alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Video Detik-detik Seorang Pria Menyerang Menko Polhukam Wiranto di Banten
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9f267565b24d070e145334/video-detik-detik-seorang-pria-menyerang-menko-polhukam-wiranto-di-banten

Video Detik-detik Seorang Pria Menyerang Menko Polhukam Wiranto di Banten

Video Detik-detik Seorang Pria Menyerang Menko Polhukam Wiranto di Banten
Pantau.com - Rekaman video detik-detik Menko Polhukam Wiranto diserang oleh seorang pria saat keluar dari mobil di Pandeglang, Banten, Kamis (10/10/2019).

"Ya ada upaya penusukan di Pandeglang oleh seorang pria," ujar Karopenmas Polri Brigjen Dedi Prasetyo.

Baca Juga: Infografis 5 Fakta Penyerangan Wiranto oleh Pria Bersajam di Pandeglang

Pria tersebut menyasar Wiranto, namun sang menteri dilindungi oleh ajudannya. Akibat insiden tersebut, Wiranto dan kapolsek terluka.





Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
dramanya kurang meyakinkan tolong diulang lagi biar lebih bagus adegannya emoticon-Ngakak
Quote:

Nggak belajar dari drama ratna sarung kampret ya emoticon-Busa
Lihat 1 balasan
Balasan post yxgk
Quote:
nggak drama si oplas kan udah kena penjara yang ini dramanya kurang greget , kayak drama cebong setnov emoticon-Ngakak

nyimeng😕
Diubah oleh rob.pedro
Quote:

Di penjara karena drama tolol, dungu bener. Makanya punya pala di elus elus bukan di jedukin emoticon-Busa
profile-picture
abi.molay memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post yxgk
Quote:

emang dia tolol sama kayak cebong yang tolol percaya sama drama penusukan ini lebih tolol lagi emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kampret.stres dan abi.molay memberi reputasi
ini orang kebanyakan nonton naruto atau gimana sih? kalau niat ngebunuh pake bom atau apa kek gitu, kan nanggung udah lewatin ring keamanan dan bisa sedekat itu ama pejabat tinggi negara dengan bawa sajam
semoga lekas sembuh dan tidak menjadi beban negara.
Quote:


Quote:


Terus terang aja ane penasaran, hampir tergiring juga. Tapi ane coba bahas pake data yg beredar dah.

https://m.cnnindonesia.com/nasional/...o-usai-ditusuk

Direktur RSUD Berkah, Pandeglang Firman mengatakan bahwa Menkopolhukam Wiranto mengalami luka tusuk di perut kiri bagian bawah. Dia mengaku sudah memeriksa luka tersebut usai Wiranto diserang dengan senjata tajam oleh orang tak dikenal.

"Luka yang didapat itu di perut kiri bagian bawah," tutur Firman saat diwawancarai CNNIndonesia TV, Kamis (10/10).


Video Detik-detik Seorang Pria Menyerang Menko Polhukam Wiranto di Banten

Sedangkan perban yg jadi bahan pembahasan yg beredar adanya di bawah dada.

Asumsi ane perut bagian bawah adanya dari pinggang kebawah.

Entah ada apa yg dibalik perban, yg jelas memang sudah ada saat peristiwa penusukan.

Lagi lagi asumsi ane, hal tersebut akhirnya menjadi bahan gorengan untuk bersuudzon di media sosial, dan menggiring kalau peristiwa penusukan adalah drama semata, padahal belum tentu.

Hati hati gan mengemukakan pendapat, itu aja saran dari ane
asumshit cebong goblok emang bener drama kok diliat darimana pun ga ada tusukan sama sekali mau dibawah celananya aja ga ada darahnya walaupun lu berteori konspirashit gitu dimana mana tetap ga ada bekas lukanya emoticon-Busa:
Diubah oleh smirting
Quote:

Lapor polisi terus viralin, jgn cuma ngemeng di medsos pake akun anonim.

Gausah ngeles polisi bokenanya pemerintah.
Gausah ngeles media pro pemerintah, ada tempo dan tv one di belakang lu.

Ngomong gede di medsos pake akun anon lagi, ga beda jauh sama rijik cuma modal ssi demi toked emoticon-Kagets
Lihat 1 balasan
Balasan post yxgk
Quote:
eh goblok yang buat drama itu sendiri kepalanya polkis goblok lu tuh emang goblok ya , mana ada tempo tv one dibelakang gue orang mereka aja gak kenal gue , ini murni suara rakyat jelata dasar goblok lu emoticon-Tai:

Quote:

Asumsi teriak asumsi.
Sipp
Lihat 1 balasan
Balasan post yxgk
Quote:


gue sih kagak mau dikibulin lagi emoticon-Ngakak


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di