alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Akbar Alamsyah Peserta Demo 25 September Meninggal Dunia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9f2e20f0bdb202b853b9af/akbar-alamsyah-peserta-demo-25-september-meninggal-dunia

Akbar Alamsyah Peserta Demo 25 September Meninggal Dunia

Akbar Alamsyah Peserta Demo 25 September Meninggal Dunia

Jakarta, CNN Indonesia -- Remaja bernama Akbar Alamsyah yang sempat mengalami luka parah saat kericuhan di sekitar Gedung MPR/DPR RI pada 25 September 2019 meninggal dunia di RSPAD, Jakarta.

Ibu kandung Akbar, Rosminah, mengonfirmasi Akbar telah meninggal dunia hari ini setelah menjalani perawatan di rumah sakit.

"Anak saya meninggal, Mas," kata Rosminah kepada CNNIndonesia.com pada Kamis (10/10).


CNNIndonesia.com sempat berkunjung ke ruangan rawat inap Akbar di kamar 208 RSPAD Gatot Soebroto. CNNIndonesia.com sempat melihat Fitri, kakak kandung Akbar menangis.

Lihat juga: Polisi Dinilai Tak Serius Usut Kasus Kekerasan Jurnalis

Seorang kerabat Akbar, Dadang, sempat menemui CNNIndonesia.com di depan ruang tunggu keluarga.

"Sekarang keluarga sedang berduka, nanti saja ya Mas," ucap Dadang.

Akbar Alamsyah sempat hilang usai kerusuhan di Gedung MPR/DPR RI pada 25 September lalu. Dia kemudian ditemukan terluka dan langsung dibawa ke rumah sakit.

Keluarga menemukan Akbar sudah dalam keadaan kritis beberapa waktu setelahnya. Ia pun akhirnya dilarikan ke RSPAD Gatot Soebroto untuk menjalani perawatan.

Lihat juga: Tolak Jamuan Makan, Mahasiswa Batal Dialog dengan Khofifah

"Dia hilang tanggal 25 dan baru ditemukan pada 28. Benar koma. Sama kondisinya seperti Faisal mahasiswa Al-Azhar. Tempurung kepala pecah," kata pengacara publik dari LBH Jakarta Nelson Simamora saat dihubungi pekan lalu.

Lihat juga: Polisi Klaim Luka Akbar Alamsyah Akibat Jatuh dari Pagar

Sebelumnya, kepolisian mengklaim luka berat yang diderita salah satu peserta demo di depan gedung DPR pada 25 September, Akbar Alamsyah, akibat terjatuh saat melompati pagar untuk menghindari kerusuhan.

Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri Kombes Pol Asep Adi Saputra mengatakan hal tersebut saat ditanya soal kecurigaan Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Indonesia (YLBHI) terkait kasus Akbar itu.

Ketua YLBHI Muhammad Isnur sebelumnya mencurigai ada yang disembunyikan oleh kepolisian lantaran proses investigasi tampak tertutup. Isnur menduga Akbar mendapati kekerasan yang brutal hingga tidak sadarkan diri.

Pejuang demokrasi Gugur


yg kaya gini yakin dehh gk akan ada tersangka
profile-picture
anarchy0001 memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Amin semoga di sambut 72 bidadari.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yusuko dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Sulit. emoticon-Salaman
Turut berduka cita.
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Susah cari mr x nya, makanya ayo dong pasang cctv banyak2 di tempat publik
pejuang demokrasi katanya emoticon-Big Grin
kita juga gatau apa dia bener² tau apa yg didemokan emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


jadi sempat hilang dulu 2-3 hari, sebelum ditemukan penuh luka.

pelakunya misterius, tapi seperti biasa, aparatlah yang bakal diframing bertindak represif, walau tanpa bukti. emoticon-Berduka (S)



profile-picture
profile-picture
profile-picture
anarchy0001 dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


kek modus parade tahu goreng molotop 212 yg mau buang mayat di lokasi rusuh

profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
apa??? pejuang demokrasi???
pejuang ndassmu


emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
victimaye dan 3 lainnya memberi reputasi
Balasan post potrek
Quote:


Akbar Alamsyah Peserta Demo 25 September Meninggal Dunia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
soljin7 dan 4 lainnya memberi reputasi
Balasan post lexarrio
Quote:


@lexarrio wah asyu komiknya....

emoticon-Ngakak
profile-picture
Da Menace memberi reputasi
Balasan post ustad.syam
Quote:


Kayak perkataan yg ngancam Ninoy ya gan? Mau dipecahkan kepalanya terus dibuang di tengah2 massa demo.
emoticon-Takut
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Ada yang gotong kagak?emoticon-Ngacir2
Turut berduka cita...
Bagaimanapun dia tetap manusia yang ketika meninggal harus kita hormati
Kudu nanya habib yg culik si ninoy nih.... Dia jg suka bikin plot bunuh orang trus d lempar ke kerusuhan kan ?.......
Innalilahi wa innailaihi roji'uun.
Quote:


Terjemahin gan, kasian nasbung kadrun ga paham bahasa Inggris. emoticon-Ngakak
Akbar Alamsyah Peserta Demo 25 September Meninggal Dunia
Ini yg jatuh dari pager dan kakinya nyangkut di kawat jemuran nggak seh. Saksi nya tukang bangunan.
Quote:


emoticon-Cape d...






emoticon-Leh Uga
Balasan post lexarrio
@lexarrio emoticon-Wakaka

Selama ini Ane mikir nya juga kayak gitu. Bidadari surga itu bukan manusia. Karena diciptakan langsung menjadi gadis tanpa proses pembuahan, kehamilan dan enggak pakek fase bayi, anak2,remaja tapi langsung dewasa. Kalo penciptaan nya seperti itu kemungkinan mereka nggak punya alat reproduksi seperti manusia. Dah gitu bidadari terlindung seperti tirai atau cangkang yg ngeblur. Bakalan susah deh nggodain bidadari. Hehe..
bidadari itu ngelayaninnya bukan wikwik tapi lebih seperti ambilin minum, ambilin makanan semacam room service lah.
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di