alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
[Cerita Nuray] Memilih Sebuah Pilihan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9f2e4709b5ca5e3d339f0d/cerita-nuray-memilih-sebuah-pilihan

[Cerita Nuray] Memilih Sebuah Pilihan

     Seharusnya selesai sudah semua petualangan cinta yang dilakukan oleh Nuray. Nuray pun telah merasa begitu lelah dengan kelakuannya sendiri. Harus ada seseorang yang bisa menghentikan segala pencariannya. Memberikan cinta yang dibutuhkan oleh Nuray. Menghilangkan dahaganya akan sebuah perhatian.


Bandung, 2012

     Dua tahun berselang, sebagaimana pun Nuray mengabaikan perhatian dari Adnan, nyatanya ia pantang menyerah. Hingga di titik paling penuh pengharapan dari seorang Adnan, ia memberitahukan niatnya kepada Nuray. Bahwa hatinya adalah benar mencintai Nuray dengan tulus.
     Nuray yang ingin mengakhiri segala langkah kelirunya, akhirnya menerima isi hati dari Adnan. Nuray merasa, Allah telah mengirim Adnan untuk menyelamatkannya dari jurang yang lebih mengerikan lagi.
     Dengan segala keyakinan, Nuray pun memutuskan menerima Adnan sebagai pendamping hidupnya. Kemudian Adnan datang melamar Nuray. Meminta restu kepada ibu dan seluruh keluarga Nuray, atas niatnya mempersunting kekasih hatinya itu.
     Di bulan yang sakral untuk Nuray, bulan Juli yang pernah jadi bulan kehilangan bagi dirinya. Kini menjadi bulan kebahagiaan. Ijab kabul pun terlontar. Air mata kebahagaiaan memenuhi ruangan. Nuray percaya, inilah yang memang seharusnya ia pilih. Tak perlu lagi merasa gundah. Sebuah pernikahan adalah muara yang benar.
     Perkara mencintai, Nuray merasa, jika Adnan sangat mencintai dirinya, itu sudah cukup. Ia pun akan belajar mencintai Adnan.


        Akankah perasaan itu cukup. Nuray merasa hanya itulah yang mampu ia lakukan pada jalan hidupnya saat ini. Mungkin ia telah kehilangan arti dari cinta yang sebenarnya. Maka Nuray membiarkan dirinya kali ini untuk dicintai dengan sepenuh hati. Ia akan berusaha untuk membalas cinta dari lelaki yang kini telah menjadi suaminya dengan segala kebaikan yang bisa ia lakukan.
        Nuray menganggap Adnan adalah penolong dirinya. Maka sebagai ucapan terima kasih ia akan berusaha menjadi istri yang baik. Soal cinta, semoga waktu yang akan mengajarkannya. Menjadikan setiap detik kebesamaannya dengan Adnan adalah alasannya untuk membalas setiap rasa yang dicurahkan oleh suaminya itu.




Bersambung.....

   


Bantul, 10 Oktober 2019

        

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di