alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kontroversi David Beckham dan BLACKPINK
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9f271ea727683bec5958df/kontroversi-david-beckham-dan-blackpink

Kontroversi David Beckham dan BLACKPINK

Kelompok gadis terkenal Korea Selatan, BLACKPINK mendapatkan banyak kritik dari fans sejak Rabu lalu membuat legenda sepak bola seperti David Beckham menunggu.

Dari allkpop, BLACKPINK dan David Beckham akan muncul sebagai tamu di sebuah acara di Times Square di Seoul 9 Oktober 2019.

Tapi sampai sekitar 24:05 waktu setempat, Jisoo cs tidak datang ke lokasi acara. BlackPink menulis laporan baru datang pada tempat di 12:15 alias tertunda 20 menit pada jadwal yang telah ditetapkan.

Situasi membuat sejumlah penggemar  memberi komentar buruk pada Jisoo cs. Karena sudah membuat David Beckham menunggu.

Mantan bintang Manchester United menunggu sambil menghabiskan waktu dengan foto dengan penggemar hanya menunggu kedatangan Jisoo cs .Pengggemar menilai BLACKPINK adalah contoh kurang baik dalam hal ketepatan waktu.

Baru-baru ini, perwakilan dari BLACKPINK membantah tentang keterlambatan memenuhi jadwal. Menurut mereka, BLACKPINK dijadwalkan untuk sesi kedua acara tersebut.

Meskipun kontroversi BLACKPINK dengan David Beckham menimbulkan kritikan di media sosial, namun kondisi ini tidak mengurangi kegembiraan acara yang diselenggarakan oleh Adidas.

BLACKPINK tampak senang berada satu panggung dengan legenda sepakbola dunia. BLACKPINK bahkan memposting hubungan mereka dengan David Beckham di akun Instagram resmi.

"at the adidas event with @davidbeckham !! It was a pleasure meeting you🖤Thank you" isi dari postingan pada instagram official BLACKPINK
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di