam yang digunakan oleh pelaku adalah mata gunting yang sudah dipisahkan.

Namun jika melihat bekas luka di tubuh Wiranto, maka senjata yang digunakan bukan pecahan mata gunting, tetapi berbentuk Kunai.

https://m.detik.com/news/berita/d-47...-pakai-gunting
profile-picture
profile-picture
rob.pedro dan simsol... memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Kata nasbung konthol bangshat keparat itu cuma sandiwara,,, kaga ada darahnya


emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pongasex dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
menggunakan kagebunshin untuk menyerang dua target yang berbeda emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
heyjah dan simsol... memberi reputasi
semoga lekas pulang dari rumah sakit pak, karena hanya membebani negara
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kiekylubis dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
gws. senoga khontol nasbungtaik keluar darah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 2 lainnya memberi reputasi
hanum rais bilang ini settingan.

coba hanum ngomong gitu di depan keluarganya pak wir , keluarganya kapolsek , dan kluarganya ajudan pak wir.

kira kira bakal diapain tuh si hanum....

emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xneakerz dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
hanum rais bilang ini settingan.

coba hanum ngomong gitu di depan keluarganya pak wir , keluarganya kapolsek , dan kluarganya ajudan pak wir.

kira kira bakal diapain tuh si hanum....

emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nanacelok dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Jd pengen tau.. doa bunuh orang gimana sih?
profile-picture
simsol... memberi reputasi
hanum rais bilang ini settingan.

coba hanum ngomong gitu di depan keluarganya pak wir , keluarganya kapolsek , dan kluarganya ajudan pak wir.

kira kira bakal diapain tuh si hanum....

emoticon-Takut
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ohh klo yg istri itu yg nyerang kapolsek... emoticon-norose
bener deh. apa sih yg ada dipikiran ini ukhti...
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Udah hampir setaun ga main dimari, sampe ga ketauan kabar kembaran laknat ane sekarang udah di banned, ternyata BP masih gini2 aja. Ternyata hidup lebih indah tanpa ngasngus (khususnya BP)

emoticon-Leh Uga
profile-picture
joseffani memberi reputasi
Balasan post BMAGLY
Quote:


Ditempeleng bolak balik,jidatnya ditepok tepok, plus dimaki maki....gitu aje deh ,soalnya cewek siiii..emoticon-Big Grin
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Bagus kenekatan mereka tidak disertai otak yg pintar, cuman bawa pisau dan gunting, kalo bawa bom atau senjata api, gimana nasib pak wir
profile-picture
profile-picture
esakey dan simsol... memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Wajar masyarakat marah karena ketidakadilan emoticon-Traveller
baca di berita, ternyata dari surat kependudukan (ktp) belum terkonfirmasi sebagai istrinya.
baru tinggal bersama nyewa rumah sejak feb 2019.
mungkin masi kumpulkebo kali ya...

emoticon-Ngakak
profile-picture
bayukuya1988 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
dari penggalan2 berita yang ada :
- suami istri sudah menunggu sebelum wiranto tiba
- sudah diminta aparat untuk menjauh.
- begitu wiranto tiba, mereka merangsek maju, ketika dicegah aparat, mereka berdalih akan foto dengan wiranto.
- secepat kilat yang laki, mendekati wiranto sambil mengeluarkan belati dan langsung menikam wiranto.
- sementara sang istri menyerang kapolsek yang menghalangi suaminya yang lagi menikam wiranto.
- tampak wiranto terjatuh dalam upaya menjauhi si penikam.
- penikam dan istrinya diringkus.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 5 lainnya memberi reputasi
Itu istrinya sudah lama gak.fernah di kobel2 , jadi ya gitu dech ... Nusuk orang fakai gunting


emoticon-Marah
Kalo di kasih akses senjata, indonesia udah jadi Suriah sama golongan ini, melihat kebaikan sesama manusia aja ga bisa, tapi percaya banget apa yg belum tentu bener menurut dia.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xneakerz dan 2 lainnya memberi reputasi
ane menunggu rekaman dari sudut lain.
dari sekian banyak yg merekam, yg ditampilkan dr td cuma yg dari sudut terhalang pintu, the only.
Ya biar bisa ngebungkam mulut org2 yg bilang ni sandiwara.
Diubah oleh samudra6969
Balasan post nn2106
Detik-detik Istri Penusuk Wiranto Serang Kapolsek Menes Pakai Gunting
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bikerok dan 2 lainnya memberi reputasi
GWS buat Kapolsek Menes.
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di