alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pendeta Pilipus Mengaku 10 Kali Mencabuli Bocah Panti
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9f265109b5ca590f42e9f0/pendeta-pilipus-mengaku-10-kali-mencabuli-bocah-panti

Pendeta Pilipus Mengaku 10 Kali Mencabuli Bocah Panti

Pendeta Pilipus Mengaku 10 Kali Mencabuli Bocah Panti

Polisi butuh waktu berbulan-bulan sebelum menetapkan pendeta Kadek Pilipus sebagai tersangka kasus pencabulan.

Oknum Ketua Yayasan Benih Kasih, Banjar Dinas Karangasari, Desa Banyupoh, Gerokgak, terbukti melakukan perbuatan cabul.

Menurut KBO Reskrim Polres Buleleng Iptu Dewa Sudiasa, berdasar hasil pemeriksaan, aksi bejat yang dilakukan Kadek Pilipus bukan hanya dilakukan terhadap satu orang anak panti.

Tapi, terhadap tiga orang anak panti di bawah umur yang tinggal di yayasan tersebut. Ketiga orang anak tersebut di antaranya N, R, dan S.

Atas penetapan dirinya sebagai tersangka, Kadek Pilipus akhirnya secara terbuka mengakuinya. Tersangka Pilipus mengaku hampir 10 kali melakukan perbuatan cabul terhadap anak-anak yang ada di panti yang dia pimpin.

“Saya lakukan di kamar mandi, kamar tidur dan studio musik yang ada di asrama panti,” aku tersangka Pilipus.

Agar korban mau terhadap dirinya, tersangka Kadek Pilipus mengaku tidak pernah menjanjikan sesuatu apapun.

“Saya hanya merayu korban, pegang badannya, lalu saya cium. Karena ada respons, ya saya lakukan. Kalau ancaman dan tekanan tidak pernah terhadap korban,” sangkalnya.

Akibat perbuatannya, tersangka terancam dijerat dengan Pasal 82 ayat (1) UU RI No. 35 tahun 2014 perubahan atas UU RI No. 23 tahun 2002 tentang

Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman pidana paling lama 15 tahun penjara dengan denda paling banyak Rp 5 miliar.


Pendeta Pilipus Mengaku 10 Kali Mencabuli Bocah Panti


Penggembala yg jahat..emoticon-Turut Berduka


Pendeta Pilipus Mengaku 10 Kali Mencabuli Bocah Panti
profile-picture
profile-picture
profile-picture
noisscat dan 15 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Kebiri aja ini sampah masyarakat
Ya ampun
Pendeta Pilipus Mengaku 10 Kali Mencabuli Bocah Panti
profile-picture
stygiant memberi reputasi
Gpp,tetep masuk surga,mau apa juga..sdh ditebus lunas kok emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
luluvi dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kebiri !!!!
emoticon-Blue Guy Bata (L)
ihh dasar jaat. beraninya sama anak kecil anak panti lagi...
padahal byk janda kesepian diluar sana
Quote:


emoticon-Leh Uga gak pernah menjanjikan sesuatu apapun..
Emang nya jadi pendeta dya khotbah menjanjikan apaan ? Ada isi nya ? Mana ? emoticon-Leh Uga yg laen jg gitu..



....emoticon-Ngacir
profile-picture
stygiant memberi reputasi
satu lagi ini binatang berkedok agamis.
mampus lo oversize bool di bui

emoticon-Ngakak
profile-picture
langitnyabiru memberi reputasi
tidak ada pembenarannya

beda

Dalam laporan BBC, reporter pria yang menyamar menemui seorang ulama Syiah, yang mampu menyediakan seorang gadis berusia 13 tahun.
Reporter itu disarankan oleh ulama untuk melakukan kontrak selama satu jam. Syaratnya, gadis yang disediakan harus tetap perawan, tetapi praktik lain dapat dilakukan dengannya.
"Syariah tidak menetapkan batas untuk pernikahan sementara. Seorang pria dapat menikahi sebanyak wanita yang dia inginkan, dan dia dapat menikahi seorang gadis selama setengah jam, dan seorang wanita lain setelah periode setengah jam berikutnya," kata ulama itu.
Seorang ulama lain meyakinkan wartawan bahwa ia tidak akan menyalahgunakan gadis itu.

"Tidak apa-apa untuk berhubungan seks dengan seorang gadis dari usia sembilan tahun ke atas," katanya.


kalo ts ngejek syingah sama aja meludah ke muka sendiri

69 emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
langitnyabiru memberi reputasi
nggak mau kalah sama adek tirinya emoticon-Leh Uga
profile-picture
loocos.drunk memberi reputasi
auto debus...

dosanya udah ditebus si kolor yg mati terkutuk di kayu salib
profile-picture
profile-picture
profile-picture
luluvi dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh CreedFirst
Lihat 1 balasan
Quote:


Silahkan langsung konfirmasi ke
@pdt.henderson

Langsung ditebus..
emoticon-Ngakak
Balasan post CreedFirst
Quote:


mari kita laknatkan para pedofil2 mesum dari dunia ini dan jauhkan diri kita dari ajaran setan buatan tua bangka penyuka lolita emoticon-Recommended Seller:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
skywalker45 dan 2 lainnya memberi reputasi
mampusin aj.ane dukung semua sampah ulama mesti dimatiin kl yg sesat
profile-picture
eja2112 memberi reputasi
Quote:


hmm gitu ya..
tenang saja dosanya sudah auto tebus emoticon-Toast

Pendeta Pilipus Mengaku 10 Kali Mencabuli Bocah Panti
kalo pendeta henderson kapan nih mencabuli santrinya??emoticon-Leh Uga
profile-picture
stygiant memberi reputasi
berita klo bukan dari agama mayoritas ga bakal muncul pasukan buzzer nya bro..
coba kalo berita yg berbau agama sebelah...digoreng di media dengan judul yg menggiring opini...pao memang disini udh pemain bayaran semua
Lihat 1 balasan
agama kasih mengajarkan harus menyayangi sesama manusia, dan pencabulan adalah bentuk rasa kasih tersebut
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di