alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Penuh Makna! Ahok Ungkap Calon Nama Anak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9f2857c9518b33d946d1c3/penuh-makna-ahok-ungkap-calon-nama-anak

Penuh Makna! Ahok Ungkap Calon Nama Anak

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
hebat lu hok

kepala lima bisa ngecrot dalem perawan kinyis 20tahunan
profile-picture
soljin7 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Quote:


Quote:


ini ada daftar nama nye di bawah ..bisa di filih salah satu yg faling cocok ..mungkin yg ada bau bau tokai nye ya yg lebih greget nama nye ???

Penuh Makna! Ahok Ungkap Calon Nama Anak
profile-picture
soljin7 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


itukan urusan ranjang mereka kenapa ente niat amat emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Balasan post ironhuman
Penasaran umur om ahok udah 52, gimana girang nya dia dapat barang 22 tahun. Aku membayangkan ahok menggelinjak hebat sewaktu muncrat, apalagi puput dari wajahnya nakal nakal binal gimana gitu om
Balasan post chef.dayat
Ahok menggelinjak keenakan muncrat di mekinya puput, entah berapa kali sehari, mungkin lebih dari 2 kali saking enaknya
kok pd bahas gmna cara ahok wikwikwik yaaa.. ga ngerti gw wgwgwg
Balasan post tir001
Quote:


Agan sehat? emoticon-Leh Uga
Balasan post smirting
wkwkwk nasbung terguncang berat, kejang2 berkepanjangan tak berkesudahan,

ahok sukses mengkafir kan muslimah, yg anak nya juga kristen dan hidup bahagiaemoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
profile-picture
kitten.meow memberi reputasi
Balasan post bagong2018
kasih nama anak nya muhammad kristiani al-maidah saja cucokemoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
Quote:


ngoahahaha emoticon-Ngakak (S)
Balasan post tir001
Quote:

fantasi kau sungguh luar biasa gan
emoticon-Cendol Gan
Balasan post serapionleo
@serapionleo iya om penasaran gimana pertama kali puput pegang penisnya ahok, pasti om ahok keenakan banget yah
Balasan post tir001
Quote:


U need Jesus
emoticon-Leh Uga
Eh bripda puput nya apa kabar yaa? ane ngefans soalnya cantik banget, mirip wika salim ga sih wkwkwk
yosafat nama yang bagus.. moga bisa jadi anak yang bagus sesuai dengan maknanya ya Pak.
keliatan bahagia banget dengan Puput
Quote:


Ya kan lagi hamil anaknya Pak Ahok..
Tambah gendud dikit sih
Quote:


Mungkin karena jarak usia Ahok dan Puput kan jauh banget tuh, puluhan taun.. jadi apakah caranya nyambung apa gak gt kali yak wkwk
Balasan post soljin7
@soljin7 sukses gimana org dia cerai sama bininya dan dipecat jadi gubernur , kristod kalo cerai masuk neraka jadi sama bininya maduk neraka semua goblok emoticon-Ngakak
profile-picture
soljin7 memberi reputasi
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di