alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gak Cuma Pertahanan, Kemhan Juga Peduli Banget soal Pengeolaan Pengarsipan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9f1e7af0bdb2027c5d863f/gak-cuma-pertahanan-kemhan-juga-peduli-banget-soal-pengeolaan-pengarsipan

Gak Cuma Pertahanan, Kemhan Juga Peduli Banget soal Pengeolaan Pengarsipan

Gak Cuma Pertahanan, Kemhan Juga Peduli Banget soal Pengeolaan Pengarsipan
Menjaga keamanan dan kestabilan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia, yang terpenting adalah memastikan pertahanan nasional tetap kuat dan mandiri. 

Tentu untuk memastikan semua itu, perlu ada tindakan tegas dan kongrit. Apalagi mengelola negara sebesar Indonesia. Itulah komitmen Kementerian Pertahanan dibawa kepemimpinan Ryamizard Ryacudu ini.

Implementasi jelas dan cepat, seperti dalam rangka digitalisasi pengarsipan, Kementerian Pertahanan RI melalui Biro Tata Usaha dan Protokol (Rotu dan Prot) Setjen Kemhan baru saja meluncurkan aplikasi e-Minu di Kantor Kemhan Jakarta.


Tentu kehadiran e-Minu disiapkan agar kemajuan teknologi dalam hal pengarsipan di lingkungan Kemhan dapat terlaksana dengan baik. Serta transparansi ditubuh pemerintahan khususnya Kemhan dapat dirasakan oleh masyarakat.

Dan penulis rasa peluncuran aplikasi e-minu sejalan dengan pesatnya kemajuan teknologi informasi dan komunikasi yang berkembang pesat saat ini.

Terutama ini merupakan capaian besar Kemhan dalam upaya mengaplikasikan kemajuan teknologi dalam hal pengarsipan. 


Semoga dengan adanya penguatan dan inovasi ini Kemhan semakin jaya, dan tidak bosan untuk berkreasi dan berinovasi. Jaya selalu Kemhan, Salut!
Diubah oleh JurnalisBatman
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di