alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ditinggal Pergi Mancing, Istri “Ditambang” Orang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9f20cea7276808c626b346/ditinggal-pergi-mancing-istri-ditambang-orang

Ditinggal Pergi Mancing, Istri “Ditambang” Orang

Ditinggal Pergi Mancing, Istri “Ditambang” Orang
KATA orang, mancing itu melatih kesabaran. Tapi bagi Iskandar, 40, warga Bangko Barat (Jambi), mancing justru bikin dirinya marah-marah.

Bagaimana tidak marah, sebab saat dia mancing, Astri, 35, istrinya, malah “ditambang” tetangganya yang tukang mencari bijih emas. Ya ludes habis-habisan dah!

Mancing itu bagi yang hobi, sangat mengasyikkan sekaligus mendebarkan. Berdebar-debar saat kail dimakan, karena menimbulkan teka-teki; pasti ikan besar nih.

Tapi  yang benar, mancing adalah melatih kesabaran yang sesungguhnya. Dia harus telaten menunggu sesuatu yang belum pasti, dimakan ikan atau tidak pancingnya, sang pemancing terus menunggu.

Iskandar juga punya hobi mancing. Meski tak selalu membawa pulang ikan banyak, dia selalu menekuni hobi itu.

Sebetulnya kalau mau, mancing yang hasilnya banyak itu hanya di Jakarta, yakni mancing ……. kerusuhan. Tapi Iskandar tak mau pakai jalan pintas, karena takut jadi urusan polisi. Dia mau berbalik menuduh “kriminalisasi pemancing” mana laku!

Hobi murah meriah Iskandar ini ternyata dimanfaatkan oleh tetangganya, Kacung, 33. Sebetulnya dia sudah lama kena penyakit “subita” alias suka bini tetangga, tapi mau eksekusi selalu tak ada peluang. Maka begitu Iskandar punya hobi baru, mulailah berekspansi.

Orang kita sama-sama tahu Kacung mulai lirik-lirik istri tetangga. Apalagi suami si istri itu kerap tak dirumah karena memancing. Kalau sampai ketahuan… kapook!!

Diam-diam Ny. Astri yang lumayan cantik dan seksi itu didekati. Ternyata wanita yang nampaknya anggun itu tak punya loyalitas pada suami.

Buktinya, baru satu putaran sudah bertekuk lutut. Ya sudah, setan pun langsung menyarankan, “sikat saja Bleh……!”

Pekerjaan sehar-hari Kacung menjadi buruh penambang emas. Tapi giliran jadi “penambang” bini orang, ternyata pinter juga.

Tapi agar kegiatan membangun koalisi kenikmatan itu tak terendus, keduanya sepakat bahwa kimpoi dilakukan manakala Iskandar sedang mancing. “Suamiku kalau mancing berjam-jam.” Kata Astri.

Begitulah yang terjadi selanjutnya, asal Iskandar mancing, Kacung menambang Astri di kamarnya. Nambang model begini cepat dapat hasil. Bila menambang emas harus digali, kemudian tanah disaring, menambang di k amar mah langsung dapet!

Tapi beberapa hari lalu salah perhitungan. Dikiranya Iskandar akan mancing berjham-jam,  kali ini baru setengah jam sudah kembali. Karenanya adegan mesum istri dengan tetangga itu langsung ketahuan. Untung dia punya kesabaran tinggi.

Meski marah tapi tak sampai main hakim sendiri. Kacung hanya diserahkan ke polisi dan mengakui segala perbuatannya.
Awas, di tahanan nanti bisa “dieksplorasi” tawanan yangh lain lho. (gunarso ts)
sumber

Aya2 Wae emoticon-Bingung
Mngkin Babang ada yg mnemani juga emoticon-Malu (S)
Diubah oleh kaskus.support17
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di