alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pelaku Penusukan Wiranto,Dikenal Religius, Sering Bercadar,&Belajar Memanah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9f2a7988b3cb42206e1dfd/pelaku-penusukan-wirantodikenal-religius-sering-bercadarampbelajar-memanah

Pelaku Penusukan Wiranto,Dikenal Religius, Sering Bercadar,&Belajar Memanah

Pelaku Penusukan Wiranto,Dikenal Religius, Sering Bercadar,&Belajar Memanah
KOMPAS.com/Tresno Setiadi
Anggota Polres Brebes melakukan pemeriksaan di kediaman orang tua Fitria di Desa Sitanggal, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Kamis (10/10/2019)


TRIBUNJABAR.ID, BREBES - Polisi menggeledah rumah orang tua pelaku penusukan Menkopolhukam
Wiranto (21), Kamis (10/10/2019).

Rumah orang tuanya beralamat di RT 07, RW 02, Desa Sitanggal, Kecamatan Larangan, Kabupaten
Brebes , Jawa Tengah.

Dilansir dari Kompas.com, Fitri Andriana dikenal tetangga sebagai sosok pendiam dan jarang bersosialisasi.

Menurut penuturan warga setempat, Masiroh (34),
Fitri Andriana sudah merantau ke Tanggerang, Banten, sejak lulus sekolah dasar (SD).

Fitri Andriana diketahui bekerja sebagai asisten rumah tangga (ART).

"Merantau sejak SD. Informasi dari orangtua bekerja sebagai asisten rumah tangga. Tapi memang jarang pulang. Kalau pulang jarang keluar rumah. Anaknya pendiam dan tertutup," kata Masiroh.

Warga sekitar banyak yang melihat Fitri Andriana saat Lebaran Idul Fitri yang lalu.

Saat itu, Fitri Andriana berpenampilan tertutup dan berkerudung. Fitri Andriana dikenal religius dan mendalami ilmu agama.

Menurut Kepala Desa Sitanggal Untung Andi Purwanto, Fitri Andriana diketahui memiliki koleksi buku-buku agama.

Penampilan yang religius didapat setelah Fitri lama tak pulang ke rumahnya di Brebes .

"Informasinya dia punya banyak buku-buku semacam kitab," kata Untung.

Menurut Untung, Fitri Andriana juga memiliki hobi memanah.

Beberapa warga kerap melihat Fitri Andriana saat berlatih memanah.

"Di rumahnya juga ada busur panah. Ada sekitar enam busur," kata Untung. Meski demikian, warga tak curiga dan tidak mau menduga-duga bahwa Fitri Andriana terlibat aliran radikal.

"Ya kami tidak menyangka. Tapi kami juga tidak mau menduga-duga," kata dia.
Hal senada disampaikan Ketua RT 07, Saefudin.

Ia mengatakan, Fitri Andriana hanya pulang setahun sekali saat Lebaran.

"Kalau pulang jarang hubungan sama tetangga. Terakhir pulang Lebaran kemarin, waktu itu pakai cadar. Saat pulang ia sendirian. Tidak pernah bawa teman. Kan dia belum menikah," kata Saefudin.

Saat di Brebes , Fitri Andriana tinggal bersama kedua orangtua, kakak dan adiknya.

"Kalau orangtuanya petani. Orangnya baik dengan tetangga," kata Saefudin.
Sebelumnya diberitakan, Menko Polhukam Wiranto ditusuk di bagian perut di Pandeglang, Banten. Dua terduga pelaku yakni SA dan Fitri Andriana .

Keduanya sudah ditangkap oleh polisi pasca kejadian penusukan.

Hingga berita ini di tulis, petugas kepolisian dari Polres Brebes masih meminta keterangan terhadap orangtua Fitri Andriana .


https://jabar.tribunnews.com/2019/10...manah?page=all

profile-picture
bayukuya1988 memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Quote:


uda paket lengkap

emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bstepanus dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh pasti2periode
Lihat 1 balasan
Di jadiin pelajaran, mulai jaga jarak dan hati2 aja bray. Dengan ciri2 yg di atas sih dari kapan tau gue udah hindarin meski temen sendiri, apalagi yg latahan sok agamis sejak pemilu 2014 lebih bahay itu emoticon-Busa

Kalo bergaul mending sama yg biasa2 aja lah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh yxgk
Lihat 2 balasan
Itulah mengapa perlu pengamanan VVIP. Kemarin ada ojol terabas pengamanan ring 1, dikeplak Polisi, malah Polisi nya yg minta maaf. Kalo ternyata ujungnya seperti ini gimana? Semua demi viral tanpa tau SOP nya. Bhangsad!

Cih...!!!

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bstepanus dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ustad.syam
Lihat 2 balasan
kurang lengkap narasinya
biasanya ada kalimat khatam quran
rajin ibadah, sudah naik haji 10x dll
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eggnostick dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Bp kurang berwarna tanpa ada trit bazer bahas bazer emoticon-Frown

Ayo bikin dong dengan klon klonnya, ilang 1 ilang semuanya emoticon-Frown
profile-picture
jualpcyagan memberi reputasi
banyak yang denial ngeles sana-sini
padahal dalam hatinya ngucap syukur emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
soljin7 dan bajier memberi reputasi
Ini hanya di sebutkan bercadar, dan hobi memanah...

Tapi tidak di sebutkan terdapat hobi berkuda...

Jadi tidak bisa di golongkan sebagai radikal...

emoticon-Ngakak
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
bukannya statusnya menikah dan istri dari si pelaku penikam?

belajar memanahnya dimana ya?
belajar naik kuda juga kah? emoticon-flower
Quote:


andai first travel dan abu tours masi ada
bisa ente bayarin tuh paket murah naik hajinya emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Waini

Quote:
Balasan post ustad.syam
Quote:


tolong ditambahi gan kaum ana yang ketinggalan, tuh dibawah agan. emoticon-shakehand
kok gak disebutkan belajar menjadi kuda...??? emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
ternyata ada org susah hobi memanah..
Wow kesehariannya yang biasa saja
Quote:


Dimna2 ada komenan copas juragan
Balasan post herberthus
Quote:


Nuh gw tambahin.Suka ngaskus ama bikin klonengan. Kadang kadang ngaku pendetaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
qavir dan soljin7 memberi reputasi
Balasan post jendralkancil46
Quote:


Apalagi telolis uclim makin menjadi-jadi sekarang

Ayo clim tunjukkan kebodohanmu emoticon-Traveller

Susubahenol Wiranto antek tapir kena tusuk, ucapkan alhamdulile

Uclim radikal bersorak-sorai, nasbung kampret pura2 goblokk dan nunjuk oknum-oknum emoticon-Traveller
profile-picture
bajier memberi reputasi
Quote:


Ane Jendral. Bebas!

Cih...!!!

emoticon-Cool
profile-picture
mr_teabox memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di