alexa-tracking
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9f23275cf6c4103314c73f/bau-badan

Bau Badan

Hai sista. Aku lagi bingung masalah bau badanku sendiri. Akhir2 ini aku perhatiin orang2 dikantor kalo lagi deket sama aku mostly pegang2 idung gitu. Tapi aku gak ngerasa aku bau badan / mulut. Pacarku yg udah 4 thn sama aku jg bilang kalo aku gak bau badan. Pernah jg tanya sama temen aku bau badan apa nggak. Dan jawabannya enggak. Jadi suka stress sendiri gr2 kepikiran. Udah sering mandi pake deodoran sama parfum. Kasih solusi dong emoticon-Frown
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di